1

3.1K 82 0
                                    

1 Cara berpasangan hanya akan mempengaruhi bacaan saya

1 Cara berpasangan hanya akan mempengaruhi bacaan saya

tidak ada yang tersisa

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

Mata Ji Sang merah, dan dia berkedip keras, matanya buram.

Dia menggelengkan kepalanya dengan kuat, seolah-olah ada beban berat di atas kepalanya, garis rambutnya ditarik ke belakang dengan keras, telinganya berdengung, dan dia ingin berbaring dengan linglung.

Dia meraba-raba dengan ujung jarinya yang mengkilap, seolah-olah dia telah menemukan penyangga, dan memegangnya erat-erat untuk mencegah tubuhnya jatuh. Kepalaku sakit, seperti ditabrak roda.

Sebelum dia bisa memilah seluk beluk, dia mendengar suara laki-laki magnetis rendah dari atas kepalanya.

"Karena kamu telah memasuki keluarga Wen, kamu harus mematuhi cara wanita di masa depan. Aku harus belajar keras untuk mendapatkan ketenaran. Ini ... cara suami dan istri hanya akan mempengaruhi studiku. "Wen Jian tidak Tidak ada hati sedikit pun saat menghadapi istri pengantin baru yang dipaksa oleh orang tuanya Riak, cahaya lilin merah tua terpantul di wajah tampan tanpa ekspresi, menambah sedikit kesejukan, bibir tipisnya sedikit mengerucut, seolah takut dia tidak akan mengerti , dan menjelaskan dengan tidak sabar, "Singkatnya, aku tidak akan menyentuhmu, dan kamu tidak membuat masalah untukku."

Ji Sang berjuang untuk mendengarkan kata-kata pria yang tidak bisa dijelaskan itu.

Dia hanya ingin tidur nyenyak saat ini, dan ketika dia bangun, dia akan mencari tahu apa yang terjadi.Ketika dia mendengar dia berkata 'Aku tidak akan menyentuhmu', hatinya tiba-tiba rileks.

Tetapi begitu orang tersebut rileks, perasaan pusing menjadi semakin jelas.

Dia menggosok dahinya, dan menjawab dengan susah payah: "...Oke."

Ketika kata-kata itu keluar, dia tertegun.

suara ini...

Seperti oriole, hangat dan lembut, seolah direndam dalam air.

Itu bukan suaranya.

Sebelum dia bisa memikirkannya, dia sedikit memiringkan kepalanya, dan seluruh orang itu jatuh ke dalam kegelapan, berbaring telentang di tempat tidur yang ditutupi dengan selimut merah.

Melihat ini, napas Wen Jian tiba-tiba tenggelam, alisnya yang tampan berkerut dalam, seolah-olah dia bisa mencubit lalat sampai mati, kekesalan yang tak bisa dijelaskan naik di dadanya, karena orang di tempat tidur itu berbaring telentang, jilbab merah itu terangkat Satu sudut memperlihatkan bibir merah montok dengan kilau air yang samar, membuatnya terlihat sangat lembut.

Bibir merah itu sedikit terbuka, bernapas dengan lembut.

Wen Jian mengerutkan kening, alisnya gelap, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, jakunnya tanpa sadar meluncur ke atas dan ke bawah, dia menelan ludah, lalu mengibaskan lengan bajunya dan pergi tidur dengan tenang di sofa di sebelahnya ...

Ada meja di sisi yang merosot, dan di belakangnya ada rak buku yang dibeli ayah saya di pasar, di dalamnya ada potongan-potongan bambu yang tersusun rapi. Jika sudah tua, Anda hanya perlu mengambil bungkusan, membacanya dengan hati , lalu tertidur.

Hari ini, saya tidak tahu apakah ada orang tambahan di ruangan itu, tetapi dia sangat kesal sehingga dia tidak bisa membaca sepatah kata pun ...

Wen Jian hanya membuang slip bambu di tangannya, menatap papan catur yang belum selesai dengan matanya, memegang bendera hitam di tangannya, dan membantai ke segala arah.

Malam pernikahan ini tidak bisa disebut—

Luar biasa.

——

Ji Sang merasa ada sesuatu yang menutupi kepalanya, seolah-olah sebuah tangan besar mencekik lehernya, dan dia hampir tidak bisa bernapas, dia tiba-tiba terbangun dari mimpinya, menyentuh wajahnya dengan jari-jarinya, melepas benda itu di wajahnya dan melemparkannya ke samping.

Melihat ke Wu Mou, itu sebenarnya adalah jilbab merah.

Ji Sang terengah-engah, sepotong kejelasan melintas di mata hitamnya yang baru saja bangun, dia menundukkan kepalanya dan melirik pakaiannya, dia tertegun, dan kemudian melihat lingkungan sekitarnya, tiba-tiba empat kata muncul dari mulutnya. pikiran.

Antik, tetapi juga mengungkapkan suasana buku yang kuat.

dimana ini

Dia ingat dengan jelas bahwa ujian masuk perguruan tinggi baru saja berakhir, dan dia membuat janji dengan teman sekelasnya untuk mendaki besok pagi.

Bagaimana situasinya?

Saat itu, pintu dibuka.

Ji Sang mengikuti suara itu dan melihat seorang pria masuk.

Pria ini sangat tampan, dengan sosok tinggi, lengan baju lebar berkibar lembut saat dia berjalan, rambut panjang seperti air terjun, menutupi bahunya, setiap jengkal wajahnya seperti ciptaan Tuhan yang paling sempurna, seolah-olah dia memiliki Preferensi terpengaruh oleh segalanya, tidak peduli siapa yang menulis, tidak dapat menggambarkan kecantikannya yang setengah sempurna.

Ji Sang merasa sedikit tercengang.

Dia mengejar bintang, tapi dia tahu pria seperti itu pasti akan bersinar di industri hiburan.

"kamu sudah bangun?"

Suaranya jernih dan dingin, dan matanya yang acuh tak acuh berkeliaran di sekujur tubuhnya.

"Berpakaianlah segera setelah kamu bangun, aku... kita masih harus bertemu dengan yang lebih tua."

Lihat orang tua?

Ji Sang bingung, "Siapa kamu?"

Wen Jian menatapnya untuk waktu yang lama dengan mata hitamnya. Mata hitamnya jernih dan polos, dan mereka seterang kaca di bawah sinar matahari. Jakunnya tergelincir tanpa sadar. Perasaan dari tadi malam datang lagi, dan itu adalah kering tanpa alasan.

Kulit kepala Ji Sang terasa mati rasa saat melihatnya, dan senyum cerah keluar dari dada Wen Jian.

"Ji Sang, kamu tidak ragu membiusku untuk melakukan hubungan kulit ke kulit denganku, dan sekarang kamu mengatakan apa yang orang tuaku maksud, dan memaksanya masuk ke kamarku."

"Sekarang ... tanya siapa aku?"

"Drama macam apa ini?"


Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang