13 Kenapa, bagian bawahnya bengkak!
13 Kenapa, bagian bawahnya bengkak!
bab sebelumnya
Daftar isi
penutup
Bab selanjutnya
〔Tambahkan ke bookmark〕
Ji Sang tidur sampai tiga tiang di bawah sinar matahari sebelum bangun dengan santai. Terdengar suara kokok ayam di luar, matahari yang hangat bersinar dari ambang jendela, dan cahayanya melonjak. Ji Sang dapat dengan jelas melihat debu halus di Dia memiliki beberapa detik Dalam kesurupan, dia berhenti sejenak, mengedipkan matanya sebelum mengingat kegilaan tadi malam.
Kursi di sebelahnya kosong, Ji Sang duduk dari tempat tidur tiba-tiba, tubuh bagian bawahnya mengerang kesakitan, selimut yang menutupi tubuhnya terlepas, dia menurunkan alisnya dan melihat tanda ambigu di seluruh dadanya, wajah kecilnya memerah. secara tidak sadar.
Ada suara-suara di luar.
“Ayah mertua, apakah kamu sibuk?” Suara itu melengking, mendekat dari kejauhan, itu adalah suara perempuan.
Ji Sang melirik ke meja. Wen Jian tidak belajar hari ini, dan pintunya tertutup rapat. Dia bangkit dari tempat tidur dengan pinggangnya yang sakit dan mencari pakaian untuk dikenakan. Pahami aturannya, masih tidur sangat larut?! Adik perempuannya Chunhua telah pulang."
Ketika Ji Sang mendengar namanya, dia menjadi tertarik. Melihat ke luar jendela, dia melihat seorang wanita berdiri di hadapan Wen Zheng dan berbicara. Nyonya Wen Li keluar dari kompor ketika dia mendengar gerakan itu, dan melihat bahwa itu adalah Ji Shen. Shi, dengan cepat menyapa sambil tersenyum.
"Apakah ibu mertuaku ada di sini?"
Baru saat itulah Ji Sang menyadari bahwa ini adalah ibu tiri yang asli.
Ji Shen memiliki punggung yang besar, dan sepasang mata segitiga terbalik sedikit terangkat. Ketika dia melihat ke arah Wen Li, ada senyuman di sudut bibirnya. Mata kecil itu hampir menyempit menjadi satu garis, tetapi matanya menembak .bersih.
Ji Shen berkata: "Ah ... ibu mertuaku, kamu hanya memiliki temperamen yang baik, dan kamu tidak peduli dengan gadis Sang yang tidur sampai matahari tinggi."
Wen Li tersenyum ringan, "Anak itu masih kecil, dan dia tidak sibuk, jadi dia akan baik-baik saja jika dia tidur lebih banyak."
Alis dan mata Ji Shen tiba-tiba menjadi tidak senang, memikirkan wajah putrinya yang telah kehilangan banyak berat badan kali ini, dia semakin membenci Ji Sang di dalam hatinya. Niushan ini bukan apa-apa. Chunhua menikah untuk melayani Niushan, tapi dia diperkosa oleh Niu Ergou, saudara laki-laki Niu Ergou yang belum menikah. Kisah Chunhua diperkosa oleh Niu Ergou tersebar luas. Nah, Chunhua tidak bisa mengangkat wajahnya dalam hal ini desa...
Keluarga Niu ini baik. Mulai sekarang, saudara-saudara, Anda tidur setiap hari dan saya tidur setiap hari. Hidup Chunhua terlalu sulit ...
Melihat Ji Sang lagi, semakin Ji Shen memikirkannya, semakin dia membencinya, gusinya akan hancur Ini adalah hari nyaman Chunhua, dan Ji Sang merenggutnya.
Ji Shen menstabilkan emosinya, memikirkan tentang tujuan datang hari ini, dan berkata dengan bibir melengkung: "Chunhua kembali hari ini dan mengatakan bahwa dia tidak melihat gadis Sang selama beberapa hari. Saya pikir kedua saudara perempuan itu tidak bersama untuk waktu yang lama setelah mereka menikah, jadi aku pergi menemuimu." Kemarilah dan panggil gadis Sang kembali untuk berkumpul."
Mendengar ini, Wen Li berkata, "Oh, begitu?"
Tepat pada saat itu, Wen Jian keluar dari halaman belakang, melihat ibu mertuanya, dan tanpa ekspresi berteriak, "Ibu mertua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)
Historical FictionPenulis: Jiuniang Yuanzi Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 30-01-2023 21:05:40 Bab Terbaru: 10 Epilog Bab Modern Baca sekarang Direktori Bab tambahkan ke rak buku pengantar singkat Menghadapi istri pengantin baru yang dipaksa...