Episode 3, masa depan masih panjang
Episode 3, masa depan masih panjang
bab sebelumnya
Daftar isi
penutup
Bab selanjutnya
〔Tambahkan ke bookmark〕
Wen Jian bergoyang perlahan dan dengan susah payah, pinggangnya ambruk, tetapi dengan sedikit gerakan, Ji Sang sangat kesakitan hingga air mata mengalir keluar, tangannya mencubit lengannya dengan erat, paku tertanam di otot, dan tubuhnya sedikit gemetar kesakitan.
Dia sangat kesakitan sehingga dia memohon belas kasihan dengan tangisan di tenggorokannya, "Wuuuuu...jangan bergerak..."
Mendengarkan tangisannya, Wen Jian menangkap bibirnya dengan bibir tipisnya, dan menjilatnya dengan penuh gairah. Ciuman itu membuatnya terengah-engah, dia berhenti selama dua detik, lalu mendorong lagi. Dia tidak tahan berada di mulutnya. Dia terus merintih, dia mengaitkan lidahnya dan menjeratnya, menggenggam payudaranya yang lembut dengan lima jari dan meremas dan mencubitnya, dan menekan putingnya melingkar dengan ujung jarinya, tangisannya perlahan melemah, seolah dia akhirnya merasakan Kenikmatan aneh datang, dan rintihan perlahan berubah...
Wen Jian melepaskan bibirnya, menatap reaksinya, suaranya rendah dan serak seolah terbakar, pembuluh darah di dahinya menonjol, butiran keringat meluncur di pipinya yang tegas satu per satu, dia mendorong pinggulnya, berdaging Akarnya terbungkus daging yang lembut, begitu nyaman hingga tenggorokannya meluap dengan celana seksi.
"Masih sakit?"
Seperti yang dia katakan, kelenjar itu sengaja digiling di area sensitifnya.
"Woo...ah...ah...ha..."
Ji Sang membungkuk oleh dorongan itu, dan kesenangan mengalir ke anggota tubuhnya seperti arus listrik, memaksanya untuk berteriak, dan tangannya meraih sprei di bawah tubuhnya tanpa pandang bulu, mencoba melarikan diri, seluruh tubuhnya Tapi dia tidak melakukannya memiliki kekuatan sama sekali, dia membuka mulutnya dan menangis dan mengerang, "Pelan-pelan, ini semakin baik ..."
Dia mengangkat wajahnya, menutup matanya, tetesan air mata menutupi bulu matanya yang bergetar, hidungnya memerah karena menangis, dan suara lembut itu merangsang penisnya membengkak hingga ekstrim, dan dia ejakulasi di tempat!
Tsk!
"Peri!" Wen Jian mengutuk.
Ini benar-benar takdir tembakan instan pertama di masa lalu dan sekarang.
Ji Sang menggigil karena air mani yang mendidih, tenggorokannya dipenuhi dengan terengah-engah, terowongan itu distimulasi dan dikontrak pada frekuensi tinggi, dan gelombang air meluap, membasuh kepalanya ke tubuh Wen Jian.mata kuda ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)
Fiksi SejarahPenulis: Jiuniang Yuanzi Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 30-01-2023 21:05:40 Bab Terbaru: 10 Epilog Bab Modern Baca sekarang Direktori Bab tambahkan ke rak buku pengantar singkat Menghadapi istri pengantin baru yang dipaksa...