53-54(end)

578 28 0
                                    

53 Saya tidak melakukannya terlalu lama (high h)

53 Saya tidak melakukannya terlalu lama (high h)

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

〔Tambahkan ke bookmark〕

Ji Sang didorong dengan keras ke dalam sel. Tubuh kecilnya yang rapuh tidak dapat menahan dorongan dan dorongan dari sipir jangkung. Dia terhuyung-huyung, dan seluruh tubuhnya hampir jatuh ke tanah, menyebabkan tangannya tergores. .

Wen Jian bahkan tidak punya waktu untuk meraihnya, jadi dia mengambil langkah cepat ke depan, berlutut untuk membantunya, nadanya penuh kekhawatiran, "Bagaimana?"

Mata Ji Sang tiba-tiba memerah, seolah-olah dia telah dianiaya, dia mendorongnya dengan kasar, "Aku ingin kamu yang mengurusnya."

Kekuatan gadis kecil itu menjadi lebih kuat setelah keluar selama tiga tahun, dan Wen Jian didorong ke tanah olehnya lagi, "Uh ..."

Bagaimanapun, Wen Jian adalah perdana menteri dinasti. Kaisar hanya mengatakan bahwa dia akan dikurung, tetapi tidak ada persetujuan hukuman yang tepat, apalagi pemecatan perdana menteri. Mungkin itu hanya masalah dikurung dan dibebaskan besok Mata sipir ini tinggi tetapi tangan rendah, titik pengetahuan ini masih dipahami, melihat Ji Junji akan menyerang lagi, "desir" dua pisau diletakkan di kepala Ji Sang ...

Wajah Wen Jian menjadi pucat karena ketakutan, dan dia memeluk Ji Sang di lengannya, auranya yang kuat tiba-tiba terbuka, mata hitamnya menyapu para penjaga dengan dingin, "Sombong!"

"Apa yang ingin kamu lakukan? Apakah ini secara pribadi akan membunuh pejabat penting pengadilan di depanku?"

"Tuanku, anak kecil tidak berani!" Para penjaga tidak menyangka Wen Xiang akan dicakar oleh Ji Junshi, dan ada tanda merah di lehernya. Sekarang dia melindungi Ji Junshi, dan bahkan terlihat seperti dia akan membunuh mereka Semua orang menundukkan kepala dengan gemetar.

"gulungan!"

"Jangan ganggu kami dengan apapun!"

Bagaimana situasinya...?

Para sipir saling memandang dengan cemas, tetapi mereka hanya berani menjawab "ya" dan mundur dengan panik.

--

Di dalam sel sangat sunyi.

Wen Jian tidak melepaskannya sambil memeluknya, napasnya penuh dengan aroma manisnya.

"biarkan aku pergi."

Ji Sang mengisap hidungnya, sedikit melengkungkan punggungnya, mengerutkan kening, seluruh wajahnya hampir berkerut, dan ketika dia melihat ke samping ke arahnya, ada rasa dingin di mata hitamnya.

Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang