37-38

464 25 0
                                    

37 Jangan gigit aku terlalu keras

“Jadi, kamu pergi untuk melihat ujian seni bela diri Jiangbei dan Li Chongyang selama beberapa hari aku pergi?” Wen Jian tiba-tiba merasa bahwa mie di depannya tidak enak, wajahnya tiba-tiba menjadi gelap, dan bahkan nadanya sedikit. muram.

Ji Sang telah menunggunya sejak pagi, dan dia baru keluar pada sore hari, dan dia belum makan siang. Dia sangat lapar sekarang, dan begitu asyik makan mie sehingga dia tidak menyadari perubahannya. dengan nada Wen Jian, kata "En".

Wen Jian memandang Ji Sang dengan kata-kata yang tak terlukiskan, seolah ada batu besar yang menghalangi hatinya.

"Tapi aku tidak pergi untuk melihat semuanya. Aku berjalan-jalan di sekitar Kota Beiliang. Aku ingin melihat apakah ada pabrik kertas, tapi... tidak," kata Ji Sang dengan santai.

Mendengar apa yang dia katakan, Wen Jian tampak merasa lebih baik, mengeluarkan "Oh" teredam dan terus makan mie.

Saat hendak selesai makan, Ji Sang mengeluarkan manisan buah dari kantongnya, "Ngomong-ngomong, Wen Jian, ada sesuatu yang enak untuk kamu makan, khusus disediakan untukmu."

"Apa?"

"Itu seharusnya buah kering dari loquat. Ini cukup manis," kata Ji Sang, mengambil satu dengan ujung jarinya dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Karena dia tidak mengontrol kekuatannya dengan baik, jarinya menyentuh lidah pria itu. Dia baru saja memakannya Setelah makan mie, lidahnya sangat panas, dan ketika dia memakan manisan buahnya, lidahnya tanpa sadar menjilati jari-jarinya.

Dengan baik……

Ji Sang terbakar, dan dengan cepat menarik tangannya.

Wen Jian juga sedikit terkejut, sebagian besar suasana hatinya yang tertekan menghilang, mata hitamnya tiba-tiba redup, dan dia menatap dalam-dalam.

Saat ini, dia ada di luar, kalau tidak dia harus menciumnya dengan keras.

Manisan buahnya sangat manis hingga sedikit pahit. Dia mengunyahnya dengan santai dan menelannya. Lalu dia berkata, "Di mana kamu membelinya? Nanti aku akan membelinya dan membawanya pulang untuk dimakan."

"Saya tidak tahu di mana saya membelinya. Li Chongyang membelinya, tapi saya mengundang mereka makan malam."

Wen Jian: "..."

Dia diam-diam menarik napas dalam-dalam, "Apakah ada lagi?"

"kamu masih mau?"

Wen Jian berkata "En" tanpa emosi, tapi nyatanya tangan yang memegang sumpit hampir mematahkan sumpitnya.

Ji Sang menyerahkan tas itu kepadanya, "Itu saja."

Wen Jian meliriknya, lalu mengambilnya dan membuangnya, "Tidak enak sama sekali, jika kamu suka, suamiku akan membelikannya untukmu."

Hah?

Ji Sang akhirnya menyadari bahwa emosi Wen Jian tidak benar.

"Wenjian?"

"Ini suamiku."

Ji Sang: "..."

Faktanya, itu hanya sekantong manisan buah, dan Ji Sang juga mengatakan bahwa dia akan mengundang mereka untuk makan malam kapan-kapan, tetapi selama Wen Jian memikirkan tentang cara Jiang Bei memandangnya saat itu, Ji Sang mungkin tidak menyadarinya. itu, tapi hanya dengan melihat membuatnya merasa cemas. Ini sama tidak nyamannya dengan menuang saus lima rasa.

Dia mengerutkan bibir tipisnya sedikit, melihat dia hampir selesai makan, dia berdiri dan memegang tangannya, "Kita sudah selesai makan, ayo kembali ke kamar kita, kita harus kembali besok."

Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang