5 pakaian basah dengan lekukan yang menawan
5 pakaian basah dengan lekukan yang menawan
bab sebelumnya
Daftar isi
penutup
Bab selanjutnya
〔Tambahkan ke bookmark〕
Ji Sang tidak berbicara dengan Wen Jian selama tiga hari berturut-turut.
Untungnya, Wen Jian menghabiskan sebagian besar waktunya untuk belajar dengan giat, dan hanya memiliki sedikit kesempatan untuk berbicara. Pada malam hari, Ji Sang menempati tempat tidur sendirian, dan Wen Jian bersandar di tempat tidur untuk beristirahat saat dia lelah membaca.
Keduanya juga rukun.
Selama kurun waktu tersebut, Ji Sang mengetahui bahwa keluarga Wen mencari nafkah dengan mendaki gunung untuk mengumpulkan kayu bakar dan menjualnya. Wen Zheng pergi ke gunung sebelum fajar dan kembali untuk makan siang setelah tengah hari. Ditanam oleh laki-laki, dan kayu bakar dipotong oleh laki-laki.
Ji Sang dan Wen Li telah tinggal bersama untuk waktu yang lama, dan menemukan bahwa dia adalah seorang ibu mertua yang sering terlihat seperti gadis kecil, dengan temperamen yang lembut dan murni, dan hubungan yang kuat dengan ayah mertuanya. . Cara mereka memandang satu sama lain...
Tsk tsk tsk, lengket dan penuh kasih sayang.
Ji Sang merasa sudah cukup makan.
Makanan anjing.
Tapi kalau dipikir-pikir, Nyonya Wen Li sebenarnya berusia tiga puluhan, seorang wanita muda berusia tiga puluh lima tahun seperti mawar merah yang mekar penuh, tiga puluh lima?
Keduanya tampak seperti saudara perempuan ketika mereka duduk bersama.
Ji Sang berpikir semuanya baik-baik saja di rumah ini, tetapi dia benar-benar terlalu miskin, dan yang paling banyak dimakan adalah ubi jalar, dan bahkan sup nasi hanya tersedia pada hari pertama pernikahan ...
Jika terus seperti ini, dia merasa akan makan ubi jalar.
Melihat ubi membuatku ingin muntah.
Mengubah status quo hidup dan bekerja keras untuk menghasilkan uang adalah langkah terpenting, dia benar-benar tidak mau makan ubi jalar lagi, meskipun ubi masih sangat manis dalam ekologi aslinya, dia tidak mau. makan mereka.
Ji Sang berjongkok di pintu rumah dan menatap kayu yang telah ditebang Wen Zheng Hari ini Wen Zheng tidak hanya membawa kayu bakar, tetapi juga bambu.
Setelah bertanya, Ji Sang mengetahui bahwa bambu digunakan untuk membuat slip bambu, dan sebagian besar slip bambu yang digunakan oleh Wen Jian dibuat oleh Wen Zheng sendiri, dan segera Wen Jian pergi ke Beijing untuk mengikuti ujian, dan harus membuat angkatan baru.
Apakah bambu tergelincir?
Melihat cuaca di bulan Oktober, Ji Sang sangat sibuk sehingga dia berkeringat deras, dan tiba-tiba teringat bahwa slip bambu kuno terlalu merepotkan, dan dia pasti bisa mencoba membuat kertas! Ketika dia di tahun pertama sekolah menengah, gurunya mengajarkan pelajaran ini, dan bahkan mencobanya sendiri, dia tahu kerajinan pembuatan kertas. Selain itu, sangat nyaman memiliki kertas di sini, karena setelah dia datang ke sini, dia mengetahui bahwa toiletnya dikikis dengan bilah bambu ...
Hal ini tak terlukiskan!
Ji Sang punya ide dan mulai mewujudkannya.
Ketika Wen Zheng pergi ke gunung belakang untuk memotong kayu bakar, dia pergi melihat bambu bersama, dan dia mengerjakan bambu selama lima atau enam hari. Wen Jian akhirnya mengetahui ada yang tidak beres dengan istri kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)
Ficción históricaPenulis: Jiuniang Yuanzi Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 30-01-2023 21:05:40 Bab Terbaru: 10 Epilog Bab Modern Baca sekarang Direktori Bab tambahkan ke rak buku pengantar singkat Menghadapi istri pengantin baru yang dipaksa...