8 Apa sih, aku sulit lagi
8 Apa sih, aku sulit lagi
bab sebelumnya
Daftar isi
penutup
Bab selanjutnya
〔Tambahkan ke bookmark〕
Ji Sang sedikit linglung sepanjang hari, terutama ketika dia bertemu dengan mata hitam pria itu, jantungnya akan berdebar kencang.
Setelah sarapan, dia pergi ke halaman untuk melihat bubur di tong kayu besar, tetapi lelaki itu segera mengikuti, mengambil alat di tangannya dan mulai bekerja.
Ji Sang menarik enam poin di hatinya ...
Pria itu membantunya menulis dengan sedikit usaha, jadi dia menyerahkan pekerjaan itu kepadanya.
Lagi pula, laki-laki memiliki lengan yang lebih kuat. Bubur yang ditumbuk Wen Jian dari serpihan bambu terlihat lebih padat. Yang harus saya lakukan hari ini adalah langkah terakhir. Gunakan bambu padat untuk menyendok bubur ke dalam bubur, dan setelah kering, bisa akan dibuat menjadi kertas.
Ji Sang membungkuk untuk menyendok bubur di tong kayu besar dengan bambu padat di tangannya yang putih, dan menyisihkannya untuk mengeringkan bubur yang disaring setelah disebarkan rata di atas bambu padat Lapisan keringat halus.
Leng Buding mengulurkan tangan besar dari belakang, dan meletakkannya di dahinya dengan akurat, yang mengejutkan Ji Sang. Bambu yang padat di tangannya jatuh ke dalam tong kayu, dan dia berseru, "Ah ..."
"ini aku."
Ji Sang tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk menyentuh dahinya, dan tangan kecilnya yang basah berada di punggung tangannya, menatap pria dengan mata hitam lembab itu. Wen Jian mengenakan kemeja panjang lengan lebar berwarna abu-abu, yang membuat sosoknya semakin tinggi dan ramping. Dia benar-benar tampan, jenis penampilan yang dengan mudah menarik perhatian orang lain. , Ada perasaan melankolis yang dalam dan tak bisa dijelaskan.
Ji Sang memikirkan mereka berdua yang akrab satu sama lain ketika mereka bangun pagi, dan detak jantungnya yang stabil tiba-tiba berhenti berdetak, "... oh."
“Wajahmu dipenuhi keringat, istirahatlah, aku akan melakukan sisanya.” Wen Jian memegang sapu tangan di tangannya dan dengan lembut menyekanya untuknya. Dia berdiri sangat dekat, dan ketika dia berbicara, nafasnya yang sedikit hangat menyembur ke seluruh wajahnya.
Ujung telinganya terbakar, dia mundur selangkah secara tidak wajar, dan mengambil sapu tangan darinya, "Tidak perlu. Kamu ... kamu menjauh dariku, aku bau keringat."
Wen Jian mengungkapkan ketidakpuasannya dengan sengaja menjaga jarak, alisnya yang tampan sedikit mengernyit, dan dia mengambil langkah ke depan, pipinya tiba-tiba membesar, bersandar sangat dekat dengannya, bibir tipisnya hampir menempel di sisi lehernya, bibirnya yang dalam mata bisa Melihat dengan jelas bulu halus dan indah di wajahnya yang cantik dan halus, dia mengendus ringan, dan semua nafas hangat bertiup di sisi lehernya, Ji Sang membeku.
"Wen Jian ... apa yang kamu lakukan?"
“Kamu tidak bau, kamu bau keringat.” Setelah Wen Jian selesai berbicara, dia sepertinya memikirkannya, dan kemudian seolah memastikan, dia berkata, “Manis dan berkeringat.”
"Ji Sang... Saat hari mulai gelap, aku sangat ingin melihat bagaimana kamu bermandikan keringat."
Ji Sang tersedak: "..."
Wajah mungilnya langsung memerah.
Memegang! Bagaimana dengan karakter Anda? ? ?
Dia mengulurkan tangannya dan mendorongnya pergi, "Kamu ... kamu pergi belajar, aku ... aku bisa melakukannya sendiri, tanpa bantuanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)
Tarihi KurguPenulis: Jiuniang Yuanzi Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 30-01-2023 21:05:40 Bab Terbaru: 10 Epilog Bab Modern Baca sekarang Direktori Bab tambahkan ke rak buku pengantar singkat Menghadapi istri pengantin baru yang dipaksa...