11

1.5K 47 1
                                    

11 Sangsang, bantu aku

11 Sangsang, bantu aku

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

Cuaca jauh lebih dingin di malam hari, tetapi seluruh tubuh Wen Jian panas, dan dia pergi ke kompor untuk merebus air dengan melepas bajunya.

Asap mengepul dari kompor beberapa saat.

Wen Lishi yang tinggal di kamar timur melihat ke luar melalui jendela, mencubit lelaki tua yang sedang tidur nyenyak, Wen Zheng berbalik dan memandang Wen Lishi yang sedang mengintip, dan berkata dengan terbata-bata: "Nyonya tua, apa yang kamu lakukan?"

Nyonya Wen Li mencondongkan tubuh ke telinga Wen Zheng dan berkata, "Putramu sedang merebus air di kompor."

Wen Zheng sedikit terkejut, apa yang bisa dilakukan dengan air kecil ini, orang yang pernah mengalaminya tentu mengerti.

Dia tersenyum ringan, "Jika dibakar, itu harus dibakar."

Setelah berbicara, dia menutup matanya lagi.

Melihat ekspresi positif Wen seperti biasa, Wen Li tidak bereaksi sama sekali, jadi dia mendengus keras.

Wen Zheng mendengarnya, alisnya yang tertutup perlahan diwarnai dengan senyuman, dia hanya membalikkan badan, telapak tangannya yang besar masuk dari pakaian cabul Wen Li, tanpa melepas ikat perutnya, ujung jarinya menjentikkan dengan lembut Gao Ting menggenggamnya dengan kelima jarinya, yang menarik perlawanan halus Wen Lishi, dan mendorong tangannya dengan lembut, "Wen Zheng, apa yang kamu lakukan ...?"

Wen Zheng menopang tubuhnya dengan satu tangan, mendekatkan kepalanya ke pipi Wen Li, dan mencium "Baji", "Aku pasangan tua, kenapa kamu malu? Anakku mengambil air di tengah malam, jadi bagaimana saya bisa tertinggal?"

"Aku menyentuhnya, apakah basah? Hah?"

Wen Zheng sedang menggosok payudaranya dengan satu tangan, dan tangan lainnya sudah menembus celana Wen Lishi, dan menyentuh bagian tengah kakinya dengan akurat.

Lishi Wen mengikuti Wen Zheng dan memiliki kehidupan yang nyaman. Seorang wanita berusia tiga puluhan sangat kenyal dan kulitnya bahkan lebih halus. Wen Zheng mencubit klitorisnya yang menonjol dan menekannya dengan lembut, dan air keluar setelah beberapa saat.

Wen Lishi menggigit bibirnya, matanya yang gelap memesona seperti sutra, dia menatap pria itu dengan malu-malu, dan dengan lembut mengerang di tenggorokannya, "Wen Zheng ... tanganmu sangat kasar, lembutlah ..."

Wen Zheng menyentuh air, melepaskan ikatan pinggang celana mereka berdua, menopang Ang Chang dengan tangannya, dan menekan lubang basah, dengan keras, dia memasukkannya dengan suara "guji" ...

Setelah beberapa saat, rintihan menenangkan Wen Lishi dan terengah-engah kasar pria itu datang dari kamar.

...

East House dan West House sangat dekat.

Sedikit gerakan sebenarnya bisa terdengar di kedua sisi.

Ada ember kayu di tengah ruang barat, Wen Jian membawa air dan menuangkannya ke dalam ember, air hangat diisi dengan pemanas, Wen Jian melihat ke luar pintu dengan mata gelap, mendengar beberapa suara cabul, berbalik dan menutup pintu dengan rapat.

Kemudian dia pergi ke tempat tidur lagi, Ji Sang bersembunyi rapat di bawah selimut, dan mengungkapkan kepalanya, wajah kecil itu masih memerah pasca-orgasme, dan mata hitamnya tampak berair, tatapan santai memikat ketat.

Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang