5 nyata?

317 18 0
                                    

5 nyata?

5 nyata?

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

"Brengsek! Sangsang, kamu akhirnya mengangkat telepon? Apa yang terjadi kemarin? Kenapa kamu pergi lebih dulu? Hei, apakah kamu pergi berkencan? Kalau tidak, bagaimana kamu bisa kehilangan kontak begitu lama? ..."

Suara Wen Qian berkicau dari telepon, Ji Sang hanya menyalakan speakerphone, meletakkan telepon di atas meja, melihat courseware, dan mengetik dengan cepat di keyboard.

Wen Qian bertanya padanya apa yang terjadi kemarin, tapi dia masih belum mengetahuinya.

Jari-jarinya berhenti di keyboard, dan pikirannya mengingat kembali pemandangan di tempat parkir bawah tanah barusan.

“Kami?” Wen Jian mendengar Wen Zhiyu bertanya padanya saat itu, lengan panjangnya secara alami diletakkan di pundaknya, dan dia bahkan memeluknya dan menekannya dengan posesif.

Ujung hidungnya membentur dadanya yang kaku, dan sedikit sakit, dia menyentuh ujung hidungnya dengan jari-jarinya, dan melihat sekilas wajah gelap Wen Zhiyu.

Wen Zhiyu sangat marah sehingga dadanya naik turun, dan jari-jarinya yang menunjuk ke udara bergetar seperti saringan, sangat marah.

Wen Jian menampar jarinya, dan berkata dengan tenang, "Jangan menunjuk adik iparmu, kamu tidak meneleponnya saat melihat seseorang, apakah kamu tahu bagaimana bersikap sopan?"

Wen Zhiyu: "..."

Saya sangat marah sampai hampir muntah darah.

Ji Sang mendengarkan ungkapan 'adik ipar', dan kemudian menatap Wen Zhiyu.

Apa yang harus dilakukan?

Apa sih kegembiraan kecil yang tak bisa dijelaskan di hatiku?

Wen Zhiyu berkata dengan cemas: "Saudaraku, apakah kamu tahu bahwa Ji Sang adalah ..."

"Ada apa? Wen Zhiyu, tidak peduli seperti apa Ji Sang di masa lalu, sekarang, saat ini, aku menyadari bahwa dia adalah ipar perempuanmu. Dia adalah pacar kakak laki-lakimu, dan segera menjadi istrinya." Wen Jian tetap tenang, tubuhnya yang tinggi hampir Dia berdiri di depan Ji Sang, mata hitamnya tidak menunjukkan emosi tertentu, dan dia menatap Wen Zhiyu dan berkata.

Wen Zhiyu mungkin terintimidasi oleh aura kuat yang dipancarkan oleh pria di depannya, dia menggertakkan giginya dan berkata, "Kakak, apakah kamu serius?"

Wen Jian menggenggam tangan Ji Sang dengan telapak tangan yang besar, dan jari-jarinya melewati jari-jarinya, menggenggam erat, dan kemudian menatap Wen Zhiyu, "Wen Zhiyu, kamu salah."

Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang