20

701 28 0
                                    

20 Wen Jian... Kau bilang ingin mendapat pekerjaan bagus saat ujian... woo woo woo...

20 Wen Jian... Kau bilang ingin mendapat pekerjaan bagus saat ujian... woo woo woo...

bab sebelumnya

Daftar isi

penutup

Bab selanjutnya

 〔Tambahkan ke bookmark〕 

Ji Sang sepertinya terpancing keluar dari air.

Wen Jian meletakkan telapak tangannya erat-erat di bahunya, dan ketika mereka berdua sudah tenang, dia menempelkan bibirnya ke telinganya dan bergumam, "Lakukan lagi."

Ji Sang perlahan sadar kembali, kalimat pertama yang dia dengar adalah ini, matanya dipenuhi ketakutan, kepalanya bergetar seperti mainan, "Tidak ... Wen Jian, tidak lebih."

Ketika dia berbicara, dia menyadari bahwa suaranya serak.

Dia meletakkan tangannya di dadanya dan bersembunyi di balik perlawanan.

Ada beberapa hickey ungu yang tercetak jelas di dada yang lembut dan putih, beberapa di antaranya ditinggalkan kemarin, dan terlihat lebih terang dari hari ini. Cahaya di mata Wen Jian sangat gelap, dan payudara yang lembut disentuh dan digosok lagi di telapak tangan yang murah hati.

Sangat lembut!

Tidak ada sentuhan yang cukup.

Dia menundukkan kepalanya dan memegang puting susu di mulutnya, menjilat permukaan lidahnya yang kasar, menggosokkan ujung lidahnya bolak-balik ke puting susu, mengisap dan menggodanya, dan menggosoknya dengan lembut dengan giginya.

Ji Sang membuat suara merintih di tenggorokannya, dan tidak tahan untuk mendorong kepalanya dengan tangannya. Dia menempelkan bibir tipisnya ke ujung putingnya, dan menekannya dengan ringan. Dia mendorongnya keluar, tetapi dia tidak melakukannya. lepaskan, dan payudaranya langsung ditarik menjadi bentuk penusuk olehnya., Dia mengendurkan mulutnya dengan "gelombang", dan payudara lembut itu memantul kembali ke bentuk aslinya, menggetarkan gelombang pornografi di udara, menyebabkan Ji Sang menjerit dengan wajah merah.

Mata keduanya bertabrakan di udara.

Ji Sang melihat ejekan di mata pria itu dengan jelas sekaligus, dan seluruh tubuhnya menjadi panas karena malu.

"Kamu ... jangan lakukan itu."

Wen Jian menatapnya dengan lengket, mata hitamnya yang cerah penuh nafsu, dia menarik tangannya dari bahu dan lehernya, meraih payudaranya dengan kedua tangan, meremasnya ke tengah, dan membenamkan hidungnya di Antara payudara, dia mengambil napas dalam-dalam, dan ketika dia mengangkat matanya lagi, matanya dipenuhi dengan suhu yang membakar, "Sangsang, baumu sangat harum."

"Eh...ah..."

Ji Sang awalnya berada di tubuh Wen Jian. Wen Jianjian meletakkan tangannya di tempat tidur, tubuhnya menutupi tubuh Ji Sang, dan satu kaki dimasukkan di antara kedua kakinya. Dia tanpa sadar mencubit kakinya, tetapi didorong oleh lututnya, dan dia memegangnya dengan kedua tangan Dengan kaki bertumpu di pinggangnya, alat kelamin yang telah ditembak dua kali sebenarnya bersandar pada bukaan lubang bunga saat ini.

"Woo...Wen Jian..."

"Um."

Wen Jian menghela nafas tertahan di tenggorokannya, "Bukankah aku baru saja mengatakan itu, ketika aku mendengar kamu memanggil namaku, aku menjadi keras." Setelah dia selesai berbicara, dia dengan sengaja menggosokkan kepala penisnya ke mulut. lubang bunganya, membuat Ji Sang menggigil kembali.

Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang