35 Lihatlah bagaimana suaminya menikam
Karena bicaranya, lidah yang dia seret di mulutnya bergerak dua kali tanpa pandang bulu, dia memakan cairan tubuh di mulutnya, dan menjilat lidahnya beberapa kali, menggoda lidahnya yang kasar seperti bulu.Tidak diragukan lagi, itu adalah ajakan yang fatal.
Nafas Wen Jian tiba-tiba tenggelam, dan ciuman hangat dan lengket jatuh seperti badai, ujung giginya menggigit bibirnya, dan lidahnya yang tebal menggulung lidahnya dan menghisapnya dengan berat.
Tubuh Ji Sang sangat sensitif setelah tidak melakukannya selama beberapa hari, celana dalamnya sudah basah, dan tubuhnya bergetar tak terkendali karena telapak tangannya yang besar mengambang di kulitnya, dan rengekan yang tak tertahankan terdengar dari tenggorokannya.
Ruang di gerobak sapi sangat kecil, dan Wen Jian tinggi, dan ketika dia duduk tegak, kepalanya akan menyentuh atap gudang, dia hanya mengangkat selimut di antara mereka berdua, melepaskan ikatan mantelnya dengan jari-jarinya yang gesit. , dan menyatukan pakaian cabul dengan ikat perut.Mendorong ke atas, bibir tipis meluncur ke bawah ke benjolan lembut di dadanya, napas panas bertiup ke seluruh kulitnya, dia membuka mulutnya untuk menahan puting susu yang bergetar di udara, menelan dan menggigit, dan ujung giginya dengan lembut tergores Menggosok, jari-jarinya yang panjang membelai ke arah area segitiga di sepanjang pinggang dan perut, dan menembus ke tengah kaki tanpa kesalahan, dan merasakan sepotong air, menelan dan menggigit tanpa sadar membuatnya sedikit lebih buruk, dan membanting mulutnya dengan keras, mengangkat matanya terbakar. Dengan panas menatap wanita di bawahnya yang berteriak agar dia ditolak, bisikan menyihir keluar dari tenggorokannya.
"Sangsang, kamu bilang kamu ingin aku ..."
Setelah dia selesai berbicara, dia tidak memberinya kesempatan untuk membantah. Dia menundukkan kepalanya dan meraih bibirnya dan mulai menjilat dan menciumnya. Setengah dari tulang Ji Sang dijilat sampai setengah dari tulang Ji Sang renyah. Kedua tulangnya tangan kecil tanpa sadar mendorongnya menjauh, tetapi saat berikutnya dia memegangnya dan memegangnya di atas kepalanya. .
Dua benjolan kelembutan di depan tidak ditutupi oleh tangan, dan bunga putih muncul di depan mata lelaki itu. Laki-laki itu menelan satu sisi payudara lagi, mengisapnya dengan hati-hati, dengan bibir tipisnya menekan ujung puting. dan menarik dengan ringan, jari-jari tetap berada di antara kedua kaki di sepanjang jahitan bunga.
Gatal yang tak tertahankan membuat seluruh punggung Ji Sang mati rasa, dan kenikmatan menyebar dari hatinya ke anggota tubuhnya seperti arus listrik.Bahkan menggigit bibirnya, dia tidak bisa menahan rasa terengah-engah dari tenggorokannya.
"Oh...Wen Jian...jangan lakukan itu..."
Jari-jari Wen Jian bergerak lebih cepat, merangsang titik-titik sensitifnya dengan frekuensi tinggi Kaki yang ingin dia jepit terbuka tanpa sadar Dia bahkan tidak menyadari bahwa tangan yang dijepit bebas Tangan pria yang lain meraih Dia memegang satu payudara dan meremasnya dengan sembrono, dan kelebihan daging dada meluap dari sela-sela jarinya.
Tidak lama kemudian, Ji Sang merasakan kilatan cahaya putih di depan matanya, dan embusan air keluar dari perut bagian bawahnya, membasahi tangan Wen Jian.
Wen Jian menarik tangannya, menatapnya dengan mata hitamnya, dan bahkan menjilatnya di depan Ji Sang.
Gambar itu erotis dan cabul.
Ji Sang sangat bersemangat sehingga seluruh tubuhnya gemetar, dan cairan dari tubuh bagian bawahnya keluar ...
Wen Jian melepas pakaiannya, dan berlutut di antara kedua kakinya.Posisinya terlalu kecil.Tubuh Ji Sang yang terbaring rata hampir terjepit setengahnya ke rangka yang menopang carport di belakang.Kemudian saya melihat alat kelaminnya yang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah memakai buku, perdana menteri menggoda kakinya Lemas H(end)
Historical FictionPenulis: Jiuniang Yuanzi Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 30-01-2023 21:05:40 Bab Terbaru: 10 Epilog Bab Modern Baca sekarang Direktori Bab tambahkan ke rak buku pengantar singkat Menghadapi istri pengantin baru yang dipaksa...