PROLOG

8.4K 340 28
                                    


INI ADALAH SEQUEL DARI CERITA CINTA A DAN S♡

Siapa yang udah nungguin cerita ini di publish? Maafya baru bisa di publish sekarang dan buat kalian lama nunggu:(

_________________________________________________

"Dia sangat keras kepala."

"Jangan ngeluh, dia hanya mewarisi sifatmu."

***

"Wajah kita memang sama, tapi bukan berarti hobby dan kebiasaan kita juga harus sama, Bang !"

"Abang ngerti..."

"Tapi Abi nggak pernah mau ngerti!"

***

"Resek banget, gue lucuti juga sarung lo biar tau rasa!"

"Astagfirullah!"

***

"Mau ngomong apa, Gus?"

"Baca surah Al- Baqarah ayat 156."

***

"Jika bisa melihat, kamu ingin melihat siapa untuk pertama kali?"

"Kamu."

***

Dia adalah Arsaka Al-Fauzan seorang Gus berkepribadian tegas yang memiliki saudara kembar bernama Askara Al-Fauzan. Walaupun memiliki wajah yang serupa tapi mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Arsaka adalah seorang gus muda yang memiliki jiwa pemimpin, berwibawa, bertanggung jawab, tegas, disiplin, dan juga cerdas. Dia menjadi calon penerus dari pesantren yang sedang kakeknya pimpin sekarang. Di pesantren, Gus Arsaka dijuluki sebagai tembok pesantren karena saking datarnya, dingin, dan irit bicara. Ia menjadi sosok pria yang membuat semua wanita penasaran. Jangan salah, sifat dinginnya itu hanya berlaku saat di luar tapi tidak saat bersama keluarganya. Dia begitu hangat dan paling suka menggoda umminya.

Askara adalah kembaran dari Arsaka. Jika kakaknya lebih agamis tapi tidak dengannya, dia lebih suka hidup bebas namun masih dalam aturan agama. Senakal-nakalnya Askara, dia masih mematuhi ajaran-ajaran islam yang Ummi dan Abinya telah tanamkan sejak kecil. Selain itu, Askara lebih humle dan ceria di banding Arsaka yang dingin dan tegas. Dalam pergaulannya, Askara tidak pernah mengungkap jati dirinya kepada teman-temannya. Bukan karena apa, dia hanya takut tidak bisa lebih leluasa mengekspresikan diri dengan statusnya sebagai seorang cucu kiyai. Askara adalah kesayangan Umminya, dia sering bermanja-manja dalam pangkuan Umminya hingga membuat sang Abi cemburu. Jika Abinya membuatnya kesal, dia akan membalasnya dengan merebut perhatian Umminya.

Selamat menjelajahi kisah Arsaka dan Askara. Saudara kembar yang memiliki kepribadian bertolak belakang. Kalian juga akan di ajak menyelam lebih dalam dengan kisah percintaan mereka berdua yang tidak biasa.

_________________

Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya biar update-nya cepat3>

Tapi.... Maaf ya, kayaknya bakal lama di lanjut soalnya author lagi sibuk ulangan semester 6, setelah itu bakal lanjut ujian madrasah. Sibuk bgt..... 🥺

Papayy

Twins BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang