Agak panjang. Ini kebanyakan cerita daripada percakapannya.
Besok diedit lagi chapter ini.Happy Reading 🤗
Maaf untuk kesalahan penulisan.🌟Suami🌟
Ankaa dan Aiyaz menikah di umur 16 tahun. Bukan karena hamil duluan melainkan karena Aiyaz yang tak rela Ankaa menyukai orang lain, perjodohan dan alasan lainnya. Selain itu, Ankaa juga memiliki riwayat cidera punggung di masa kecilnya sehingga membuat Ankaa terkadang mudah sakit.
Aiyaz memperlakukan Ankaa bak putri, sampai-sampai berani mengambil keputusan untuk menikah muda padahal mereka masih remaja.
Di umur 9 tahun, Ankaa dan Aiyaz bertemu di taman seusai pulang sekolah. Saat itu Ankaa membantu anak yang dibuli sekelompok remaja. Ankaa itu anak taekwondo jadi dia mampu membabat habis remaja pembuli disana. Aiyaz yang kebetulan lewat hanya membantu sedikit agar mereka tak mendekati Ankaa ketika ikut bertarung. Usainya, mereka hanya berpapasan tanpa bertukar kata.
Tanpa sadar mereka sering berpapasan di sekitar sekolah. Ankaa ada di kelas yang berbeda dan terpisah lantai dengan Aiyaz. Lalu ketika mereka bertemu Ankaa kehilangan botol minumnya dan Aiyaz yang membantu kala itu berucap sesuatu yang membuat Ankaa membenci anak tampan itu.
Tanpa diketahui mereka, ternyata dulu kedua nenek sudah berencana menjodohkan mereka dari kecil. Dulu saat kelas 5 SD, mereka dipertemukan dalam acara keluarga hanya untuk mengatakan bahwa suatu saat mereka akan menjalin hubungan dan akan dinikahkan kelak. Tapi Ankaa menolak karena rasa bencinya.
Pembuli tetaplah pembuli, Ankaa semakin mendapat perundungan setelah membantu orang yang dibuli. Takdir mempertemukan Aiyaz dan Ankaa kembali di taman dekat sekolah SD. Ankaa terlibat perundungan dari kakak kelas yang sudah berniat untuk membalas dendam.
Saat itu juga Ankaa terjatuh mengenai pinggiran pagar beton, membuat anak manis itu didiagnosis cidera punggung. Hari itu untuk pertama kalinya Aiyaz menyumpahi para pembuli Ankaa dan berjanji akan membalas perbuatan mereka.
Setelahnya, Aiyaz dan Ankaa berbaikan. Kedekatan mereka semakin terasa saat menjadi teman satu kelas di SMP. Ankaa menjadi ketergantungan karena setiap saat dimanjakan oleh Aiyaz.
Sampai dikeadaan mereka begitu dekat dan tak memasang jarak antara hal pribadi sekalipun. Aiyaz yang tertutup itu membuka diri dan tak mampu untuk meninggalkan Ankaa walau hanya sementara. Akan ada perasaan kosong di hatinya jika tak bertemu dengan Ankaa sehari saja.
Suatu hari di kelas 2 SMP, Ankaa terlibat cekcok dengan seorang siswi penggemar Aiyaz. Saking kesalnya Ankaa dikatai penggoda, hingga tamparan keras pun mendarat di wajah siswi itu. Saat itu Aiyaz hanya melihat ketika Ankaa melayangkan tamparan tanpa paham jika sebelumnya Ankaa dicaci sedemikian rupa.
Ketika berada di rooftop untuk menenangkan diri, Aiyaz datang menghampiri Ankaa yang emosinya tak dapat terkendali.
"An.. kamu kan bisa tidak pakai kekerasan." Aiyaz tetap berpikir lebih baik dalam perspektifnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ankaa ☆ HyunLix
FanfictionBXB, MPREG, Tamat Ketika bintang bertemu musim dingin. HyunLix short story ©️JUNE_GN JULI_2023