- Delapan -

1K 182 13
                                    

Hansen yang baru saja masuk kelas di buat bingung dengan ketiga temannya yang langsung menghampiri mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hansen yang baru saja masuk kelas di buat bingung dengan ketiga temannya yang langsung menghampiri mejanya. Dari wajah mereka sangat terlihat panik, seperti terjadi suatu masalah yang sangat penting. Bahkan Sutan langsung menyodorkan layar handphonenya pada Hansen.

Itu komentar panjang dari video Calla yang ramai diperbincangkan pada menfess sekolah.

Itu Calla Keanna Arsalan bukan sih? Satu kelas sama gua waktu SMP, dia sekarang tinggal disana?

Gua masih inget banget keluarganya segila itu, bokapnya emang kaya raya terus nikah sama istri pertama. Eh baru 3 bulan nikah malah selingkuh anjir, anehnya nyokapnya Calla bodo amat, malah setuju dimadu soalnya udah gila harta.

Dari istri pertama dapet tiga anak, salah satunya Calla. Dari istri kedua dapet dua anak.

Dulu Calla emang banyak yang suka awal masuk SMP, apalagi suaranya sebagus itu. Waktu tampil di sekolah entah keberapa kali, suaranya crack banget sampai langsung di bully habis-habisan, apalagi waktu itu aib keluarganya yang selalu dia tutup-tutupin kebongkar.

Yang bongkar malah circle nya sendiri, Calla sengaja dimanfaatin karena banyak duit. Eh langsung ditinggalin waktu kebongkar semuanya.

Senyumnya langsung ilang, dari ceria langsung jadi pendiem.

Dia pernah bunuh diri dengan cara minum cairan pembersih lantai, tapi tetep selamat gara-gara ada yang nemuin di gudang sekolah. Tambah aneh waktu keluarganya gak ada yang peduli, entah itu saudara satu rahim atau beda rahim. Nyokap kandungnya juga bodo amat anjir.

Eh dia ternyata pindah, mungkin udah gak betah kalo disini. Pasti bunuh diri terus, apalagi sering kena panic attack, kasian banget.

Gua cuma gak nyangka dia berani lagi tampil nyanyi.

Hansen membaca komentar sambil berlari kearah kelas Calla, dia jelas pernah membaca rumor tentang keluarga Arsalan yang pernah ramai di Twitter. Bahkan Sutan selalu mengikuti rumor tersebut setiap harinya.

Hansen langsung masuk ke dalam kelas Calla, melihat Calla tengah ditenangkan oleh tiga temannya. Tubuhnya sangat gemetar, membuat dada Hansen Terada nyeri.

Teman sekelas Calla yang melihat Hansen menghampiri Calla tentu saja terkejut, tidak menyangka bahwa mereka saling mengenal.

"Calla, Ayo pulang."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Someone To Stay | Hanbin - Chaehyun (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang