Selamat membaca.
¤¤¤
5 thn kemudian.
5 thn sudah berlalu tapi, dion masih terkurung dalam sangkar emas eros.
Bahkan sekarang eros sudah mempunyai perusahaannya sendiri di tambah perusahaan dion.
Tapi, tetap saja perusahaan eros yg paling besar bahkan perusahaan eros sangat terkenal.
Perusahaan diros zx company nama perusahaan eros.
Perusahaan terbesar ke 1 didunia, bahkan perusahaan milik dion yg tengah di kendalikan oleh eros sekarang menjadi perusahaan terbesar ke 2 didunia.
Jangan pernah ragukan IQ eros.
•••
5 tahun berlalu, dion tak pernah menyangka dirinya akan berada di titik ini.
Usia dion kini sudah 35 thn.
Tapi, anehnya wajahnya malah seperti anak 23 tahunan dan dion kini terlihat semakin...
Errrr, cantik.
Entahlah.
Tapi, setelah kejadian itu dion awalnya trauma sampai 2 thn, dan syukurlah sekarang dion sudah bisa menyembuhkan traumanya karna.
Bagaiman tak sembuh bahkan sekarang ini dion sudah sering melihat eros membunuh orang dengan keji.
Jadi itu sekarang menjadi hal biasa bagi dion.
Dan untuk eros dia kini sudah berusia 22 thn, dan ya, kini eros semakin tampan dan sempurna.
Eros menjadi pria yg sempurna dengan tubuh yg sangat atletis, di lengkapi dengan wajahnya yg sangat sempurna, apalagi sifatnya yg makin posesif dan kasar.
Kasar, apaan tuh.
Bahkan dion tak di izinkan keluar dari mansion yg di beli eros, walau hanya satu langkahpun.
Kalau tidak ya, seperti biasa.
Eros akan membuat dion tak bisa berjalan selama hampir 2 minggu, jadi dion hanya bisa tertidur di ranjang.
Seperti sekarang ini.
Eros tengah makan dengan dion yg berada di pangkuannya.
Makan merekapun unik dan sedikit menjijikan menurut dion.
Bagaimana tidak, eros hanya ingin makan lewat mulut dion.
Bayangkan.
Betapa jijiknya dion.
"lagi" ucap dingin eros, sambil mengusap sensual paha mulus dion yg tak tertutupi apapun.
Ya, dion tak diizinkan memakai celana oleh eros, dan hanya memakai kemeja kebesaran milik eros.
Dan untungnya eros tak membiarkan pelayan ataupun bodyguard melihat itu.
Kalau sampai ada yg melihat dion seperti itu ya, pasti akan dibunuh.
Pelayan memang ada tapi, mereka hanya ada untuk membersihkan mansion itu.
Dan yang memasak hanya dion seorang karna eros tak akan sudi memakan makanan hasil tangan orang lain selain dion.
Bodyguard mereka ada tapi, hanya ada di luar.
Sebab, eros tak perlu takut ada musuh yg datang ke mansionnya ini karna mansion ini terletak di tengah tengah hutan lebat yg konon katanya tempat pembunuhan.
Kenapa eros tak takut? Ya, karna yg membunuh itu dia.
Penghianat, tak akan pernah ada penghianat di kawasan eros.
Bahkan belum juga penghianat itu beraksi pasti dia sudah mati duluan.
Eros memang hebat dalam segala hal.
Apalagi soal ranjang, bahkan pernah satu kali saat dia memberikan hukuman kepada dion yg keluar mansion.
Ranjang yg mereka tempati hampir saja jebol.
Hey, garis bawahi jebol.
Untung saja ranjang itu terbuat dari bahan berkualitas, jadi cuma seprai nya saja yg agak robek.
Kasar sekali.
Btw, penis eros sekarang semakin panjang loh.
Dengan terpaksa dion memasukan makanan itu ke dalam mulutnya lalu menyodorkan lidahnya ke muka eros.
Dengan sigap eros langsung melahap lidah dion.
Dan begitulah sampai eros kenyang.
¤¤¤
Tbc
Gila.
Itu memang eros.
Doubel up nih, votenya dong.
Jangan lupa vote and komen.
Ayo, sebentar lagi book ini pasti tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Crazy [END]
Aléatoiretentang eros yg mencintai ayah kandungnya sendiri. atau lebih tepatnya obsesi. entah hanya dia yg tau. CERITANYA AGAK EKSTRIM DAN GAK MASUK AKAL YG GK SUKA JANGAN BACA CERITA BXB YG GK SUKA JANGAN BACA. NO PLAGIAT. ADA SEDIKIT ADEGAN KEKERASAN DAN 1...