Part 1

2 1 0
                                    

Di negeri Betelgeuse, pertempuran yang sudah berlangsung selama beberapa waktu telah berakhir dengan kemenangan raja dan pangeran Ramy II. Dan semenjak itu, pangeran Ramy II diangkat menjadi raja yang menguasai negeri Betelgeuse. Perekonomian di sana pun berhasil ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi rakyat yang miskin.

Ramy benar-benar raja yang hebat, dan sangat disegani oleh rakyat nya. Hal itu membuat orang-orang di negeri Yulan menjadi bangga, salah satunya adalah adik laki-laki nya yang bernama Serez.

Suatu hari, Serez pergi ke negeri Betelgeuse dengan menaiki sebuah kapal. Tujuan nya datang ke sana adalah untuk menjenguk kakak nya. Sesampainya di negeri Betelgeuse, Serez langsung mencari istana negeri Betelgeuse.

Namun saat melewati kota, tiba-tiba semua penduduk menghampiri nya, dan mengira bahwa dia adalah Ramy.

"Yang mulia!!!" Teriak semua penduduk.

"Eh, ada apa ini?" Kata Serez.

"Yang mulia, tumben datang ke sini! Pasti mau memberikan sesuatu kepada kami, ya?" Kata salah satu penduduk.

"Jangan ragu, yang mulia Ramy! Kami pasti akan menerimanya dengan senang hati! Hanya pemberian yang mulia Ramy yang akan kami terima!" Kata penduduk yang lain.

"Hei, kau! Jangan menyebut nama yang mulia begitu saja!" Kata penduduk yang satunya.

"Ya, yang mulia adalah orang yang paling penting di negeri ini! Jadi jangan menyebut nama nya secara sembarangan, kita harus merahasiakan nama beliau!" Kata seorang wanita.

"Anu... Mohon maaf sebelumnya, wahai penduduk yang baik. Aku bukanlah yang mulia Ramy." Kata Serez.

Seketika semuanya terkejut.

"Lalu, siapa kau?" Kata seorang pria tua.

"Aku? Aku adalah adik nya, nama ku adalah Serez. Salam kenal, ya." Kata Serez sambil tersenyum.

Tiba-tiba sebagian penduduk pingsan sambil mimisan, karena mereka terpesona dengan wajah Serez yang manis, sedangkan sisanya masih tidak menyangka kalau dia bukan Ramy.

"Serius, kau bukan raja kami?" Kata salah satu penduduk.

"Ya, aku serius. Oh iya, boleh aku tahu di mana istana kakak ku?" Kata Serez.

"Ikuti saja jalan itu, maka kau akan sampai di istana beliau." Kata penduduk yang lain.

"Baiklah, terima kasih banyak." Kata Serez.

"Anu, bisa tunggu sebentar?" Kata seorang pria.

"Ya, ada apa?" Kata Serez.

"Boleh aku berkencan dengan mu?" Kata pria itu.

"Hei, seenaknya saja kau berkencan dengan calon menantu ku!" Kata seorang pria tua.

"Ya, dia adalah calon kekasih ku! Kau tidak boleh merebut nya dari ku!" Kata anak laki-laki nya.

"Rrggh, dasar penyuka sesama jenis!" Kata Serez dengan kesal.

Kemudian dia berjalan meninggalkan kota, dan para pria kebingungan.

"Hei, apa maksud mu tadi? Tunggu, apakah kau..." Kata salah satu pria.

"Aku ini laki-laki, dasar orang aneh!" Kata Serez.

Mereka pun terkejut lagi.

"Apa???" Teriak semua penduduk.

"Tidak!!! Kita telah menjadi manusia paling terkutuk di dunia!!!" Teriak para pria.

Pangeran Serez IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang