15. game (SooShu)

1.5K 20 4
                                    

Bagaimana kalau permainan yang seharusnya biasa namun dijadikan permainan panas. Seperti yang dilakukan dua sahabat Shuhua (bot) dan Soojin (top) yang sedang melakukan permainan menyusun balok.

"Jadi dipermainan ini siapapun yang menjatuhkan balok yang tersusun akan mendapat hukuman yaitu melepas satu persatu baju yang dikenakan saat permainan"ucap Soojin menjelaskan peraturan permainan.

"Ya, itu menguntungkanmu akukan wanita sedangkan kau pria"ucap Shuhua merasa tidak adil.

"Hei, aku juga tidak mau memperlihatkan aset milikku. Kau pikir aku tertarik padamu"ucap Soojin.

"Awas saja kalau kau mengambil kesempatan dalam kesempitan"ucap Shuhua menatap tajam kearah sahabat prianya itu.

"Mungkin akulah yang harusnya waspada kaulah yang mengambil kesempatan dalam kesempitan"ucap Soojin.

"Enak saja, yasudah mari kita mulai permainan ini daripada kau banyak bicara"ucap Shuhua.

Mereka pun mulai menyusun balok menjadi agak tinggi.

"Kau mulai dulu"ucap Soojin.

"Baiklah"ucap Shuhua.

Shuhua pun mulai mendorong balok kayu yang berada ditengah agar jatuh tanpa membuat balok yang lain rubuh.

"Yes"ucap Shuhua matanya menatap remeh pada pria didepannya.

"Cobalah untuk tidak telanjang pecundang"ucap Shuhua.

"Oh, begitu caramu bermain"ucap Soojin mulai mendorong balok yang ada didepannya dan berhasil jatuh tanpa membuat balok yang lain rubuh.

"Yes, bersiaplah untuk telanjang"ucap Soojin.

Beberapa saat kemudian permainan menjadi sengit dimana balok yang telah Shuhua ambil ternyata tidak mampu menopang berat menara balok yang lain.

Bruk...

Balok itupun jatuh, Shuhua meratapi nasib sialnya berharap Soojin memaafkan kesalahannya kali ini dan mengurangi hukuman agar dirinya tidak usah melepas baju.

"Tidak usah menatapku begitu, peraturan tetaplah peraturan"ucap Soojin.

Dengan terpaksa Shuhua melepas bajunya dan terlihatlah bra bewarna pink sangat sinkron dengan kulit putih miliknya.

"Yak, apa yang kau lihat, fokus pada permainan"ucap Shuhua menutupi payudaranya menggunakan tangan.

"Siapa juga yang mau melihat payudara tepos itu"ucap Soojin langsung mendapat lemparan balok dari Shuhua.

"Yak, sakit"ucap Soojin memegangi kepalanya.

Permainan pun kembali dimulai dimana kali ini Soojin lah yang bermain terlebih dahulu.

"Yes"ucap Soojin saat balok berhasil ia dorong keluar.

"Sekarang giliran mu"ucap Soojin pada Shuhua yang sentiasa menutupi payudaranya yang masih terbungkus bra.

"Jangan mengintip"ucap Shuhua saat tubuhnya agak miring kebawah hingga membuat payudaranya menggantung.

"Tidak, aku tidak bernafsu padamu"ucap Soojin.

Setelah beberapa jam bermain kini ditubuh Shuhua hanya tersisa bra dan celana dalam saja. Sedangkan Soojin hanya tersisa celana dan kaos kaki dikakinya.

"Ehem, aku mulai"ucap Soojin dirinya pun mendorong balok hingga terjatuh.

Giliran Shuhua pun datang ia pun berusaha dengan keras agar balok itu tidak menyentuh balok lain namun apalah daya balok itu malah rubuh seketika.

"Bangsat"pekik Shuhua saat melihat balok itu rubuh secara otomatis.

"Hahaha"terdengar Soojin dengan tawa mengejeknya.

RANDOM ONESHOOT GXG AND BXGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang