Tap tap tap tap
Derap langkah kaki itu terus membuatku ketakutan, bahkan dalam mimpiku.
Aku bermimpi orang itu menciumku, orang asing yang tak ku ketahui asal usul ataupun namanya.
Kumohon, aku sangat takut..... Jangan lakukan ini.
Kemarin hingga hari ini rasanya aku masih diikuti oleh seseorang. Bayangan yang tak ku kenali selalu mendampingi ku entah menuju rumah atau dimanapun aku berada.
Aku tidak pernah tahu kapan bahaya akan menunggu ku, hingga akhirnya aku datang untuk menangkapnya.
Aku bersama dengan Rin, sahabat baikku tengah berencana menangkap stalker itu.
Namun kami tidak benar-benar menemukannya, hal ini sungguh membuatku frustasi.
Padahal tidak ada yang menarik dariku atau ada hal lain yang membuatku terlihat menonjol. Namun stalker itu masih mengincarku hingga sekarang.
Apa salahku?
Kenapa harus aku?
Itulah yang aku tanyakan sebelum menemukan sebuah foto di ruang tamu rumah ku.
Foto dimana aku tengah telanjang dan sedang mandi di rumah.
Kapan foto ini diambil?
"Ada apa?" tanya Rin saat menghampiri ku.
Aku masih syok atas penemuan ku, aku sangat ketakutan.... Bagaimana orang ini bisa masuk ketika pintu rumahku menggunakan password angka?
Ini aneh.....
Apakah dia selama ini berada di dekatku? Di rumahku?
"Rin...."
"Hei, ada apa?
"Rin..." aku langsung memeluknya dengan erat.
Membenamkan seluruh wajahku ke dadanya yang bidang, aku sangat ketakutan dan tidak nyaman setelah melihat fotoku sendiri.
Memalukan
Menjijikkan
Menakutkan
Aku menangis dengan keras dalam pelukannya yang hangat, jemarinya mengusap punggung ku dengan lembut dan ini terasa nyaman.
Membuatku tenang.
"Ayo kita kembali ke kamar mu, aku akan ada bersama mu."
Aku hanya menurut dan memegangi lengan baju Rin ketika berjalan disisi nya.
Setelah di kamar, aku memeluk erat bantal ku dan menyelimuti diri dengan selimut.
Badanku gemetaran, kenapa ketika foto itu diambil aku tidak menyadarinya?Tidak menyadari bahwa orang itu mengintaiku, haruskah aku menelfon polisi dan melaporkannya?
Ini bukan seorang stalker biasa, aku takut orang itu akan membunuh ku sewaktu-waktu ketika dia sudah menyadari bahwa aku tahu tentang semuanya.
Tidak mau, aku masih mau hidup.
Tunggu, disini ada Rin.
Rin akan menjagaku, dia akan terus berada di sampingku, aku tidak perlu merasa takut.
Dia ada disini untukku.
Iya, 'kan?
"Rin. Kau akan ada terus disini bersama ku, 'kan?"
"Tentu saja, aku akan selalu ada disamping mu."
Hanya kau yang bisa membuatku merasa aman Rin.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
NU Carnival X Reader oneshoot 🔞🔞🔞
Fiksi PenggemarSekumpulan oneshoot liar dari character Nu Carnival Edmond, Yakumo, Morvay, Olivene, Blade, Aster, Dante, Quincy, Kuya, Rin. Konten dewasa