chapter 11

212 25 3
                                    

beberapa hari kemudian.
.
.

hubungan offgun sejauh ini baik_baik saja bahkan gun dan nanon sesekali akan mengunjungi off ke rumahnya ,hingga gun tahu seperti apa kehidupan off di rumah dan apa saja yang sukai maupun tidak di sukai off dan yang lebih penting sekarang gun sudah memastikan jika dirinya sudah jatuh cinta pada off.

sedangkan off juga sudah mendapatkan jawaban atas perasaan nya yaitu off menyukai gun atau lebih tepatnya off mencintai gun tapi sampai sekarang off tidak mengatakan itu ,karena off tidak ingin ada yang berbeda dari gun jika dia tahu off menyukainya dan biarlah perasaan off ia pendam untuk waktu yang tidak off tahu..satu hal lagi yang jelas off akan selalu menjaga dan membahagiakan gun dan nanon meski tanpa status yang lebih dari ini dan biarkan off menjaga nya sebisa off.

mencintai lebih baik daripada di cintai tapi berakhir di sakiti dan itulah yang off pikirkan sekarang.

sekarang off tengah menuju rumah gun karena ingin mengantar nya ke suatu tempat,dan hanya beberapa saat off sudah tiba tepat di depan rumah gun dan kebetulan pula gun memang sudah menunggu nya di sana.

brugh.
"maaf jika sudah menunggu lama gun"

"tidak masalah,lagipula aku yang sudah merepotkan mu phi"jawab gun sambil tersenyum

"bisa jalan sekarang?"

"hem,boleh"jawab gun yang mana langsung membuat off menjalankan mobilnya

hanya beberapa menit mereka sudah tiba di sebuah mall yang memang menjadi tujuan gun,karena gun ingin membelikan sesuatu untuk chimon anaknya arm yang akan mengadakan pesta ulang tahun besok malam dan hal itulah yang membuat gun harus membelikan sesuatu untuk chimon meski nanon sering bertengkar dengannya.

sedikit bercerita nanon akan marah jika perth maupun chimon yang akan memeluk atau bermanja pada off yang memang hanya untuk nanon seorang,nanon tidak suka ada anak lain yang bermanja atau memeluk off yang memang notabennya papi untuk nanon.

"ayo phi turun"

"ayolah phi,gun janji hanya sebentar"lanjut gun membuat off menghela nafas lalu mengangguk

off mengekori gun dengan lesu,gun yang sadar itupun langsung memeluk lengan off .
"setelah ini kau boleh ke kantor phi off dan aku tidak akan menganggu mu"

"hoho ,berhentilah mengancam ku gun,lagipula kau tidak akan menepatinya"jawab off membuat gun tersenyum

"itu kau tahu phi off jadi ,ayo temani aku na na"

"hem ,aku tidak punya pilihan lain gun"jawab off pasrah dan keduanya pun langsung memasuki mall itu namun gun tidak sadar jika ada seseorang yang melihatnya.

"akhirnya aku menemukan mu gun"

"aku sudah lama menunggu mu"lanjut sosok itu lalu langsung mengikuti off gun

sisi lain

nanon tengah berada di rumah arm dan otomatis dirinya akan berada di tengah perth dan chimon.

Last Love MPREG(offgun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang