.
.
.
off jumpol
.seorang yang menutupi diri dari dunia luar dan hanya menghabiskan hari_harinya dengan bekerja,baik di kantor maupun di rumah dan dimanapun off berada dia selalu akan mementingkan pekerjaan.
off terlahir dari keluarga yang kaya raya ,namun off tidak mendapatkan kasih sayang dari mereka karena kedua orang tua nya meninggal setelah ia lahir,dan selama ini off dititipkan di rumah pamannya dan setelah besar off di ceritakan semuanya hingga berakhir dengan off yang dingin,cuek,dan tidak memperdulikan siapapun.namun off sukses di masa mudanya karena kerja keras dia sendiri hingga menyandang status ceo di sebuah perusahaan terkenal di thailand.
"hay jum"tanya arm
"jum kau sudah siap?"tanya oab
arm dan oab adalah sahabat off sedari mereka duduk di bangku sekolah,tidak muda membuat hubungan pada pria dingin seperti off tapi untungnya oab dan arm tidak menyerah hingga berakhir sahabat seperti ini.
oab sudah menikah dan memiliki anak bernama perth,sedangkan arm sendiri pun sudah menikah dan anaknya bernama chimon,usia keduanya sama 4 tahun sedangkan off sampai sekarang jomblo.bukannya tidak peduli pada sang sahabat namun baik oab maupun arm sudah sama_sama menyerah karena siapapun tidak ada yang berhasil mengambil hati off ,dan itu membuat mereka menyerah dan akan menyerahkan hal ini pada off sendiri yang penting mereka akan selalu ada di samping off sampai kapan pun.
****
seperti biasa setelah sampai kantor off langsung masuk ke ruangannya dan begitupun dengan aob dan arm mereka akan masuk ke ruangan yang sama seperti off.
jabatan off memang ceo tapi yang mengendalikan semuanya adalah arm dan oab.oab sebagai manager di perusahaannya dan arm sekeretarisnya.dan semua pegawai baru hanya mengenal keduanya dan tidak mengenal off sama sekali tapi banyak juga seperti security yang tahu siapa off itu.
seperti biasa sebelum mulai pekerjaan mereka akan briefing dulu seperti sekarang
"bagaimana menurut mu off,apa mereka akan di pindahkan mengingat kemampuan mereka"ucap oab"tapi apa kau yakin ingin memindahkan mereka?terlebih lagi semua nya akan berat dan susah"ucap arm
"mereka tidak akan pernah sukses jika memikirkan hal itu semua,begini saja jika mereka menolak keluarkan saja mereka.masih banyak di luar sana yang menginginkan posisi ini"jawab off membuat keduanya saling menoleh
"dan satu hal lagi keluarga tidak menjadi alasan untuk menolak"lanjut off lalu kembali masuk ruangannya
ruangan itu sangat besar hingga di dalamnya ada ruangan lagi yaitu ruangan off sendiri,tidak ada yang tahu tentang ruangan itu kecuali arm dan oab.
"dia selalu seperti itu"ucap oab setelah off membuka pintu
"kasihan jum,,dia pasti banyak melalui hal buruk jadi wajar dia bersikap seperti itu"ucap arm setelah kepergian off
bukannya membenci keluarga hanya saja hidup tanpa kelurga membuat off tidak mengenal sosok keluarga itu,jadi wajar jika off tidak menyukai kata itu sebagai alasan apapun.
sisi lain.
seperti biasa gun akan berpamitan pada anaknya itu.
emuach
"papa kerja dulu ya sayang""ingat jangan nakal,kasihan phi jen nanti"lanjut gun menasehati putra nya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love MPREG(offgun)
Romance"dia anak ku ,kau tidak berhak atas dia"_gun "siapa bilang,dia juga anakku gun"_zee dengan lantangnya "tapi kau tidak pernah mengurusnya" "aku tidak peduli"zee "tidakkkkkkkkk,,,,off BRUKKKKKKKK"teriak gun bagaimana kelanjutannya?apa yang akan t...