1 minggu kemudian
.
.
ya akhirnya 1 minggu yang berat sudah berlalu untuk gun dan sekarang waktunya gun memperbaiki semuanya meski beberapa hari ini gun merasa ada yang aneh pada tubuhnya,tapi tetap saja apa yang sudah gun lakukan pada off membuat gun mengabaikan hal itu dan tetap pada pendiriannya.gun tahu suami nya hari ini pulang ,dan gun tahu suami nya itu pasti lelah bekerja keras belakangan ini maka dari itulah gun akan melakukan semua hal yang selama ini tidak dilakukan oleh gun..mengenai nanon dia sudah kembali ke kamar nya sejak gun tahu dirinya mengabaikan sang suami.
gun tidak melakukan hal yang sama sekarang dan gun tidak ingin apa yang sudah pernah ia lalui dulu kini kembali lagi ,terlebih lagi kali ini seseorang yang menjadi suami nya ini sangatlah gun cintai berbeda dari sebelumnya bahkan gun sangat mencintai suaminya ini.
"aku tidak akan mengecewakan mu papi,aku akan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan padamu sebagai istri mu"gumam gun lalu tersenyum menatap kamarnya
gun tersenyum karena sudah selesai menghias kamar nya,gun melakukan ini untuk sang suami yang akan pulang dari bekerja.
gun bahkan sengaja tidak menghubungi sang suami ,mengingat dirinya akan memberi kejutan sang suami sekaligus menjadi permintaan maaf untuknya."semoga kau menyukai ini papi,aku merindukan mu"
"sebaiknya aku mandi,papi akan segera tiba"lanjut gun lalu berjalan menuju kamar mandi
sedangkan disisi lain.
off,arm dan oab tengah berada di van saat ini mereka akan pulang ,namun arm mengatakan sesuatu pada off yang mana membuat arm dan oab tak percaya dengan jawaban off.
"bagaimana bisa kau menjalani semua ini jika gun terus seperti ini padamu off?"tanya arm"apa kau tidak ada pemikiran untuk mengambil keputusan yang tepat?"lanjut arm
arm dan oab tahu sebab off yang bercerita ,tapi bukan berarti off mengambil keputusan salah sebab apa yang sudah ia putuskan selamanya off tidak akan melepaskannya ,namun jika gun yang meminta off akan kabulkan.
"apapun yang terjadi aku tidak akan meninggalkan mereka arm,aku tidak peduli meski aku di abaikan di rumah itu selamanya"jelas off
"sebesar itukah cinta mu pada mereka off?"tanya oab sambil melotot
"jangan terlalu besar mencintai off atau kau akan menderita nantinya"ucap arm yang tak ingin sahabatnya hancur karena cinta
"apapun akhirnya aku akan terima dan ini sudah menjadi resiko untukku"jawab off tersenyum
"antarkan aku dulu"lanjut off menepuk bahu arm
"hem ,baiklah off,tapi ingat kau masih punya kami off"jawab arm
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love MPREG(offgun)
Romance"dia anak ku ,kau tidak berhak atas dia"_gun "siapa bilang,dia juga anakku gun"_zee dengan lantangnya "tapi kau tidak pernah mengurusnya" "aku tidak peduli"zee "tidakkkkkkkkk,,,,off BRUKKKKKKKK"teriak gun bagaimana kelanjutannya?apa yang akan t...