penyelesaian
.
.
.gun kira setelah masalahnya dengan off selesai kehidupan gun akan damai bersama orang_orang yang ia cintai tapi itu semua salah sebab setelah beberapa hari setelah perbaikan mereka itu gun di kejutkan dengan sebuah pesan yang mengatakan jika nanon ada bersamanya.
atau yang lebih jelasnya nanon di culik oleh seseorang .hal itu membuat gun cemas dan panik namun gun tetap tenang di hadapan off yang saat ini tengah fokus dengan laptopnya,,gun kembali bekerja seperti biasa setelah sekian lama dia tidak bekerja ,,dan benar saja seperti dugaan arm dan oab,gun bekerja sebagai sekretarisnya namun bukan seperti sekretaris melainkan sebagai pendamping off di kantor.
"ada apa sayang?kau terlihat seperti ada masalah?"tanya off yang langsung memeluk gun dari belakang
"tidak ada"jawab gun gugup dengan langsung menutup handphone nya
"kau yakin?tidak membohongi ku?"
"aku tidak ada alasan untuk membohongi mu papi,percayalah"jawab gun lalu
cup
"kau nakal"ucap off sebab gun mengecup sekilas bibir nya
"tapi kau menyukainya papi"
"kata siapa?"
"au jadi kau tidak menyukainya baiklah"jawab gun sambil memanyunkan bibirnya
"hehehe,iya aku menyukai nya sayang tapi aku tidak suka jauh dari mu"balas off mengeratkan pelukannya
"gun hanya sebentar papi ok,gun akan balik lagi bersama nanon"
"hem baiklah silahkan"
"iya tapi lepaskan dulu pelukan mu papi"
"hehe maaf aku lupa"jawab off lalu
cup
cup"dah papi,aku mencintai mu"pekik gun setelah mengecup bibir off
bugh"nakal"gumam off sambil menatap pintu yang tertutup itu
***
di luar ekspresi gun berubah menjadi cemas bahkan gun langsung lari sambil bergumam menyebut nama nanon,tanpa gun tahu ada arm dan oab yang mendengarnya."apa mereka sedang ada masalah?"
"sepertinya tidak"
"tapi kenapa gun seperti itu?"
"mungkin dia hanya mencemaskan nanon,,ayo"
"kau benar,ayo"
arm dan oab memilih pergi dan mengabaikan apa yang sudah ia dengar tadi.
di tempat lain.
zee tersenyum setelah mendapatkan nanon dengan ini zee yakin dia akan mendapatkan kembali apa yang memang sudah ia miliki sebelumnya.."hust diamlah,papa mu pasti datang dan kita akan hidup bahagia setelahnya"
"kau dengar itu bocah ,jadi diamlah'pekik zee lagi sambil menatap nanon yang memberontak
nanon duduk dengan tangan terikat dan mulut yang tertutup lakban,nanon hanya bisa menangis dalam ketakutannya ,nanon terus menyebut nama off dan juga nama gun dalam ketakutannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love MPREG(offgun)
Romance"dia anak ku ,kau tidak berhak atas dia"_gun "siapa bilang,dia juga anakku gun"_zee dengan lantangnya "tapi kau tidak pernah mengurusnya" "aku tidak peduli"zee "tidakkkkkkkkk,,,,off BRUKKKKKKKK"teriak gun bagaimana kelanjutannya?apa yang akan t...