Kos-kos an hari ini terbilang cukup berisik, karena ada sosok Jesslyn yang berada di kos tersebut. Mereka mengumpul jadi satu dilantai dasar, Jesslyn membawakan beberapa pizza dan kopi untuk teman-teman kos Jeffrey.
"Jadi, dari affair operation kemarin kita salah ?" Tanya Mina.
"Affair operation ?" tanya Jeffrey pada Alisa.
"Hmm gara gara lo tuh, gue kan ngiranya lo selingkuh. Jadi gue bikin misi buat ngebongkar perselingkuhan lo" Ucap Alisa.
"Segitunya sih sama gue, gak percaya amat" Jelas Jeffrey yang cemberut karena masih dituduh berselingkuh.
"Yaa lagian lo juga sih tolol, kenapa lo ga cerita ke Alisa kalo ketemu gue" Ucap Jesslyn yang kini sudah high five dengan Alisa.
"Jadinya kalian kembar ?" Tanya Miguel.
"Iyaaa, beda bentar doang sih" Ucap Jesslyn.
"Btw, kenalin gue Miguel" ucap Miguel sambil menyodorkan tangannya.
"Buaya itu, hati hati" Ucap Jeka yang mengejek Miguel.
"Sirik aja lo, mentang mentang uda punya doi" Jawab Miguel yang tidak terima karena dikatain buaya.
"Gue kenalin aja, dari paling ujung ada Jihan dia emaknya kita. Yaa dia yang berperan besar dalam mengurus kita sih, sebelahnya ada pasangan Bambam sama Mina. Lalu ada para jajaran manusia Jomblo Erwin, Yoga, Deka, Miguel. Btw juned termasuk kategori apa yaa ? Pokoknya itu namanya Juned, sebelahnya ada cewe yang selalu nempel tapi gak kasih kepastian yaitu Rossa, terus ada Metty. Nahh pasangan paling hot yaitu Jeka sama Erna" Jelas Jeffrey.
"Lo semenjak pacaran sama Alisa keknya banyak omong" Sewot Rossa yang tidak terima dikatain selalu nempel tapi tidak memberikan kepastian.
"Enak aja gue dibawa bawa, emang sikap dia gitu keles. Kalian gak tau aja dia itu omongnya banyak" Jelas Alisa.
"Hahahha tapi kalian berdua keknya pacaran model love and hate ?" Tanya Jesslyn pada Alisa dan Jeffrey.
"Gue sih pengennya romantis kek orang lain, tapi si maung keknya agak geli kalo gue bersikap lemah lembut. Gue juga agak geli sih kalo si maung berubah jadi perempuan kalem" Jelas Jeffrey sambil mengacak poni Alisa.
"KOK ELO BERANI NGACAK PONI GUE ?" Ucap Alisa ngegas.
"Kan, kalian liat sendiri nih cewe satu emang agak lain" Jelas Jeffrey.
"Dan lo juga agak lain sih, soalnya lo mau sama cewe modelan Alisa" ucap Yoga.
"Hahaha, kalian ga pengen liburan gitu ?" tanya Jesslyn.
"Abis dari bali beberapa minggu lalu sih, kenapa ? Mau ngajakin liburan lagi ?" tanya Bambam yang bersemangat.
"Hehhh inget, kita uda semester berapa. Bentar lagi kita kan magang" Ucap Jihan.
"Ada yang pengen ke club ngga sih ?" tanya Deka.
"Boleh tuh, uda lama juga ga pernah kesana" ucap Miguel.
"Kita semua aja berangkat kesana, gimana ?" Ucap Bambam.
"Yaudah lah kuy boleh"
***
Jesslyn kini berada didalam kamar Alisa, karena Alisa menawarinya untuk menginap dikos. Alisa sibuk memilih baju untuk digunakan pada acara malam ini.
"Sebelumnya pernah ke tempat gituan Al ?" tanya Jesslyn.
"Keknya dulu pernah, tapi sekali doang. Agak trauma soalnya toleransi alkohol gue rendah" ucap Alisa yang sedikit trauma dengan kejadian ulang tahun Jeka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Gardenia
FanfictionDisinilah tempat kos-kos an elit di salah satu wilayah pendidikan ternama. Yang menempati kos tersebut juga beberapa dari kalangan orang berada, namun mereka tidak pernah sombong. Dan disinilah tempat tinggal perkumpulan cogan dan cecan.