Bab 8 - Jealous ?

1.9K 231 7
                                    

Keadaan Kos-Kos an kini sudah mulai ramai, karena para penghuni sudah balik ke kota perantauan. Masing-masing penghuni masih dikamar, karena bingung akan melakukan kegiatan apa.

Girl's Day Out

Info kegiatan yang bermanfaat

Rossa
Bosen Yak ?

Mina
Mau ngemall ?

Jihan
Ngemall lagi ? Tiap hari loh mina kita ngemoll

Metty
Mau nonton film ngga ? Horor ?

Ih males gue kalo nonton horor

Erna
gue ada ide

Apa na ? Feeling gue agak sesat sih

Erna
Nonton film anu yok, yang baru loh seri terbaru

Kan kan, lu ngajak dosa mulu. Tapi ayok deh, dikamar gue aja kali yaa. Anak-anak laki pada ngumpul dibawah kan

Rossa
Cemilan cemilan

Mina
Otw pesen chicken

Jihan
Sekalian minumannya

Metty
Gue ada snack banyak

Erna
Gue bisa otw ke kamar Alisa jam berapa ? Filenya uda siap

Wait 30menit lagi, mo bersihin kamar dulu

Rossa
Kebiasaan, dasar wedokan kemproh

Nyenyenyenye

Tiga puluh menit telah berlalu, Alisa sudah menyiapkan segala keperluannya untuk menonton. Jihan dan Mina sudah membawa banyak makanan seperti ayam, kentang dan nugget. Tak lupa membawa chatime. Sedangkan Erna sudah membawa sebuah selimut dan flashdisk.

Rossa hanya membawa dirinya sendiri, sedangkan Metty membawa banyak snack yang berbagai jenis mulai dari manis, pedas dan asin.

"Gimana-gimana ? Uda siap nih ?" Tanya Alisa.

"Kayak ga pernah nonton aja" Ucap Erna

"Emang iya ogeb, belum pernah nonton" Ucap Alisa.

"Por* juga ga pernah nonton ?" tanya Jihan.

"Hehehe uda sih kalo itu" Ucap Alisa cengengesan.

"Lagian kalian juga ngapain penasaran sama cewe jomblo kek alisa" Ucap Rossa.

"Ya ya ya mentang-mentang kon wes pacaran bolak balek" Ucap Alisa.

"Purek ?" Tanya Rossa.

"Ora" Ucap Alisa kemudian duduk disebelah Rossa karena didekatnya banyak camilan.

Akhirnya mereka menonton dengan tenang, Alisa dan Rossa cukup serius. Sedangkan Jihan dan Erna mereka hanya tersenyum-senyum. Kalau Metty dan Mina jangan ditanyakan, mereka kurang paham dengan film tersebut.

"Anjirr, di iket gitu ?" Tanya Alisa yang menoleh ke Erna.

"Iyapp, itu fantasinya mereka" Ucap Erna.

Kos GardeniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang