Kos-kosan Gardenia terlihat begitu sepi hari ini, karena hanya ada beberapa penghuni. Seperti Jihan dan Mina yang sedang bersiap diri untuk ngemall . Juned yang sedang membuat puisi didalam kamarnya, Rossa yang sedang bersenandung pelan dikamarnya.
Beda dengan Alissa yang kini sudah berdandan rapi, dia mengoleskan sedikit makeup diwajahnya. Memilih-milih baju yang akan dipakainya, karena hari ini dia akan berkencan dengan katingnya. Namanya Tristan, bagi Alisa tidak ada salahnya kan mencoba untuk membuka hati.
Setelah memilih-milih baju kemudian Alisa turun kebawah, setelah dia sampai didapur dia tak sengaja bertemu dengan Jeffrey yang sedang mencuci gelas
"Oh lo uda bangun ?" Tanya Alissa.
"Hmm, barusan aja bangun " Ucap Jeffrey kemudian menoleh ke arah Alissa dan dia terkejut bukan main, dia terlihat benar-benar cantik.
"Gimana penampilan gue ?" Tanya Alissa.
Jeffrey mendekat ke arah Alisa, "Oke sih, tapi" Kemudian Jeffrey menaikkan resleting Alisa. "Gausah diumbar, gak ada isinya soalnya" Ejek Jeffrey.
"Hih, lo tuh ya nyebelin. Gue sumpahin dapet cewe yang lebih tepos dari gue" Ucap Alisa.
"Hahaha bercanda Al, mau kemana emangnya ?" tanya Jeffrey.
"Mau first date sama bang Tristan, cakep ngga ? To much ngga ?" Tanya Alisa sambil muter-muter badannya.
"Mana ada orang first date pakek beginian Al, yang sopan lah ga perlu kelihatan perut rata lo. Entar dikira ga bener, kalo mau pakek baju ginian mending pas sama gue aja" Ucap Jeffrey.
"Idihh kan lo laki juga, entar lo kegoda lagi sama gue" Ucap Alisa.
"Badan kayak triplek gitu gimana kegodanya coba, mending juga Anya geraldine. Dahlah lu buruan ganti".
"Ih kenapa sih, gini aja bagus kok uda sopan".
"Saran gue sih ganti kalo lo pengen first date berjalan lancar, lagian Bang Tristan kan cowo baek-baek. Kalo dia tahu lo modelan begini ya mana mau".
"gitu yaaa ? Yaudah deh, lo ikut ke kamar gue bantuin gue pilih ya". Jeffrey hanya mengangguk dan mengikuti Alisa menuju kamarnya.
Lalu Alisa membukakan almari yang berisi pakaian, Jeffrey mendekat dan memilih beberapa baju.
"Kek gini aja Al gimana ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Gardenia
FanficDisinilah tempat kos-kos an elit di salah satu wilayah pendidikan ternama. Yang menempati kos tersebut juga beberapa dari kalangan orang berada, namun mereka tidak pernah sombong. Dan disinilah tempat tinggal perkumpulan cogan dan cecan.