PROLOG

25 5 0
                                    

Haii nama aku Bella.

Ini cerita revisi dari cerita velicia sebelumnya

Sebelum baca aku punya beberapa pertanyaan buat kalian..

Aku boleh nanya dulu ga sama kalian?

Pertanyaan pertama dari mana kamu tau cerita ini?

Terus apa yang membuat kamu tergerak buat baca cerita ini?

Yaudah mulai ceritanya yha!

Putar video nya juga biar seru
Cimiww.

****

"Jika Kanvas dan buku bisa bersama mengapa tidak dengan kita?"

****

Pagi hari ini seorang gadis dengan rambut panjang yang di kepang satu itu berlari tergesa-gesa di lorong sekolah.

"Awasss!"teriak gadis itu pada segerombolan orang yang berada di depannya.

Tak sengaja ketika ia berlari untuk berbelok arah kakinya tidak sengaja menendang cat yang memang di letakan oleh pemiliknya.

Mata gadis itu terbelalakhebat menatap satu kaleng cat yang tumpah karena tak sengaja di tendangnya.

"Mati gue" ucap gadis itu.

Tiba tiba datang seorang laki-laki yang datang dari arah depan menuju ke arahnya dengan cepat.

Gadis itu terdiam kaku di tempat sambil menebak-nebak siapa yang menghampirinya.

Kini matanya kembali terbelalak ketika melihat laki-laki yang datang menghampirinya dia KENZILO DENATA wakil ketua OSIS yang sangat populer di kalangan ciwi-ciwi.

"Lo numpahin cat gue?" tanya Seorang laki-laki yang sepantaran dengan umur gadis itu.

"E-ngak" Jawab gadis itu terbata-bata.

"Bohong!, terus ini siapa yang numpahin" ucap laki-laki itu sambil menunjuk kaleng cat yang telah tumpah itu,matanya menajam hingga menusuk manik hitam milik gadis itu.

"Yha..salah siapa juga naro cat di sembarang tempat"Jawab gadis itu dengan nada ngegas.

"Semua cewek sama aja ya udah tau salah malah nyalahin orang lain" ketus cowok yang di hadapannya.

"Lagipun tu kaleng udah gue singkirin masih aja lo tendang"

"Gue gamau tau lo harus ganti cat gue!" Ucap laki-laki itu dengan tegas.

"Kalau gue gamau?"jawab gadis dengan seragam Putih abu itu.

"Gue gamau tau"

"Siapa nama lo" ketus Cowok itu.

"Buat apa gue ngasih tau nama gue ke orang asing kayak lo!"

"Buat jaga-jaga aja kalau lo ga ganti cat yang lo tumpahin,gue bisa dengan gampang cari lo"

"Gak gue gamau kasih tau nama gue ke lo"

Gadis itu membalikan tubuhnya untuk meniggalkan laki-laki mengesalkan itu,namun sebelum langkahnya melebar tangan gadis itu dengan cepat di tahan oleh laki-laki itu.

"Ck, apaansih,lepasin gue" ucap gadis itu.

"Gue ga akan lepasin lo,sebelum lo kasih tau nama lo"

"Velicia" jawab gadis itu ogah-ogahan.

"Puas lo!"bentak gadis itu

"Puas"jawab laki-laki itu mengesalkan.

Gadis itu langsung pergi meninggalkan laki-laki itu dengan langkah yang mengebu gebu

Sementara laki laki itu memandang kepergian gadis itu dengan senyum miring.

"Cia"Ucapnya sambil terkikik geli di akhr katanya.

~~~~

Segini dulu okey?

Vote Sebelum lanjutt!!

See you

VELICIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang