Holaa mochii
Sebelum baca vote dulu uwokey
*****
"Lo nanti pulang bareng dia?" tanya gadis dengan rambut di kuncir kuda itu.
"Kiara?"jawab laki-laki itu langsung peka terhadap arah pembicaraan gadis itu.
"Bodoamat mau namanya akira juga gue gak peduli"
"Ngambek terus yha soalnya lucu" goda cowok itu.
"Lucu matalo!"
"Sejak kapan lo suka stroberi?" tanya laki-laki itu ketika melihat sekotak susu stroberi di hadapan Cia.
"Dari aly"
Cowok itu mengangguk faham.
"Jangan marah lagi ya cii gue gamau"
"Hmm"
*****
Bel pulang sudah berbunyi semua siswa pun terburu-buru untuk pergi dari halaman sekolah.
"Pulang sama gue kan?" tanya gadis itu tampak ragu.
Laki-laki itu hanya menampilkan senyum tipis yang begitu manis.
"Ohh gue pikir cuman omong kosong"
"Lo pikir omongan gue penuh kekosongan?" tangan laki-laki itu mendorong pelan jidat milik gadis itu.
"Dih bukan omongan lo aja yang kosong muka lo juga ga bervolume" ketus gadis itu.
"Lo pikir muka gue spiker hah?"
Walaupun perasaan mereka sama-sama saling suka namun perilaku mereka jauh dari kata orang yang saling suka.
"Puas ngataiin gue nya?" tanya laki-laki itu dengan tatapan sinis.
"Puaass banget!!"
"Ayo pulang kalo gitu"
Gadis itu menggeleng hebat"habisin senja di roftoop gedung yuu"ucap gadis itu antusias.
"Nungguin malem lagi?"
"Iya sambil di temenin matahari"
Cowok itu mengembangkan senyumnya manisnya membuat gadis itu juga ikut mengembangkan senyumannya mereka berdua langsung menaiki motor milik cowok itu dan bergegas untuk menghabiskan senja bersama.
*****
"Zi keknya gue udah punya nama panggilan buat lo deh" ucap gadis yang tengah duduk di rooftop gedung,pandangannya masih tertuju ke depan.
"Apa?"
"Coba tebak"
"Emm..child,baby?,mine?,ato bubu?"
Gadis itu menempeleng jidat milik laki-laki itu "Alay lo,yakali gue manggil lo child,bubu ato bahkan baby yang ada gue manggil lo babi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
VELICIA
Teen Fiction"Tentang rasa yang harus abadi dalam bait aksara dan tentang harsa yang harus menjadi lara" Kisahnya sederhana hanya tentang Kanvas dan buku namun tidak dengan kenangan dan rasa yang ada didalam kisahnya,yha melebihi kata sederhana.. Happy reading s...