Para petinggi Tempur-A dan anggotanya berada di ruang rawat Laksamana Lizardal. Luka yang dialami Lizardal sudah ditangani oleh pihak medis Tempur-A. Amato dan Maskmana tampak khawatir dengan kondisi yang dialami oleh rekan mereka itu.
"Bagaimana kondisimu? Apa sudah merasa lebih baik?" tanya Amato.
"Iya" jawab Lizardal sedikit meringis kesakitan. "Syukurlah kalian datang tepat waktu. Kalau tidak, pasti aku sudah tiada. Terima kasih, Para Anggota Tempur-A!".
"Sama-sama, Laksamana!" balas Fang, Yaya, Ying, Gopal, Sai, Shielda dan Qually.
"Tidak kusangka!" kata Maskmana. "Vargoba mampu mengalahkanmu hingga babak belur seperti ini. Dia pasti jauh lebih kuat dari sebelumnya!".
"Kau benar, Maskmana!" ikut Amato. "Kita harus waspada dengan Vargoba! Sepak terjangnya sangat berbahaya!".
"Kalau ada Boboiboy kat sini, mesti si Vargoba tuh dah kena belasah!" ujar Gopal. "Betul tak, Qually?".
"Betul tuh!" jawab Qually. "Boboiboy mesti boleh kalahkan Vargoba!".
"Boboiboy? Pahlawan Galaksi yang telah mengalahkan Retak'ka dulu ke?" tanya Lizardal.
"Iya, Laksamana" jawab Yaya dan Ying.
"Tapi bukan hanya dia saja. Aku juga berhasil mengalahkannya!" kata Fang tidak mau kalah dengan Boboiboy.
"Eleh...!" remeh Gopal. "Kau bahkan tertangkap oleh Retak'ka saat markas TAPOPS telah diserang".
"Mana ada?!".
"Tak nak mengaku lah tuh...!".
"Ish...! Kau nih...!".
"Sudah sudah!" lerai Amato. "Kalian semua berjasa dalam mengalahkan Retak'ka. Kalian bahkan telah banyak menolong anakku disaat dia sedang kesulitan. Kalian luar biasa!".
"Benar! Kerja sama adalah kunci utama dalam mengalahkan musuh. Boboiboy beruntung memiliki teman seperti kalian!" senang Lizardal.
"Hm!" angguk mereka semua.
"Baiklah! Karena misi kalian sudah selesai dan berjalan dengan baik, kami akan memberikan kalian cuti selama satu minggu" kata Maskmana.
"HOOORRREEE.....!! CUTI SEMINGGU!!" girang Gopal.
"YEEAAYY...!!" senang Yaya dan Ying. "Terima kasih, Laksamana!".
"Tidak masalah! Manfaatkan cuti kalian dengan sebaik-baiknya! Setelah satu minggu, kami akan memanggil kalian kembali kesini".
"Tentu, Laksamana!" serempak Sai dan Shielda.
"Tapi... bagaimana dengan Laksamana Lizardal?" tanya Qually memandangi kondisi Lizardal yang terbaring di ranjang rawat.
"Jangan khawatirkan aku. Aku akan baik-baik saja. Lagipula, aku merasa aman berada disini" jawab Lizardal.
"Kami yang akan menjaga Lizardal" jawab pula Amato.
"KECEMASAN!! KECEMASAN!!".
Semua yang ada di dalam ruang rawat Lizardal menengok kearah pintu masuk dan Mechabot datang terburu-buru dalam keadaan panik yang luar biasa. Mereka pun juga tampak cemas melihat kedatangan Mechabot.
"Ada apa, Mechabot?!" cemas Maskmana.
"Hang Kasa!! Hang Kasa sedang diserang!!".
"APA?!!" kaget mereka semua.
"Siapa yang menyerang Hang Kasa?! Dan dimana mereka?!".
"Menurut berita dari pihak intelijen kita, orang yang menyerang Hang Kasa berasal dari planet Rimbara. Kalau tidak salah namanya... Cendavario! Dan mereka berdua ada di planet Quabaq!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Deja Vu (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Dia kembali! Dia, musuh lama Boboiboy telah kembali! Dia adalah musuh terkuat Boboiboy dan dia kembali sebagai pelenyap. Dia adalah kenangan terburuk bagi Boboiboy. Dia adalah monster yang tidak mengenal belas kasihan. Dia kejam...