prat 1

1.6K 39 2
                                    

" Aisah kamu beneran mau lanjutin kuliah ke korsel " Ujar Fatimah yang menanyakan kepada sahabatnya

" Iya, emang kenapa "

" Engga tapi klo ada yg lirih kamu gimana kamu pasti yang bercadar disana "

" Fat mancari ilmu itu gk harus memandang apa pun jadi apapun itu y mau gk mau harus aku nerima "

" Iya deh, udah sana kemasin barang barangnya "

Aisah mengemas barang barangnya untuk melanjutkan kuliahnya ke korsel. Di pagi harinya aisah kebandara dan dianter Fatimah dan kedua orang tuanya, sesampai di Banda mereka berpamitan kepada keluarganya.

" Ibu, ayah aku pamit yah assalamu'alaikum " Aisah mencium telak tangan kedua orang tuanya dan memeluk Fatimah sahabatnya.

" Fat ak titip ayah ibu ya klo ada ap ap bilang okey "

" Iyah, lu napa sih gk bareng aj sama aku "

" Mulai, y udah ak masuk yah "

Aisah memasuki pesawat yang akan terbang tak lupa aisah berdoa, setelah berapa jam akhirny pesawat mendarat di bandara korsel.

Aisah memasuki taxi yang iya pesan tadi dan menuju arpatemen, kenapa aisah langsung dapat arpatemen karena pamanny sudah menyiapkanny.

Pagi harinya aisah bergegas untuk kuliah tak lupa sarapan terlebih dahulu, berapa jam aisah sampai kefulkasny tak luput orang yang memandangng.

Kira kira gitu lah penampakanny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira gitu lah penampakanny

Aisah berjalan dan melihat lihat fukasny yang ia impikan tak sengaja aisah menabrak gadis cantik didepanny.

" Astaghfirullah maaf " Aisah meminta maaf kepada gadis tersebut

" Ahh tidak apa apa, ini juga salah ku " Dia seorang gadis cantik yang bernama leora, dia mengambil buku buku yang berserakan aisah melihatnya dan membantunya.

" Ini buku" Ujar aisah

" Terima kasih, mm apakah kamu murid disini "

" Iyah ak dari Indonesia "

" Klo begitu ayo kita bareng " Leora dan aisah berjalan bersama untuk memasuki ruang kls nya dan berbincang.

" Apakah kau islam " Pertanyaan aneh leora y karena udah jelas bukan

" Iyah "

" Maaf bertanya , oh ya aku leora " Ujaran tangan leora.

" Aku aisah salam kenal dan ini no ku biar lebih akrab ragi "

" Aaa ne kamsamida "

Tidak lama mereka berdua memasuki ruang kls dan tak lama pula dosen memasuki ruangan untuk belajar, bel istirahat pun berbunyi dan waktuny mereka ke kantin tidak dengan aisah dia sholat dzuhur terlebih dahulu .

" Mmm ayo kita sholat dulu " Ajakan aisah kepada leora

" Aa maaf aku non muslim "

" Maaf aku tidak tahu " Meminta maaf aisah kepada leora

" Mmm tidak apa apa, klo begitu ak duluan " Leora meninggalkan aisah dan aisah menuju ke Mushola difulkas ini juga menyiapkan mushola karena pasti ada yang beragama Islam.

Tak butuh lama aisah sampai dan mencobot cadarny untuk berwudu setelah wudhu aisah mengambil mukena dan siap untuk melaksanakan sholat dzuhur.

" ALLAH HUAKBAR "

SETELAH aisah selesai sholat baru iya ke kantin dan memesan makanan banyak orang yang memandang aisah terheran.

" Hei aisah kemarilah " Ujar leora

" Baik lah "

Aisah ini teman teman ku mereka ingin mempunyai teman beraga muslim apakah boleh mereka berteman denganmu

" Tentu kenapa tidak "

" Hai aku jilong "

"Aku yunwu"

Ketika aisah berjabat tangan dengan teman perempuan barunya ada seorang lelaki juga ia menjabat ny tapi aisah tolak dan memilih tangan keduanya untuk bersalam dan menanggulangi

" Maaf "

" Emmm tidak apa apa "

Setelah mereka berkenalan dan menjadi teman mereka berbincang bincang layaknya seorang teman biasa  .

Setelah acara makan selesai akhirny leora dan aisah pergi untuk ke taman fulkasnya.

" Sangat indah bunga bunganya " Ujar aisah sambil mencium bunga berwarna merah itu.

' sangat cantik -

Gumam leora dalam hati sesekali leora menatap aisah terus menerus.

" Mm kau kenapa " Tannya aisah kepada leora

" Tidak , mm kau sangat cantik ak dari dulu ingin mempunyai teman muslim itu saja "

" Ahh kalau begitu kita dan selamanya teman okey "

'Kau cantik, astagfirullah kenapa dengan ku - batinny

Setelh mereka melihat bunga bunga khirny kembali kedalam kelasnya karena pelajaran akn dimulai lagi, setelah berapa jam akhirny kelas selesai mereka pun keluar untuk pulang kerah masing masing.







Sampai sini dulu ceritanya dadah sampai ketemu lagi.

TAK SAMA #gxg#glTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang