5

341 17 1
                                    

" Aisah tunggu " Ucap leora

"Ada apa "

" Emm gpp sih cuman pingin bareng aja hehe " Ucap leora

Aisah pun bingung dengan apa yang dibicarakan oleh sahabatnya ini.

" Sah boleh tannya gak " Ucap leora lagi

" Boleh dong "

" Mm menurut kamu kalo misalnya kita suka sejenis kek mana " Ucap leora , aisah pun kebingungan apa apaan ini.

" Ra, Allah emang engga melarang kita untuk jatuh cinta sama siapa aja  tapi kalo kamu misalnya nyukain sejenis ya jelas itu gak di perbolehkan  " Ucap aisah

" Yah mana aku tau kamu lupa aku itu bukan islam aisah " Ucap leora, dan aisah hanya menggela nafas panjang.

" Sini tatap aku, leora , di agama mana pun cinta sejenis itu engga diperbolehkan, mau itu di Kristen , islam, budha, Hindu, yang namanya cinta sejenis itu gak dibolehin " Ucap aisah

" Aku tau, kamu jangan anggep aku suka sejenis aku cuman nanya doang inget itu " Ucap leora, aisah tannya terseyum saja

Leora dan aisah melanjutkan kedalam ruang kelasnya itu, dan duduk ditempatkan masing masing todak lama juga dosen pun masuk untuk memulai pelajaran .








***********

Jam istirahat pun sudah tiba seluruh nya pergi kedalam kantin karena sudah lapar, biasa lah anak muda.

Saat ini leora mondar mandir mencari seseorang, yah itu adalah aisah, dimana aisah cari leora, dimana saat leora melihat aisah duduk di tangga sambil membaca novel.

" Ishh aisah aku cariin juga " Ucap leora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Ishh aisah aku cariin juga " Ucap leora

" Dih kok ngambek sih hm " Ujar aisah peh jantung leora udah gak aman apa kata tadi _hm_

" Ra pipi kamu napa kok merah kamu sakit " Tannya aisah

"Dih apaan sih panas ini , aku nyari kamu buat pergi ke kantin bareng, eh malah kamu asik asik baca disini "

" Hehe maaf ya, ya udah ayoo ke kantin " Akhirnya aisah dan leora pun pergi ke kantin karena leora sudah misuh misuh sudah laper katanya.

**********

" Aisah aku juga harus makan " Ucap leora

" Aku lagi gak pingin kamu aja gih aku tungguin " Ucap aisah dan leora pun menurut saja sambil kakinya dihentak hentakan, cewek ygg.

Gak butuh lama leora beli makanan akhirnya dateng juga ni anak satu, leora menaruh piring ke atas meja itu dengan minuman.

" Bener gak mau nih " Ucap leora meyodorkan nasi goreng

" Engga leora " Ucap aisah dan leora pun langsung makan saja tidak memperdulikan  lagu, toh aisah bilangnya engga mau.

Jam pun berlalu waktu kuliah pun berakhir seluruh murid pun pulang ke tempat masing masing.

Leora dan aisah pergi ke parkiran bersama, namun aisah ketika di ajak leora untuk pulang bersama ia tidak mau, katanya takut merepotkan.

" Udah ayo ikut aja gpp " Ucap leora

" Kamu itu cape , harus istirahat aku bisa pake taxi kok, udah sana " Ucap aisah

" Ck  y udah hati hati kalo udah sampe rumah kabarin " Ucap leora

Mobil leora pun sudah melakukan jauh, taxi yang aisah pesan juga sudah sampai dan langsung saja aisah menaiki taxinya.



*************

" Duh cht gak yah, tapi kalo gak di cht aing kangen, kalo di cht malu cokk " Ucap leora yang sedang bingung

" Tau ah cht aja " Final

                        Aisah cantik

Aisah

Cht leora kepada aisah tampi belom di bales oleh aisah entah ada apa itu, leora pun menunggu balesan yang dia kirim tadi.

" Lama shibal " Dan yang ditunggu tunggu pun muncul

                                                 Kenapa leora

Eh gpp kok hehe

                                           Ya udah ak sibk

Leora pun tidak membalasnya ia langsung menaruhHP nya ke pinggir kasur nya.

" Anjer emang iya gue suka dia, mana ada cok dia itu alim apa lagi jawaban yang tadi dijawab itu itu kek aduh  " Ucap leora

" Aahaha anjirr lu cakep amat neng emang sih blm liat mukanya tapi keliatan banget elu cantik akkhh" Plus ni leora udah mulai gila ini.

Dan leora pun akhirnya memandangi foto aisah yang ia foto di cafe itu tampa sepengetahuan aisah.

" Pingin lihat mukanya pasti cantik banget " Ucap leora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Pingin lihat mukanya pasti cantik banget " Ucap leora

Dan yah leora mungkin sudah menyukai aisah tapi apa ini, salahkan cintanya, tapi itu dipikirkan entar aja pikir leora.

" Masalah itu biar alur aja yang nentuin " Ucap leora lalu tidur sambil senyum setum dengan foto itu tadi..

















Aduh gais sampai sini dulu yeh maaf kali ngebosenin.

TAK SAMA #gxg#glTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang