Saat ini leora masih tidur di dalam kamarnya padahal ini sudah jam 05:30 , sudah beberapa kali pelayan membangun kannya tapi tetap saja leora tidak kunjung bangun bangun.
" Maaf tuan tadi saya sudah membangun kannya, tetapi tetap saja tidak kunjungan bangun " Ucap sang pelayan
" Y udah biar saya saja yang membangun kan leora, makasih bik, bibi boleh pergi " Ucap alfian
Alfian pun mengetuk pintu kamar anaknya ini, tetapi tidak kunjung dibuka oleh sang anak.
" Leora bangun kamu mau entar kesiangan, kalo kamu gak mau bangun ayah dobrak pintunya " Ucap alfian dan didalam kamar pun leora terbangun.
" Anjing kalo udah ayah mah ngeri ey, bisa bisa kaga bisa di kasih uang jajan lagi " Ucap leora dan langsung keluar dari kamarnya yah benar saja ia langsung saja melihat muka sang ayah yang sangat kusut itu.
" Eh ayah hehe leora udah bangun kok ,tapi tadi masih ngusel ngusel selimut dulu " Elak leora
" Gak usah boong kamu, udah cepat siap siap ayah gak mau ya kamu telah kuliahnya "
" Duh yah , iya iya ah " Ucao leora, alfian langsung saja pergi dari kamar sang putrinya itu, leora pun masuk kekamar dan membanting pintu.
" LEORAAA MAU AYAH MARAH HAAA " teriak alfian dari bawah tangga
" Duh bapak bapak tua , bawaanya marah mulu deh ,ck emang alfian desmand itu shibal sekiya " Ucap leora dan langsung mengambil handuk untuk mandi .
***********
" Leora tunggu " Ucap aisah dan leora pun berbalik badan
" Napa sah " Ucap leora
" Bareng aja sih, kenapa emang ,gak mau bareng aku yah " Ucap aisah
" Aduh aisah bukan gitu maksudnya tuh, yah mmm gak tau ah " Ucap leora , aisah hanya bingung ada apa ini.
Tiba tiba saja aisah memeluk tubuh leora dan leora hanya diam, jangan lupakan wajahnya yah jelas cengo lah .
" A-aisah kamu kenapa sih " Ucap leora
" Kamu kenapa sih kok jadi gini " Ucap aisah kepada leora
" Aku tu gpp, cuman lagi gak mood aja gegara ayah tadi "
Aisah pun melepaskan pelukannya terhadap leora itu, leora agak sedikit lega karena pelukannya di lepaskan.
" Udah ah ayo masuk kelas "
" Ya udah ayo " Ucap leora
Aisah dan leora pun masuk kedalam kelasnya itu ,dan yah tepat saja waktu masuk tiba.
Aisah pun mengajak leora untuk duduk ditempatkan , leora hanya menurut saja perilaku aisah ini.
Duh anjir hati gue_batin leora
" Leora kamu pernah gak nyukain seseorang " Ucap aisah
" Mmm pernah kok "
" Sebenarnya tuh sebelum dateng kesini aku nyukain seseorang "
" Siapa "
" Ada lah hehe, tapi keknya udah engga " Ucap aisah balik
" Duh sah kamu tu kalo ngomong yang bener ngapa " Celoteh leora
" Hehe "
Aisah dan leora pun sibuk mengobrol ,dan pada akhirnya dosen pun masuk kedalam kelas untuk memulai pelajaran.
" Duhh anjirr "
" Leora shut " Ucap aisah yang hanya di angguki oleh leora
Dosen pun terus melanjutkan pembelajaran nya itu sampai para murid bener benar mengerti.
********
Waktu istirahat pun sudah tiba seluruh para murid pada keluar untuk pergi ke kantin, sama dengan aisah dan leora yang menuju kantin.
" Dih aisah mah " Ucap leora
" Ya kan bener kalo buah pepaya itu warnanya hijau " Ucap aisah
" Tapi kan kamu udah beberapa kali ngasih aku pertanyaan itu, dan jawaban sama cuman beda belakang nya " Ucap leora, aisah pun hanya ketawa karena leora yang sangat lucu ketika marah gini.
Tanpa disadari ada 2 anak laki laki yang mendekati aisah dan leora, mereka menghadang jalan aisah dan leora.
" Ck , eh lo gak punya mata haa jalan disini luas yah " Ucap leora
" Wih santai dong kita cuman mau kenalan sama mba mba ini " Ucap laki laki tersebut lalu memegang lengan aisah, dan leora langsung saja mendorong lelaki tersebut.
" Heh anak syeton gak usah nyentuh dia ya lo pada "
" Lah mau jadi so jagoan, lo itu cewek gak usah belaga deh " Ucap lelaki itu dan langsung saja leora menendang masa depan lelaki itu
" Weh lo sini " Ucap lelaki satunya dan ingin memukuk leora tapi sudah ditahan oleh aisah, ia memuntirkan lengannya dan menendang kakinya.
" Awas yah lo berdua " Ucap nya dan mereka berdua kabur
" Woy shibal sekiya, sini lo napa lo kabur haaaa " Teriak leora
" Udah gpp ayo ke kantin " Ucap aisah dan mereka melanjutkan pergi ke kantin untuk makan.
*******
" Baik ini akan dijadikan PR , jangan lupa di kumpul besok pagi " Ucap sang dosen
_baikk
Ucap seluruh murid yang ada didalam kelas, tidak lama kemudian waktu pulang sudah tiba, berbondong-bondong seluruhnya keluar dari gedung kuliah ini.
" Sah pulang bareng aku yo " Ucap leora
" Mm boleh deh hehe "
Leora terseyum tipis , karena ia sudah berhasil membuat aisah pulang bersamanya, kaya peh seneng banget oyy.
Aisah masuk kedalam mobil leora begitu pun dengan leora yang masuk ke pengemudi.
Mobil sudah dijalankan oleh leora, aisah hanya diam saja menikmati jalanan seul yang indah ini.
" Ra kalo boleh tau kamu tinggal sama siapa " Tannya aisah
" Sama ayah "
" Mm ibu kamu kemana " Tannya lagi aisah kepada leora
" Ibu aku udah meninggal, waktu aku lahir di dunia ini " Jawab leora
" Ouh maaf yah aku gak tau "
" Udah santai aja sah "
Leora terus saja mengendarai mobilnya kearah arpatemennya aisah, tidak ada tannyaan lagi diantara mereka berdua.
Beberapa menit akhirnya sudah sampai di depan gedung arpatemennya aisah, aisah oun turun dari mobil leora.
" Ra ayo mampir dulu " Ajak aisah
" Engga deh lain kali aja ya "
" Ouh ya udah makasih yah, dan hati hati jangan ngebut bawa mobilnya "
" Siap kapten " Leora seperti hormat kepada aisah, dan aisah pun hanya terseyum saja melihat leora yang sangat lucu menurut nya.
Mobil leora sudah jauh dari pandangan aisah, aisah pun langsung saja masuk ke dalam gedung dan ke kamarnya nya itu.
Huhu makasih banget yang udah baca, jujur seneng sih hehe jangan lupa vote and komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK SAMA #gxg#gl
Teen Fictionwanita berhijab yg tidak sengaja menabrak gadis dan menjalin hubungan apakah bisa mereka bersatu "sah kita gk bisa bersatu kit_ " udah cukup kita bisa jalanin dulu " " engga salib aku gk bisa bersatu sama tasbi kamu " ᴘᴇʀɪɴɢᴋᴀᴛ 1. Leora (01) ...