Disini sudah ada leora dan lia, mereka berdua berjalan berama ingin pergi ke dalam kelas masing masing.
" Kak dah " Ucap lia, ha apa ini leora tidak percaya perilaku lia terhadapnya akhir akhir ini.
" Kesambet apa, pake bilang kaya gitu ”jawab leora
" Ya pingin aja masa gak boleh "
" Jangan jangan lu suka lagi ma aku, ingin yah aku cuman cinta dan suk aisah " Uh mungkin kedua kalinya hatnlia tersilet
" Dih geer "
Dan pada akhirnya mereka jalan masing masing dan leora mikir bukannya itu bukan arah kelas, kemana lia pergi tapi ya udah lah.
" Leora "
" Aisah, tumben kamu telat berangkat nya biasanya pagi " Tannya leora kepada aisah
" Tadi macet jalannya "
" Ouh, napa gak telfon aku aja "
" Gpp, lagi pula arahnya kan beda dan jauh leora " Ucap aisah dn leora hanya manggut manggut saja.
Aisah dan leora melanjutkan pergi kedalam kelasnya sambil berbicara hal hal random.
Di tempat lain lia ada di toilet sambil memandang cermin, entah apa yang dipikirkan nya itu.
" Perasaan kaga jelek jelek amat deh " Yah lia berbicara di depan cermin.
" Pake lipstik lagi deh huhu " Ucap lia dan ia menambah kan lipstik di bibirnya dengan baju berwarna kuning bercampur abu abu itu, memakai dasi dan rok mini.
" Tuh kan cantik ck, jangan kan cewek , cowok ja kaga ada yang suka " Gerutu lia di kamar mandi tepat di hadapan cermin.Akhirnya lia memutuskan untuk kembali ke kelas karena ini juga sudah hampir jam pelajaran.
***********
Aisah dan leora sudah sampai dikelasnya malah sudah duduk duduk sampai." Aisah tar kamu main yah ke rumah aku " Ucap leora tiba tiba
" Mmm boleh deh kalo ada waktu " Jawab aisah tentu leora sangat senang.
Leora pun terseyum seyum bak orgil, aisah hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya itu.
Dosen pun masuk kedalam kelas seluruh siswa membuka buku masing masing.
" Baik sebelum pelajaran saya mau nanya dulu " Ucap sang dosen
" Wih pak lion makin cakep aja yah" Bisik bisik leora kepada aisah
Yah dosen tersebut bernama lion ia dosen di Universitas ini sudah 4 taun, pak lion ini incaran para murid murid di disini tapi sayang pak leon adalah seorang gay.
" Baik jelaskan disini tentang pembulian " Ucap lion
" Yang bisa menjawab maju kedepan sekarang ini ", lion berbicara tapi tidak ada yang ingin menyerah kan diri untuk maju kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK SAMA #gxg#gl
Teen Fictionwanita berhijab yg tidak sengaja menabrak gadis dan menjalin hubungan apakah bisa mereka bersatu "sah kita gk bisa bersatu kit_ " udah cukup kita bisa jalanin dulu " " engga salib aku gk bisa bersatu sama tasbi kamu " ᴘᴇʀɪɴɢᴋᴀᴛ 1. Leora (01) ...