19

207 12 0
                                    

Sudah 1 bulan pernikahan alfian dan lion, itu karena bujukan dari leora, sadah dan bara pun mulai mau menerima lion menjadi menantu nya.

Leora berjalan menuju kelasnya ia melihat aisah yang sedang berjalan sendirian, tumben lia tidak mengikutinya.

" Aisah " Panggil leora dan aisah menoleh

" Leora "

" Ayo ke kelas bareng " Ucap leora

" Iya ayok "

Aisah dan leora berjalan  bersama, ia membicarakan hal hal randol di jalan menuju kelasnya itu.

" Sah aku mau nanyak kamu "

" Kenapa , tannya apa hm " Jawab aisah

" Kamu gak bakal jijik kan sama ayah dan papa aku " Ucap leora

" Leora kenapa akau jijik, memang itu salah di agama aku tapi aku gak berhak untuk ngelarang "

" Makasih ya, kalo kamu mau jijik jangan ke orang tua aku mending ke aku aja " Ucap leora dan aisah mengela nafas lembut.

" Leora , itu gak akan " Leora pun terseyum diginiin dengan aisah, gimana gak salting, baper, jungkir balik, orang  rambut leora diusah lembut oleh aisah.

Tiba tiba aisah memeluk tubuh tegang leora itu, leora sudah semakin memerah merona pipinya, buka  apa tapi ini itu ke mm gak tau.

" Leora aku itu sahabat kamu, aku sayang kamu , jangan pernah berpikiran kaya gitu lagi okey "

" Iya hehem "

Aisah dah leora melanjutkan perjalanannya itu ke dalam kelasnya, aisah dan leora sudah sampai Kelas dan duduk di bangkunya.

Ini sudah waktunya jam pelajaran dan ini juga jadwal pelajaran milik lion, sungguh leora agak dek dekan, biasanya leora selalu dipanggil kedepan karena memiliki kesalahan apa sekarang juga.

" Selamat pagi anak anak " Ucap lion

Pagi pak...

Ucap seluruh murid, bisa dibilang pernikahan alfian dan lion itu privat hanya orang tertentu saja jadi dimana anak muridnya masih tidak punya pasangan.

" Baik sebelum kita memulai pembelajaran, semalam ada yang belajar " Tannya liat dan nihil hanya satu orang yang mengangkat ya itu aisah.

" Aisah kamu sangat cerdas "

" Dan kalo leora belajar atau tidak " Tannya lion, sungguh leora agak takut dengan mode lion yang satu ini soalnya garam kaga kaya dirumah cik.

" Hehe anu pak , tadi malem saya berantem sama ayah gegara remut nah sampai malem jadi gak beljar " Ucap leora dengan jujur, ia mengatakan hal benar nya sampai lion pusing meluhat pertengkaran.

" Banyak alasan "

" Ya sudah buka halaman selanjutnya " Ucap leora.

Seluruh siswa belajar apa yang diajarkan lion, dan sampai waktu istirahat pun tiba, masih saja ada soal.

" Jangan lupa soalnya diisi, dan kamu leora " Lion menunjuk leora

" Siap pak "

Lion telah keluar dan leora pun menghela nafas lega, aisah dan leora menuju kantin.

" Sah tumben si lia gak kelihatan " Ucao leora dan tidak waktu lama lia pun muncul.

" Hallo kaka kaka ku " Ucap lia, aisah dan leora pun terdiam olehnya.

" Baru aja dibilang, udh muncul aj "

Dan pada akhirnya ya mereka bertiga pergi bersama tampa ada terkecuali, sungguh leora agak kesal karena waktu dengan leora habis gegara ni curut kering.













******

Leora sudah pulang dirumah, leora tidak bareng oleh lion karena ya takut ketawan  saja gitu.

Ketika leora masuk ia sudah disuguhi cogan cogan tampan dihadapannya itu, sungguh ayah dan papanya itu sangat tampan.

Alfian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alfian

Alfian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lion

Sungguh leora sangat heran, ia tidak percaya bahwa kedua orang tuanya sangat begitu tampan.

" Oii kalian " Ucap leora, alfian dan lion menoleh.

" Sayang sini duduk " Ucap lion kepada leora

" Anjirr dosen aing panggil aku sayang dong hahahhahahaha, iri pasti yang nyukain papa "

" Leora " Ucap dingin leora

" Iya iya yah "

Leora duduk diantara alfian dan lion, sungguh ia merasa paling cantik didunia saat ini.

" Yah, pa, leora nyukain seseorang "

" Siapa " Ucap dingin alfian

"Yah bisa gak seh gak usah pake nada kek gitu, lagi pula sama anaknya " Ngambek leora kepada alfian

" Udah diam jangan ribut, leora kamu suka sama siapa hm "

" Leora suka sama temen leora sendiri, namanya aisah " Ucap leora, alfian dan lion sngat kaget apa lagi alfian sepertinya itu tidak lah nama lelaki.

" Ra kamu suka sama cewek " Tannya lion

" Iya pa, leora suka semenjak pertama kenal "

" Leora dia itu wanita muslimah, agama dia ngelarang hubungan sejenis sayang " Ucap lembut lion saat bicara kepada leora

" Pa, jangan gitu leora bingung ini pa "

" Leora lupain dia aja, dia itu muslim bukan, papa tau dari gugel bahwa hubungan sejenis di agama dia gak dibolehin " Sekarang alfain yang ngomong.

" Udah yah , pa tapi leora gak bisa lupain malah sekarang leora makin cinta dan sayang sama aisah, aisah takut nenek tau terus nyakitin aish, kali papa kan gari hajar aja tapi aisah? Gak bisa "

" Leora papa tau kmu lagi mencintai aisah, apa gk cukup mengagumi aja "

" Hiks " Tangis leora

" Hei ada ap sayang " Tannya lion

" Leora pusing pa, gegara soal yang papa kasih " Sungguh kalo seperti ini ya harus di kasih bumbu contekan ini hadeh.

Di keluarga ini hanya leora yang wanita, jadi alfian dan lion sangat menjaga leora karena anak satu satunya itu, leora beruntung mempunyai papa nya itu, entah apa yang dikira orang tapi saat ini leora sangat bahagia karena mempunyai seorang lelaki yang menyayangi nga seperti ibu sendiri walau lion adalah lelaki.












Dadah jangan sampai lupa vote and komen babay ❤

TAK SAMA #gxg#glTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang