17

218 11 0
                                    

Leora sedang berjalan ingin memasuki kelasnya tiba tiba aisah datang dihadapannya.

" Ra aku minta maaf soal kemarin " Ucap aisah

" Gpp kok sah aku tau kamu kaya gitu cuman ngasih tau " Jawab leora dengan aisah

" Makasih ya kamu udah maafin aku " Leora pun hanya menggukan kepalanya saja

Aisah dan leora pergi ke kelas bersama sama, mereka berdua duduk dan saling diam .

Datang lah seorang dosen yang ingin memulai pelajaran hari ini, entah kenapa leora memikirkan kakek dan neneknya, leora tidak ingin ayahnya menjadi sadboy lagi.

" Kamu leora kenapa tidak memperhatikan " Ucap sang dosen murid lainnya hanya menoleh kearah leora.

" Eh gpp kok pak hehe, ya udah sok atuh pak lanjut " Ucap leora dan sang dosen pun melanjutkan pembelajaran.

Beberapa menit akhirnya pembelajaran telah selesai seluruh siswa menghela nafas lega, ets emang sampai situ doang gak yah.

" Kerjakan ini, sebelum jam istirahat kalian harus mengumpulkan " Kata sang dosen yang lain hanya bilang 'ya pak '

Leora mengerjakan tugas dari sang dosen , sungguh ini sangat sulit baginya arkh dan ini juga gelombang panas sangat tinggi.

" Ck gerah " Ucap leora dan leora mengikat rambut nya seperti gulungan, karena leora tidak ingin sepi jadi ia sambil mendengar kan musik di telinga nya, cantik yang ada dibenak aisah.

Aisah masih menatap leora karena tidak biasa leora seperti ini, ini adalah momen langka bagi aisah.

" Leora " Panggil aisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Leora " Panggil aisah

" Hm kenapa sah " Jawab leora

" Kamu cantik banget hari ini ra " Ucap sepontan aisah jelas leora keget oleh aisah.

" Baru nyadar kamu kalo aku cantik " Ucap leora sambil terseyum dan melanjutkan tugasnya itu, aisah oun melanjutkan tugasnya.

Jadinya aisah dan leora melanjutkan tugasnya masing masing, tak lama tugas yang dikasih akhirnya selesai juga tak lama lalu dikumpul.

" Ra tumben kmu gk nyontek " Tannya aisah

" Hihi kata sapa aku gk nyontek, aku tdi liat jawaban kmu dikit sah " Cengir aisah dan aisah hanya diem menatap leora

" Ihh jangan gitu kmu serem "

" Dih " Leora pun tertawa melihat aisah sungguh leora tidak ingin kehilangan aisah, walau ia pulang ke tanah airnya.

" Sah kalo kamu udah pulang ke Indonesia jangan lupain aku yah " Tiba tiba leora mengucap itu

" ra aku gak bakal lupain kamu, lagi pula masih lama leora "  Jawab aisah dan terseyum, hal yang paling mengejutkan aisah mencium kening leora, ha sungguh jantung leora tidak aman saat ini.

" Kenapa kok muka kamu merah ra " Tannya aisah

" Gpp cuman panas aja " Jawab leora sambil berpura pura kipas kipas








******
Waktu istirahat tiba aisah dan leora langsung saja pergi ke kantin, leora tidak mengubah gaya yang tadi.

Pas aisah sma leora jalan nah si lia dateng , lia dateng dan aisah sma leora menghela nafas.

" Aduh kenapa sih kak buang nafas " Ucap lia kepada aisah dan leora

" Males ada kamu " Jawab aisah

" Dih apan sih " Ketika lia menoleh kearah leora, sring, leora begitu cantik sangat cantik dari biasanya kia lia masih saja melihat leora

" Napa liat kiat "  Tannya leora kepada lia

" Hehe kaka cantik "

" Lah kelian napa sih, kan aku emy selalu cantik, apa gegara aku penampilan kek gini gitu " Tannya leora aisah dan lia oun terdiam

" Dah lah kuy ke kantin " Ucap leora, aisah dan lia pun mengikuti leora

Aisah, leora dan lia sampai dikantin mereka bertiga langsung duduk dibangku yang masih kosong.

" Aisah kamu yah yang beli minum hehe " Ucap leora

" Okey, kalian tunggu dulu, kaya biasanya kan " Tanya aisah dan diangguki oleh lia dan leora

Leora dan lia mengobrol hal hal yang random, sungguh lia sepertinya sudah jatuh cinta terhadap leora.

" Kak fotbar kuy " Ucap lia

" Weh ayo ayo " Leora dan lia berpose dengan ala cewek cewek cool gitu.

Hasilnya sudah dapet begitu banyak gaya yang mereka berdua gerakan tetapi hanya ada beberapa saja yang bagus.

"Lia tatapan kamu lumayan ngeri " Ucap leora

" Ngeri kek apa " Tannya lia

" Nih" Leora menunjukkan hasil ftonya dan benar saja tatapan lia itu bisa diartikan seperti mm gitu.

_duh cakep amat neng _batin lia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_duh cakep amat neng _batin lia

Aisah pun datang dengan membawa 3 gelas minuman yang dibawanya itu.

" Bantu " Tolong aisah dan lia dengan leora pun mengambil minumannya

" Uhh seger banget ni minuman " Ucap leora sesudah menyeruput minuman yang tadi aisah bawakan

" Bener apa lagi panas panas kaya gini, peyuh seger coyy "

" Oh ya kak, emang gak panas gitu pake begituan " Tannya lia kepada aisah, aisah hanya menghela nafas lembut saja

" Klo udah kebiasa gak akan panas ko lia, walau hawanya panas  , di Indonesia malah lebih panas dari pada ini " Ucap aisah leora dan lia pun hany menganggukkan saja.

















Okey sampai disini dulu,
Milih aisahleora apa lialeora?
Jangan lupa vote and komen babay ❤

TAK SAMA #gxg#glTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang