" Yah, leora gak mau ditinggal sendiri yah " Ucap leora
" Sayang ayah sebentar dong ke Jermannya, kamu tau gak ada kerja kantor yang harus ayah selesaiin " Ucap alfian dan mengelus rambut putri nya.
Leora menangis saat ini ada isakan kecil keluar dari mulut leora, alfian hanya menghela nafas saja dan memeluk sang anak.
" Maaf kalo ayah gak bisa jadi ayah yang terbaik " Ucap alfian
Disaat alfian memeluk sang anak malahan leora melepas kasar pelukan ayah nya itu.
" Ayah jahat, ayah selalu aja mentingin kerjaan ayah itu, leora apa yah apa , leora udah gak penting lagi bagi ayah " Tangis leora pecah
" Heh sayang engga ayah sayang banget sama kamu "
" Ayah inget pas aku di bangku SMA pas pembagian rapot, ayah kemana yah kemana ayah malah sibuk kerja entah kemana "
" LEORA UDAH CUKUP " alfian membentang leora, jelas leora kaget seumur umur leora tidak pernah dibentak sang ayahnya.
" S-sayang maaf ayah, ayah gak sengaja " Ucap alfian dam leora pun langsung pergi kedalam kamarnya.
" Leora maafin ayah leoraa , LEORAAA " saat ini alfian benar benar furtasi, sebenarnya ada apa dengan leora biasanya tidak pernah begini.
Didalam kamar leora menangis sambil memegang lututnya itu, ia menangis dengan pelan, bukannya sakit klo nangis kek ditahan gitu.
" Mah leora kenapa gak bisa kaya anak lainnya, yang ayahnya selalu manjain anaknya dan selalu ada disamping nya, mama tau leora selalu ditinggal demi kerjaan ayah itu hiks " Leora memandang foto ibunya tersebut
Karena kamar leora tidak dikunci dan alfian pun mendengar itu semua, alfian rasa ini salahnya juga yang selalu mementingkan pekerjaannya dari pada kebahagiaan putrinya.
Alfian masuk dengan tampa memberi ketokan jelas leora langsung menghapus air matanya, dan menyembunyikan foto mama nya tersebut.
" Sayang maaf " Ucap alfian, leora hanya terdiam saja tidak membalas ucapan sang ayah, disitu juga alfian langsung memeluj putri nya, leora semakin meneteskan air matanya itu.
" Kenapa ayah selalu menting kan pekerjaan "
" Sayang lihat, ayah emang salah selalu ninggalin kamu sendirian disini " Ucap alfian
" Coba ayah sekali aja gak usah mentingin pekerjaan, leora pingin kaya yang lain yang main kepasar malem sama ayahnya " Tangis leora dengan seseguka
"Tunggu bentar " Alfian mengambil HP nya dan menghubungi entah siapa itu.
Saya batalkan penerbangan saat ini, kantikan saya dengan rian, saya ada urusan dengan putri saya _ ucap alfian didalam telepon
" Gimana kamu seneng ayah gak jadi pergi kesana, dan ayah minta maaf sebagai gantinya ayah akan ngajak kamu kepasar malem "
" Beneran yah, ya leora mau " Ucap leora, dan langsung memeluk sang ayahnya, ini yang leora inginkan momen ini tidak akan pernah dilewatkan.
**********
" Leora cepet sayang "
" Ia yah bentar lagi udah kok " Ucao alfian yang dari kamarnya, leora oun keluar dari kamarnya dengan penampilan sangat cantik.
" Kamu cantik, persis mama kamu " Ucap alfian
" Ya aku kan anaknya "
Tidak butuh lama kedua ayah dan anak ini langsung saja masuk kedalam mobil, alfian mengendarai mobil dengan santai.
" Yah kok kita vibes nya kaya orang pacaran ya "ucap leora tiba tiba alfian hanya terseyum saja.
" Kok bisa kaya gitu "
" Ya ayah kan masih muda nih dan aku juga udah dewasa ya kaya orang pacaran gitu hihi " Tawa leora
" Dewasa kata siapa hm kalo dewasa kok tadi nangis ampe ada ingusnya " Ledek alfian leora hanya memandang samg ayah dengan wajah tidak suka.
" Ayah ih "
" Heheh gak kok sayang, sedewasa apa pun kamu dimata ayah kamu itu masih anak kecil yang ayah sayang " Ucap alfian yang memandang leora, leora pun hanya terseyum.
*********
Alfian dan leora sudah sampai dipasar malam, leora mengingat aisah minggu lalu ia datang ke tempat ini untuk melihat kembang api.
" Ayo masuk "
Alfian dan leora pun masuk kedalam pasar malam itu, alfian sangat bahagia akhirnya ia bisa kesini lagi setelah 18 tau yang lalu bersama sang istri.
" Ayah aku pernah loh kesini sama seseorang " Ucap leora
" Oh ia, siapa itu kenalin dong sama ayah "
" Mm dia cewek yah "
" Ouh ayah kira cowok, ya udah kamu mau main apa " Tannya alfian
" Mmm kita naik wahana itu aja yah " Tunjuk leora
" Beneran mau naik itu " Ucap alfian yang di angguki oleh leora , leora sudah berjalan menuju wahana tersebut.
Dejavu itu skit, kamu lihat anak kamu persis kaya kamu suka wahana itu, kalo aku bilang takut kan gak lucu _ batin alfian dan langsung mengikuti leora.
Alfian dalam leora benar benar menaiki wahana itu yah seperti nya alfian benar benar takut soalnya keliatan dari wajahnya.
Alfian dan leora sudah mencoba beberapa wahana di pasar malam ini, karena leora sudah cape alhasil berhenti deh.
" Yah cape yah " Ucap leora
" Ya udah ayah beliin minuman dulu ya, kamu diem disini jangan kemana mana "ucap alfian, leora hanya mengasih tangan jempolnya.
Alfian memberi minuman dan leora hanya duduk dibangku saja sambil menunggu sang ayah.
Disaat leora menunggu ayahnya ia melihat seperti aisah, ya aisah ia bersama lelaki siapa.
" Itu aisah, terus dia sapa " Ucap leora yang ingin memastikan benar atau tidak, ketika ia ingin pergi sang ayah datang, leora masih melihat ke arah aisah tapi tidak ada, apa cuman halunya aja ya.
" Ngeliat siapa hm " Ucap alfian
" Ga ada kok yah hehe, sini leora udah aus banget "
Alfian dan leora minum minuman yang yang sudah ditangannya, minuman ini benar benar segar.
" Enak banget yah ni minuman nya "
" Ya dong, gimna seneng engga " Ucap alfian
" Banget " Leora pun langsung meminum minumannya
Tapi klo sama aisah lebih seru, tapi sama ayah gk kalah seru juga, mm gak tau ah _ batin leora
Alfian dan leora masih menikmati pandangan yang ada di depannya, yang anaknya memikirkan aisah dan ayahnya memikirkan ketika ia dulu bersama istrinya.
Hai gas di cepter ini aku buat khusus, leora sama ayahnya yah hihi, jangan lupa vote and komen babay ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK SAMA #gxg#gl
Teen Fictionwanita berhijab yg tidak sengaja menabrak gadis dan menjalin hubungan apakah bisa mereka bersatu "sah kita gk bisa bersatu kit_ " udah cukup kita bisa jalanin dulu " " engga salib aku gk bisa bersatu sama tasbi kamu " ᴘᴇʀɪɴɢᴋᴀᴛ 1. Leora (01) ...