Saat ini leora sudah di kediaman aisah karena juga hari ini hari minggu, yah buat menjernihkan pikiran gitu.
"Sah pake kek gitu emang gak panas gitu " Ucap leora
" Engga " Jawab aisah
" Emmm boleh gak aku coba pake kerudung , tapi gak usah pake cadar nya hihi "
" Boleh kok , entar aku ambil baju panjang dulu sama hijab nya kamu tunggu sini dulu yah " Ucap aisah kepada leora.
Aisah mengambil yang ia butuhkan didalam lemarinya itu, dengan leora yang hanya melihat saja di atas kasur milik aisah.
Aisah sudah menemukan yang ia cari itu yah baju dan hiljab, karena leora sudah memakai make up jadi lebih mudah.
"Sini aku pakein " Ucap aisah
Aisah menyuruh leora untuk mengganti baju di kamar mandi, setelah leora sudah mengganti baju aisah meyuruhnya duduk, aisah memakai daleman kerudungnya, setelah itu aisah memakai kan kerudung bermerep lasminah itu, aisah memakaikannya dengn sangat teliti dan lembut, leora hanya bisa diam saja.
Akhirnya kerudung yang dipakai kan aisah sudah selesai, leora pun terseyum karena tidak sabar melihat hasilnya.
" Kamu cantik ra kalo pakai hijab, kamu emang cantik tapi kalo kamu ake hijab cantiknya nambah hehem " Ucap aisah kepada leora
" Ck bisa aja, sini kacanya aku mau liat " Ucap leora dan aisah memberikan kaca kepada leora.
Leora pun melihat hasil aisah dan yah leora terseyum melihat dirinya itu, leora pikir ia sangat cantik menggunakan kerudung ini.
" Njir aku cantik banget huhu " Ucap leora sambil seyum seyum, tampa disadar ada yang memfoto dirinya itu sambil tersenyum.
"Kamu kaya bukan orang korsel tapi kaya orang Indonesia " Ucap aisah" Widih iya juga sih hahah " Ucap leora
Waktu telah berlalu jam sudah lewat, hari ini sudah sore dan leora harus segera pulang kerumahnya, ia berpamitan dengan aisah.
" Sah aku pulang dulu yah, makasih udah mau makein aku hijab hihi " Ucap leora
" Iya sama sama, hati hati dijalan jangan ngebut ngebut " Leora pun membalas dengan senyuman.
Leora sudah menaiki mobil dan juga hijabnya sudah dilepas, leora sudah semakin jauh dari kediaman aisah, sekarang hanya ada aisah yang masuk kedalam arpatemennya.
" Cantik banget kamu ra " Gumam aisah lalu masuk.
**************
Leora sudah sampai di rumahnya yang mewah itu dan megah, ia masuk kedalam rumah yang sudah banyak penjaga dan pelayan yang memberikan hormat kepada tuannya itu.
Leora langsung saja pergi ke ruang tamu dan melihat ayahnya yang sedang mengerjakan pekerjaan nya, kalo kalian tannya dimana ibu leora, ibu leora sudah meninggal sejak ibunya melahirkan leora, makannya ayahnya sangat menjaga putri satu satunya itu.
" Ayahh " Ucap leora langsung memeluk sang ayahnya
" Kenapa hm anak ayah ini " Ucap sang ayah, nama ayah leora adalah alfian desmand
" Ayah tau gak leora seneng banget hari ini " Ucap leora masih memeluk sang ayah, alfian langsung membalikkan tubuh leora di hadapan nya
" Siapa sih yang udah bikin anak alfian desmand ini bahagia hm " Ucap alfian
" Ada deh kepo ya " Ucap leora sambil terseyum, alfian hanya bisa bhgia melihat putrinya ini terseyum lepas.
" Y udah kamu mandi dulu sana abis itu kita makan " Ucap alfian yang di angguki oleh leora
Leora peri dari ruang tamu menuju tangga itu, leora pun sudah ada di depan pintu kamarnya itu lalu dibuka saja.
Leora pangsung mengambil handuk untuk ia mandi, leora mandi dengan perasaan gembira saat ini.
Leora pun sudah selesai dengan acara mandi , ia memakai pakaian nya lalu dusuk diatas kasur yang sangat empuk itu.
" Duh keknya emang ia suka sama aisah deh " Ucap leora
" Tapi kalo ayah tau marah gak yah, dan ortunya aisah kan dia itu muslim, mending kalo gak bercadar lah itu aduhh hati ku " Ucap leora sambil memukul kukul kasur nya itu, mungkin bingung dan salting mengingat hal yang sudah terjadi tadi, leora sudah benar benar menyukai gadis itu, tapi ia harus menyembunyikan saja perasaannya.
Duh sampai sini dulu yah, jangan lupa vote and komen dada ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK SAMA #gxg#gl
Novela Juvenilwanita berhijab yg tidak sengaja menabrak gadis dan menjalin hubungan apakah bisa mereka bersatu "sah kita gk bisa bersatu kit_ " udah cukup kita bisa jalanin dulu " " engga salib aku gk bisa bersatu sama tasbi kamu " ᴘᴇʀɪɴɢᴋᴀᴛ 1. Leora (01) ...