END

451 12 0
                                    

Sudah 2 bulan atas kepergian aisah pulang ke tanah air dan begitu juga pernikahan aisah, leora melibat ig nya aisah sungguh ketika melihat itu menurunya sangat sakit.

Leora sedang berjalan di mall untuk mencari apa yang disuruh sang papa, sekarang leora menjadi babu.

Ketika leora pingin mengambil sesuatu dan bersamaan juga ada orang yang mengambil barang yang sama.

" Maaf " Ucap seseorang tersenyum tidak lain adalah lia

" Kak leora "

" Lia " Ucap mereka dan pada akhirnya leora dan lia saking berpelukan hangat.

" Udah lama 2 bulan kita gak ketemu " Ucap lia

" Iya, dan kamu semakin cantik " Uh lia dipuji leora ya berbunga bunga.

" Dan kak aisah juga " Dengar nama aisah leora langsung mengingat hal itu di benaknya.

" Oh ya kak tar ada kembang api tau di pasar malam, kita liat yu " Ucap lia kepada leora, apa leora akan menolak oj jelas tidak akan.

" Boleh boleh tapi kamu yang jemput "

" Siap kaka cantik " Ucap lia

" Kita udah lama gak keliatan, kamu gimana kuliahnya " Tannya leora kepada lia

" Membosankan, gak ada temen, biasanya selalu bertiga kemana mana tapi sekarang aduh sendiri mulu " Jawab lia dengan ketua soalnya ya emang nyata itu.

" Kamu kesini mau ngapain "

" Aku beli bahan makanan buat makan hehe " Jawab lia dan leora ingin rasanya mencekik leher sahabat nya ini.

" Napa emang, kalo kaka ngapa kesini " Tannya balik

" Biasa lah belanja atuh neng "

Leora dan lia berbelanja bersamaan, ia juga melakukan hal hal random terhadap makanan di mall ini.

Akhirnya pemilihan belanja sudah selesai begitu pun dengan pembayaran, saat ini leora dan lia harus berpisah.

" Ya udah aku duluan ya kak, jangan lupa entar malem ya, dandan yang cantik " Ucap lia sambil terseyum kepada leora.

" Iyee bocil, dan sana "

Lia sudah pergi dan ya leora juga lah pulang ya kali kesini mau ngapain coba, leora langsung menaiki mobilnya itu.









************

Leora sudah sampai dirumahnya, sungguh berat belanjaan ini ya Tuhan, batin leora.

" Duh anak papa " Ucap lion

" Duh pa jangan banyak ngomong deh mending bawa ini, lagian napa sih banyak bener "

" Y suka suka papa lah "

" Dih kok papa jadi julit kek ayah sih " Yah begitulah sekarang lion keturunan alfian yang gemar menjahili anaknya tersebut.

Di meja makan karena ini sudah pukul 18:30 , waktunya makan, leora oun bwgitu makan makanan nya karena takut kalo lia tiba tiba nyamper.

" Yah, pa tar leora pergi kepasar malam ya sama temen " Ucap leor

" Boleh asalkan jangan larut malem, inget wayah dan waktu " Ucap alfain dan diangguki oleh lion.

Tak lama kemudian ada bunyi kelakuan berbunyi , leora langsung psegi keluar rumah dan ya benar lia sudah sampai.

" Yah, pa leora berangkat "

" Pak lion " Teriak lia dan tiba tiba tangan lia digeret oleh leora.

Leora dan lia sudah masuk kedalam mobil milik lia, tapi sang pemilik masih bengong maksud apa kok ada pak lion dan jual tdi leora bili pa.

" Pak lion "

" Dia papa aku, dan yah suami ayah aku itu pak lion " Ucap leora

" Wht the fuck "

Lia masih fokus menyetir mobilnya, karena ini juga pasti bakal rame di pasar malam tersebut.








*******

" Ayok kak turun " Ucap lia

" Sabar " Leora pun turun,  sudah lama juga ya tidak kepasar malam.

Leora dan lia masuk kedalam yang sudah disuguhi banyak sekali permainan dan wahana.

Leora dan lia menaiki beberapa wahana, sungguh leora dan lia sangat senang apa lagi lia uhuy.

Leora dan lia telah berhenti bermain wahay , karena sudah cape dan pusing, karena bermain wahana putar ouatar gitu pake kuda.

Ini pun sudah jam 20:00 , saatnya kembang api, leora mengingat ia juga pernah melihat kembang api bersamanya.

" Kak ayo liat, keknya bagus deh " Ucap lua dan leora mengikuti nya saja.

Dan benar saja kembang api sudah dinyalakan, sangat indah kembang api ini, leora masing mengungat bagai mana ia tersenyum bersma aisah.

Sudah agak lama leora dan lia melihat kembang api, dan lia mengajak leora untuk pergi dari tempat, tapi leora melihat seseorang yang sangat mirip dengan aisah tapi tidak mungkin.

" Tapi dia kan udah janji kalo " Kalo aisah akan kembali ke seul untuk melihat kembang api bersma pasangan hidupnya.

Sama halnya dengan aisah yang ingin pergi dari tempat, mereka melewati jalan yang berpapasan, entah kenapa mata lia tidur melihat aisha.

Aisah dan leora saking tatap di jalan itu gak seperti slomow, sudah 2bulan lebih mungkin leora yang melupakan aisah tapi di  sini ia melihat lagi, ditempat yang sama seperti dulu aisah dn leora membuat kisah yang indah.















Anjir bener bener end dong hahaha, makasih banget  yang udah mau baca ini cerita yah, maaf kalo kurang jelas dan banyak typo nya hahaha, aku sedih banget sih kalian mau mampir dicerita ini.

Sekarang udah beneran end haha jadi ya gitu deh pokoknya, sampai ketemu di lain cerita babay cintah ❤

TAK SAMA #gxg#glTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang