11

262 14 0
                                    

" Aisah tunggu " Ucap leora memanggik aisah

" Iya ada apa ra "

" Gpp bareng aja hehe "

" Ouh ya udah ayo " Ucap aisah kepada leora

" Oh ya aku semalem liat kamu sama orang pas dipasar malem " Ucap leora

" Ouh itu, dia nanya lia " Jawab aisah dan leora hanya diam saja

" Lia siapa " Tannya leora lagi

" Itu adek tingkat kita ra, pas waktu itu kamu duluan kan pulangnya, nah dia gak sengaja nabrak aku terus kita kenalan, dan tanda minta maaf dia sama aku lia ngajak aku jalan deh " Pejelas aisah, leora hanya menggukkan kepalanya saja.

" Dia orang nya kaya apa "

" Lia itu manis, cantik, baik dan lia itu orang nya ceria, pokonya seru deh sama liat tu " Ucap aisah sambil tertawa, leora hanya diam saja.

" Ouh jadi kamu udah gak mau gitu temenan sama aku, ia aku kan gak ada tuh kategori kaya tu anak " Leora berbicara sambil ketawa canggung

" Kok kamu ngomong nya gitu kamu itu tetep sahabat terbaik aku "

" Iya deh aku percaya, ya udah ayo kita masu_

"Hai kak aisah " Ucap seseorang orang itu dengan aisah

" Hai lia " Yah dia adalah lia, gadis yang dibicarakan aisah tadi.

" Mm dia siapa kak " Tannya lia

" Ouh ini sahabat kaka " Ucap aisah memperkenalkan leora

" Hai , lia " Lia perkenalkan dengan leora

" Leora " Ucap singkat dari leora itu, entah kenapa leora tidak suka dengan gadis ini, menurutnya ia sok imut dan sok asik.

" Ya dah sah kalo kamu mau sama dia gpp aku duluan " Ucao leora lalu meninggalkan mereka berdua.

" Tapi ra " Tahan aisah

" Udah biar kaka bareng lua aja, ayo kak " Ajak lia kenapa aisah, aisah pun hanya bales dengan senyuman sambil mengikuti jalan leora.

Di perjalanan aisah sibuk mengobrol dengan lia, dan leora ia hanya kesal biasanya aisah selalu begini kepadanya tapi sekarang apa ck.

" Sok asik deh tu bocah ck " Ucap leora

Aisah dan lia berpisah karena arah kelas mereka berdua berbeda, bagai mana tidak orang lia adek tingkat aisah.

" Leora tunggu aku " Ucap aisah

" Apa si sah, udah sama tu bocah "

" Ra kamu kenapa sih " Tannya aisah kembali ada leora.

" Tau gak sih aku gak suka sama dia   kata aku dia itu sok asik " Ucap leora yang hanya didiemin oleh aisah

" Ra kamu gak boleh bilang kaya gitu sama dia " Jawab aisah , apa aisah bilang begitu sungguh leora kaget biasanya aisah gak pernah bilang gitu, ya walau itu cuman perkataan sepele tapi ini sakit buat hati leora.

" Kenapa si sah, seterah aku kan aku mau suka ma sapa mau temenan sama siapa, kalo kamu mau temenan sama dia ya sana, ya udah aku mau masuk dulu " Sungguh aisah bingung dengan sikap leora.

Leora sudah duluan didalam kelasnya dan aisah menyusulnya, ketika aisah ingin duduk leora berpindah bangku di sebelah nya.

" RI kamu sini  "

" Ha kenapa emang nya ra " Ucap ria

" Udah gak usah banyak tannya deh " Ucap leora dan ia ingin berdiri tapi tangannya ditahan oleh aisah.

TAK SAMA #gxg#glTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang