Lia sedang berjalan ingin ke kelasnya , tapi tiba tiba tangannya digeret oleh seseorang, lia dibawa ke tempat yang sepi.
" Kak leora " Yah itu adalah leora, yang menarik lia
" Kamu harus jauhin aisah " Ucao leora
" Ouh jadi kaka geret aku cuman buat ngomong kek gini " Jawab lia dan leora semakin kesal oleh ni bocah
" Jangan banyak omongan, gegara kamu aku sama dia gak kaya dulu lagi, semenjak ada kamu lia,
" Ck kalo aku gak mau gimana kak, soalnya aku suka sama kak aisah " Seyum licik lia terbit dari bibirnya.
" Jadi kamu suka sama dia ha " Kaget leora sambil wajahnya kek gitu.
"Hahahaha aduh kak , aku emang suka sama kak aisah tapi keknya udah engga, aku mundur gegara perkataan kak aisah, kaka juga suka kan ma dia, lebih baik mundur aja" Apa apaan ini lia menyuruh mundur leora.
" Inget lia aku udah suka dia semenjak pertama ketemu, walau gak nyadar, kalo kamu gak suka lagi sama dia itu urusan kamu, dan kamu ingat aku gak kaya kamu hanya perkataan aja udah nyerah, aku juga tau kali aisah itu bercadar dan gak mungkin buat lesbian, tapi aku gak akan nyerah sampai waktunya buat nyerah " Tekanan leora kepada lia, lia hanya seyum saja.
" Siap siap akan dapetin rasa sakit hati yang luar namanyasa kak leora " Ucap lia dan ia langsung pergi.
Leora benar benar kesal saat ini sungguh, apa apaan lia bis ngomong kaya gitu, leora bukan dirinya yang menyerah karena satu omongan.
Leora melihat kepergian lia dengan mata yang tajam, dan pada akhirnya leora pergi menuju kelasnya itu.
Leora sampai dikelasnya ia melihat sisah yang duduk di bangkunya itu, dengan membaca novel.
" Aisah " Dan yang dipanggil namanya pun langsung menoleh.
" Leora, kenapa "
" Aku minta maaf ya udah diemin kamu selama seminggu ini " Permintaan maaf leora, aisah hanya terseyum.
" Leora udah gpp, ini juga salah aku, yang udah acuhin kamu gegara aku ada lia " Jawab aisah
" Jadi kita maafan nih "
" Heeh iya dong, sini peluk " Ucap aisah dan langsung memeluk leora, leora pun tidak menolak apa yang aisah lakukan.
Aisah dan leora pun terseyum bersama selama seminggu ini, aisah tidak bisa melihat senyuman indah milik leora ini, begitu pun dengan leora.
************
" Kak aisah, kak leora " Yah dia adalah lia
" Lia kenpa " Ucap aisah
" Boleh bareng gak hehem " Jawab lia kepada aisah dan leora.
" Boleh asal gak buat ulah aja " Bukan aisah yang menjawab melainkan leora saat ini.
Akhirnya mereka bertiga jalan bersama, tetapi ditengah perjalanan menuju kantin aisah pamitan ingin pergi ke toilet.
" Tunggu, kalian pergi duluan aj entar aku nyusul, aku mau ke toilet " Ucap aisah
" Iya kak /hm " Ucap selingan bicara leora dan lia, dan aisah oun oergi ke toilet, hanya ada lia dan leora.
Saat jalan lia salfok dengan bibir leora, kenapa sangat indah bantin lia, lia terus melihat kearah leora dan leora pun tersadar akan hal itu.
" Napa ngeliatin kaya gitu " Ucap aisah
" Gpp kaks cantik " Jawab lia dan leora hanya terseyum saja
" Kamu juga cantik " Ucap leora kepada lia, apa ini kenapa hati lis dek degan tidak seperti ia dengan aisah bukannya yang disukai aisah tapi kok deg degan dengan leora.
*********
" Kak aisah mana sih kak " Tannya lia
" Kamu nanya " Jawab leora karena emang ia aisah lama sekali.
" Heh maaf ya lama " Yang ditunggu tunggu akhirnya sampai ya itu aisah
" Dari mana aja kok lama " Tannya leora.
" Ya toilet ra, tadi aku jalannya selomow " Leora hanya mendehemkan saja ucapa aisah ini dan lia hanya diem .
" Lia kok diem, kenapa "
" Gpp kok kak " Jawab lia
Dan akhirnya mereka bertiga memesan makanan dan minuman karena laper, lama menunggu aisah.
Pesanan phn telah sampai dimeja mereka bertiga, aisah, leora dam lia memakan yang mereka pesan tdai.
Tiga sejoli ini makan dengan tenang dan santai tidak ada pembicaraan ketika makan, ya karena sudah di ajarkan dari kecil ketika makan jangan berisik.
Mereka bertiga sudah memakan makanan nya dan piring piring, gelas pun sudah diambil oleh bibik bibik kantin sejak tadi.
" Leora, lia kok kalian diem aja sih, berantem yah " Tannya aisah
" Gk kok, cuman males ngomong aja " Jawab leora dan diacungi jemput oleh lia.
"Ouh aku kira kalian beranteng soalny diem diem "
Aisah, leora dan lia sibuk dengan masing masing, ketika sibuk bermain HP waktu jam istirahat pun sudah habis, dan para murid pads kembali kedalan kelasnya begitu oun dengan aisah, leora dan lia.
Huhu makasih udah mau baca, maaf klo makin hari makin aneh dan cepternya dikit, jangan lupa vote and komen babay ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK SAMA #gxg#gl
Genç Kurguwanita berhijab yg tidak sengaja menabrak gadis dan menjalin hubungan apakah bisa mereka bersatu "sah kita gk bisa bersatu kit_ " udah cukup kita bisa jalanin dulu " " engga salib aku gk bisa bersatu sama tasbi kamu " ᴘᴇʀɪɴɢᴋᴀᴛ 1. Leora (01) ...