3

380 21 0
                                    

Queen merasa sedikit agak sedih,saat mereka semua menatap Queen seperti seorang pembunuh.

bahkan Queen dapat lihat ada seorang gadis yang duduk ditengah-tengah para laki laki yang duduk di sofa.

iri tentu tidak ingat Queen tidak akan iri pada seorang PPB.

"Apa yang kamu lakukan pada Selly, Queen!" Marah Refon Margharet ( ayah Queen) menatap tajam Queen.

"emang apa yang gw lakukan pada si seller itu?" Queen heran pasalnya dari tadi dia hanya dikamar dan sekarang dia ditanya apa yang dia lakukan sungguh membagongkan.

"Jangan pura-pura lupa lo, Lo kan yang buat Selly jatuh"ucap Dean (teman Kenzo) kepada Queen.

"hadeh ...... Mungkin itu si perbuatan Queen yang
asli,tapi mau gimana pun gw ngak peduli selama itu si PPB menghilang dari sini" ucap batin Queen

"kalau iya, kanapa? Mau marah? Sini adu tinju kita" ucap Queen santai sambil menatap tajam mereka.

karena mau gimanapun dia pandai taekwondo dikehidupan pertamanya.

Semua orang kaget dengan sikap Queen.

karena saat jika memarahi Queen Queen akan langsung meminta maaf sambil menangis dihadapan mereka, tapi sekarang berbeda Queen berbicara dengan nada santai sambil menatap tajam mereka.

PLAK

"APA-APAAN KATA-KATA MU QUEEN!!! BUKANNYA MEMINTA MAAF MALAH NGELAWAN!!! SAYA TIDAK PERNAH MENGAJARIMU BERBICARA SEPERTI ITI KEPADA ORANG LAIN!!! DASAR PEMBUNUH!!"

JLEB
.....
...
...

Queen merasakan sakit dibagian pipi serta hatinya, bahkan jantung berdebar kencang saat dia di katakan seorang pembunuh oleh ayah sendiri.

Semua orang juga kaget dengan perkataan sang tuan besar kepada Queen, mereka bahkan tak ada yang berani bicara,


"Oh.... begitu saya pembunuh?hahahhah iya saya pembunuh yang membuat anda hancur"emosi Queen kepada mereka semua bahkan berani menunjuk sang ayah sendiri di hadapan teman-teman kakaknya.

" EMANG ANDA PIKIR SAYA INGIN LAHIR DAN BERTAHAN DARI SIKSAAN DAN HINAAN KALIAN HINGGA SEKARANG!!!!" Tanyanya kepada ayah , kakaknya, dan teman-teman kakaknya yang hanya diam tak bersuara bahkan para pekerja disana dapat mendengar suara sang nona dengan jelas.


"kalau bukan karena bunda , saya susah pasti menyerah dan saya akan ikut bunda" ucapan Queen membuat semua orang di dimansion Sangat terkejut.

"Hah...dan apa yang anda bilang tadi?"tanya Queen Kepada sang ayah sambil menatap tajam ayahnya.

" anda bilang MENGAJARI , kalau begitu saya bertanya kapan anda mengajari saya seperti maksud anda HAH..!!!"tanya gadis itu sambil menekan kata-kata pada sang ayah.

ayahnya hanya diam bahkan semua orang juga begitu.

"saya dari kecil hanya dirawat oleh bibi inah, bahkan saat saya membutuhkan kalian, kalian menjauh, menghindar seperti saya adalah seorang monster yang siap membunuh kalian!" Queen menahan air mata yg sudah siap untuk turun. (Sebenarnya kagak sih)


"jika kalian memang menganggap saya seorang pembunuh kenapa saat saya masih kecil, kalian tidak bunuh saya saja? Bukankah bagus dengan begitu kalian tidak perlu menghindar, dan menjauh kalian bahkan bisa lebih bebas dari gangguan saya? Kenapa.....KENAPA HAH!!" Seluruh ucapan Queen mampu membuat mereka diam membisu.

Karena tidak mendapat jawaban dari mereka semua Queen langsung kembali ke kamar sebelum air matanya turun, tapi sebelum masuk ke kamar dia berteriak keras hingga semua orang mansion dapat mendengar jelas apa yang dikatakan gadis.

bahkan mereka semua merasakan Sangat sakit dibagian dadanya karena seluruh perkataan sang gadis.

"GW BENCI KALIAN WALAUPUN KALIAN KELUARGA GW SENDIRI BANGS***" teriak gadis lalu masuk ke kamar dan menumpahkan seluruh air matanya yang dia tahan. (Tapi boong yaahah)


Seluruh mansion di buat sakit dibagian dada hanya karena perkataan dari QUEEN MARGHARET.

tapi ada gadis yang merasakan kesenangan dihatinya dengan bibir yang menunjukkan smirk nya.

dia merasa senang atas penderitaan sang QUEEN MARGHARET,

Tapi gadis itu tidak menyadari jika ada seorang melihat smirk nya dan dapat mendengar perkataan nya.

awalnya lelaki itu ingin pergi menyusul Queen tetapi sebelum berdiri dia melihat seorang gadis mengeluarkan smirk dan mendengar perkataan gadis tersebut.

" menyenangkan sekali melihat penderitaan mu QUEEN MARGHARET" ucapnya dengan sangat pelan bahkan semua orang tidak dapat mendengar kecuali satu orang.

________

"Hadeh.... Bagus banget anjin** tadi akting gw bisa jadi aktris ni gw" ucapan seorang gadis Dengan bangga.

" tapi ngak tau juga gw kalau sakit, mana nih mata dah bengkak karena air mata palsu..... mungkin karena tubuhnya yang masih menyayangi mereka" ucap Queen.

yah orang itu adalah Queen Margharet.

sebenarnya seluruh perkataan nya hanyalah aktingnya saja, dia hanya berpura tersakiti tapi dia tidak mengira kalau dia bakalan sakit dibagian dada atau sesak?.

Karena dia tidak mau terlihat lemah dihadapan mereka , sebenarnya seluruh perkataan Queen adalah benar benar kehidupan Queen sebelum jiwanya meninggalkan Tubuhnya.

sebelum Queen terbangun dia sudah mengingat seluruh kisah hidup seorang QUEEN MARGHARET.

________


"Ck, gw yakin pasti si PPB itu kesenangan karena melihat penderitaan gw, memang betul kata Queen kalau luar dan dalam Sangat berbeda" ucap Queen Margharet.

Queen tau dari mata Selly dia dapat melihat kesenangan Dimata selly.

QUEEN MARGHARETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang