Lalala....... ikan Jamal dimakan ayam.......aku senang lo mati.... lolololollloototl...."nyanyi Queen sambil mengaca dengan pakaian sekolah yang telah melekat ditubuhnya.
Queen merasa senang karena hpnya yang seharusnya istirahat karena keretakan kini masih bisa menyala, walaupun layarnya retak.
Queen sedang turun kebawah dan melihat meja makan telah diisi dengan para makanan, bahkan ayah, ketiga kakaknya dan teman-teman Kenzo dan Kenzi sudah ada di meja makan maksudnya duduk di kursi meja makan.
Dirasa ada yang datang , Mereka melihat Queen yang baru saja duduk di kursi meja makan, kini mereka kaget dengan penampilan Queen, rambut di kuncir kuda, baju yang keluar, memakai rok yang panjang nya hanya dibawah lututnya , tidak memakai makeup menor seperti biasanya,
Queen kini nampak sangat cantik dan imut, kini Queen risih diliatin terus oleh para para beban keluarga.
"Loh semua mau makan atau liatin gw sih, bangs***"ucap Queen kesal.
Mereka yang mendengar itu langsung tersentak dan langsung makan dengan tenang dan pelan-pelan berbeda dengan Queen yang barbar bahkan mulutnya hampir penuh makanan.
__________________
Queen berangkat menuju sekolah menggunakan mobil kesayangan nya karena mobil ini adalah mobil peninggalan ibunya, sebenarnya Queen ingin pergi ke sekolah menggunakan motor namun dia tidak mempunyai motor. ( Sungguh malang nasibmu nak )
Queen telah sampai ditempat parkir khusus mobil Sekolah Diamond high school, disana semua para murid melihat kearahnya.
"Siapa itu woy.... cantik banget kayak bidadari jatuh dari bumi"
"Dari langit gxblok..... Iya sih cantik tapi kok mobilnya kek kenal yah??"
"Lah itukan mobil si pembully"
"Ih najis gw sama pembully"
"Iy, cantiknya jadi ngak guna"
"Seharusnya dia mati aja sih "
Queen yang mendengar semua itu hanya acuh tak acuh, Queen turun dari mobil dengan gerakan slowmo tapi tidak terlalu slowmo juga.
"Berisik banget sih mereka" ucap Queen sambil jalan mengelusuri seluruh koridor untuk mencari kelasnya yang sebenarnya dia tidak tau letaknya dimana.
"Ini kelas dimanasih?? Gw capek nyarinya bang***" Ucap Queen yang sudah mulai emosi.
"Ck!! Mending gw tanya yang lain, daripada jalan tak menentu" Queen mulai celingak-celinguk mencari Manusia lain selain dia.
dan dia melihat dua cewek yang jalan ke dia, cewek dengan rambut kuning berteriak, dengan teriakan yang dapat menghacurkan telinga, sedangkan yang berambut coklat hanya jalan dengan diam.
Queen sudah tahu mereka adalah sahabat Queen (asli), yang berambut kuning bernama Devina Lastari dan yang berambut cokelat bernama Lili Xylem, Kedua temannya sama seperti Queen yang tidak dapat kasih sayang orang tua.
Devina Lastari atau bisa dipanggil Devi adalah orang yang selalu ceria kecuali untuk orang lain atau keluarga nya , tidak terlalu bodoh tidak terlalu pintar seperti manusia pada umumnya.
mulutnya yang pedes seperti cabe, dan tidak suka diatur-atur, Sangat menyayangi sahabatnya. orang tua Devi adalah orang terkaya ke 7 dikota Jakarta.
Devi mempunyai 2 kakak laki laki yang tak acuh padanya karena kakaknya hanya sibuk mengurusi pekerjaan mereka masing-masing, bahkan saat Devi dipukuli atau dimarahi oleh sang ayah atau ibunya Kakaknya hanya diam dan tak acuh.