8

281 10 0
                                    



Len..oi Len ...... WOY GALEN BANGSAT" teriak zean karena melihat Galen seperti patung tidak bergerak ( kan memang patung tidak bergerak jamal)


Galen langsung tersentak mendengar teriak kan Zean dan menatap tajam Zean.


"Apa?" Ucap galen sambil menuju ke meja khusus geng mereka.


Temannya serta Zean mengikuti Galen (ya iyalah orang temannya Anggota inti👩‍🦽)


"Hah....makanya kalau orang ngobrol itu didengar Jangan melamun!, Itu geng motor xxx ngajak balapan sebentar malam, lo mau ikut ngak?" ucap Zean yang sebenarnya ingin membiarkan Galen istirahat karena Galen baru kembali kemarin malam dari Amerika.


"Ck! Ya nanti gw ikut" ucap Galen masih kesal dengan Zean karena berteriak dekat telinganya.



"Enn, Lo pulang sekolah naik apa?" Tanya Devi basa basi.



"Kalo udah tau, ngak usah nanya" Queen merasa jengkel dengan sahabat nya karena bertanya naik apa saat pulang? Bukankah Mereka sudah tau kalau Queen datang naik mobilnya ya artinya pulang juga naik mobilnya.


"Yaelah... Santai aja en, gw kan cuma basa basi" devi ngerasa sahabatnya ini susah diajak basa basi.


"Sudah, makan makanan mu de, dan en itu animenya nanti dilanjutkan, lihat batagor nya masih banyak,karena loh makan kayak siput" ucap lili ke sahabatnya yang satu belum menyentuh makanannya, hanya minumannya di minum (haus kali dia makanya cuman minum kagak makan), yang satu makan, tapi kayak siput lambat amat.

"Iya/iya" ucap Queen dan Devi bersamaan.


TRING.....TRING...TRING....


Istirahat berakhir dengan Queen selesai dengan anime nya dan makanan nya serta makanan sahabat telah habis.


"BU, UANGNYA DIBAWAH GELAS MASING-MASING YAH BU!" Teriak Queen yang langsung berdiri untuk kekelas.


"IYA, NANTI SAYA AMBIL NENG" Bu kantin teriak kembali kepada Queen dan sahabatnya.



______

_____

_______



"We, nanti pulang sekolah, lu mau ngumpul ngak Queen sama lili nanti?" Basa basi devi karena tidak menyukai suasana terasa canggung.


Queen, dan Devi jalan menuju Kekelas hanya mereka berdua karena kelas lili dan Queen berbeda tapi tetap menjadi sahabatnya dan selalu bersama ( sama seperti anda dan dia yang berbeda namun tetap tak bisa bersama).


"Ok, gw juga lagi malas lihat si iblis" Queen betul² malas ketemu dengan si iblis, nanti bukannya istirahat dikamar malah dapat ocehan tak bermutu.


"Ok nanti gw kabari lili duli, kalau pulang sekolah kumpul ditempat biasa"Devi langsung mengambil hpnya dan mengirim pesan ke lili.



_________
_________
_________



SKIP PULANG SEKOLAH


"LIIIII" teriak Devi melihat lili sudah di depan gerbang menunggunya dan Queen.


"Jan teriak ngapa, sakit kuping gw de!" Queen jengkel karena Devi berteriak disampingnya yah otomatis kuping nya berdengung mendengar teriakkan Devi.



"UPS... sorry, soalnya kalau ngak teriak nanti lili ngak lihat kita Queen" alasan Devi karena kalau Queen marah auto habis di kena ocehan Queen yang tidak dijeda.

QUEEN MARGHARETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang