18

45 5 0
                                    

Setelah berbincang-bincang dengan Queen mereka langsung menuju ke gedung dimana tempat kelas mereka berada.


Lili berada disamping Guntur dengan tersenyum karena Guntur ntah apa yang di omongin oleh mereka kagak peduli, saat mereka berada di koridor gedung mereka lantai satu khusus untuk kelas 10, yang berarti kelas 11 berada di lantai dua, dan kelas 12 berada dilantai tiga, dan dilantai 4 ada ruangan osis,  laboratorium atau tempat aktivitas atau kegiatan, Gedung mereka sama dengan gedung anak IPS.



Cakra berada paling depan seperti menuntun sahabatnya sebenarnya sahabatnya aja yang lama jalan jadi Cakra didepan dasar sahabat siput.



Setelah selesai mengantarkan lili ke kelas nya mereka lanjut ke lantai 3.



" Hadeh ni sekolah kenapa kagak siapin lift aja sih kan capek kalau naik tangga" irven mengomel-omel sambil menaiki tangga dengan kaki yang terasa sangat berat.


" Sabar lagipula disini bagus juga karena dari lantai 1 sampai 3 ada kantin nya tersendiri" Arzan sebenarnya  adalah orang sabar yang memiliki kesabaran setebal kertas tapi dia sabar karena sudah menemukan target untuk dijadikan ayang tapi hanya untuk hari ini dia sabar bsk kagak tau lagi.



"Yang masalahnya adalah kalau mau makan bareng Devi dan sahabatnya harus ngelewatin ni tangga dengan susah payah" irven memperjelas maksud nya Cakra yang mendengar itu langsung jadi kepikiran dan ada benarnya juga perkataan irven.



Mereka berada didepan kelas 12 IPA A1 mereka ingin masuk tapi Cakra berhenti yang membuat sahabatnya otomatis juga berhenti.



Sahabat Cakra melihat Cakra ditelpon seperti nya Cakra sedang mengalami urusan pribadi.


".................." Ucap orang yang ditelpon Cakra.

"Nanti"

".................?"

"Kelas"

".,....................."


"Hm"

"................."

Dan telpon pun diakhiri Cakra setelah urusan nya telah selesai, sahabat Cakra hanya mendengus mendengar perkataan  Cakra yang membagongkan, mereka semua termasuk Cakra memasuki kelas dan mendapatkan tatapan tajam dari geng death.

Cakra kagak acuh dia membuka buku pelajaran sambil memasang earphone ditelinga nya dan mendengarkan musik.

Berbeda dengan Cakra sahabatnya malah ada yang bermain game dan ada yang tidur karena mereka pasti begadang hingga jam 2 dan bangun jam 5.


Hingga guru memasuki kelas mereka dan memulai pelajaran.(yang masih bingung kalau Cakra dan sahabatnya sudah lama sekolah atau tidak sebenarnya mereka baru masuk kemarin  dan hari ini hari kedua mereka , mereka telah mengenal kan diri pada jam pelajaran pertama ).

Skip pulang sekolah......



Queen dan Devi melewati koridor sekolah untuk menjemput lili, Queen berlari keaarah lili karena Queen ingin memeluk sebelum kerah bajunya ditarik oleh seseorang dan pelakunya .......... Kenzo.



"Pulang" singkat, jelas, dan padat kenzo.



"Hah? Gw juga mau pulang kagak mau gw nginap di sekolah kan vi" Queen tidak mengerti kata Kenzo dan asal menyimpulkan saja, bahkan Devi mengangguk tanda dia setuju.



" Maksudnya tuh lu pulang kerumah" jelas kenzi yang jengah melihat kebodohan Queen.


"Ogah, gw ngak mau!.... Gw mau sama Devi dan lili kagak ada tapi-tapian!!! Titik tidak pake mulut!!" Queen menolak mentah-mentah ajakan Kenzo dan kenzi.



QUEEN MARGHARETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang