Sebulan kemudian.......
Queen dan Cakra semakin dekat sama Halnya dengan lili, Guntur, Devi dan irven bahkan Arzan sudah pacaran dengan targetnya.
Dinda malah jaga jarak dengan Kenzo yang membuat Kenzo geram namun masih tertutup dengan wajahnya yang datar nan tembok.
Galen tersulut emosi melihat kedekatan Cakra dan Queen seharusnya dia dan yang berada diposisi Cakra.
Sebenarnya Queen ingin menjaga jarak dengan Cakra saat pulang dari mall dengan Dinda tapi Cakra semakin gencar mendekati Queen yang membuat Queen memberikan kesempatan untuk Cakra dan yah beginilah.
Bahkan Cakra sering lebih banyak mengeluarkan kata-kata jika bersama Queen seperti saat ini mereka makan dikantin dengan para sahabat + Dinda.
" En, Lo nemenin gw ya ketoilet" Dinda menarik narik tangan Queen seperti anak kecil minta dibelikan mainan oleh Ayahnya.
"Aelah Dinda, sendiri aja lo, pake ditemani segala" irven langsung dapat cubitan dari Devi
"Diem lo, gw nanya Queen bukan Lo!"
"Hah..... Iya yah gw temenin" Queen bangkit dari duduknya, sebenarnya Cakra ingin ikut juga nemenin queen namun melihat Queen tersenyum membuat Cakra duduk kembali ditempatnya.
"Nanti kalau ada ganggu Lo tanya gw! Ok?" Cakra mengusap pipinya Queen, membuat Queen salting para sahabat Hanya bisa menyaksikan.
"Yaelah,cuma nemenin gw cak ke toilet,kagak pergi perang dunia ke 4 si Queen"
Cakra kagak acuh dia tetap menatap Queen yang berdiri disampingnya
"Ok! Lagipula toilet tidak jauh dari Kantin jadi kalau ada apa-apa gw bakal teriaaaaak sekencangggggggggggggg nya" Queen tersenyum manis membuat Cakra Sangat gemas.
Mereka berdua bahkan jadi tontonan siswa dan siswi tapi ya namanya bulol jadi tidak peduli mau dimana tempatnya.
"Yaelah boss, belum juga dipacarin dah kayak gini bagaimana kalau dah jadi pacar yah" Keanu mengetuk pipinya seolah-olah sedang mikir padahal mah kagak.
Sebenarnya Queen dan Cakra belum memiliki hubungan yang melebihi sahabat tapi kedekatan mereka menganggap semua orang mengira mereka sepasang kekasih padahal mah kagak.
"Yang pastinya boss bakal jadi tambah bulol lah" irven menjawab pertanyaan Keanu.
"Pepet terus boss jangan dikasih kendorrrrrrrr hahahhah" sahabat Cakra tertawa sambil memegang perutnya sedang kan Devi,lili hanya tertawa dengan menutup mulutnya.
Queen malu dia menunduk dan merasakan jantungnya berdetak lebih kencang dari awal apakah dia memiliki penyakit jantung?.
Cakra sangat gemas dengan wajah Queen yang memerah ingin sekali dicubit sekeras kerasnya tapi kagak jadi.
"Hadeh... Kalau gini Mulu kapan gw ke toilet sih" Dinda sabar dengan dua makhluk ini namun dirinya sudah tak bisa menahan kalau ditetap Sabar bisa-bisa dia ngompol dikantin.
"En... Sebenarnya gw mau bilang kalau gw-" ucapan Cakra terhenti karena Dinda langsung menarik kerah baju Queen ogah dia menunggu, dan menyeret Queen yang masih loading, Cakra hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan Dinda belom juga kelar bicaranya dah ditarik aja.
Mereka berdua sampai di toilet perempuan, Queen menunggu Dinda yang lgi didalam toilet namun Queen sudah selama 30 menit si dinda belum juga muncul Queen hendak berteriak namun diurungkan karena melihat Selly sedang menelfon membelakangi Queen.