16

64 10 1
                                    

Lili dan dua kutu  lagi jalan menuju kantin saat dijalan Queen menabrak seseorang yang lebih tinggi darinya bahkan Queen mengira itu adalah tiang sekolah ternyata manusia.

"Adoh sakit banget hidung gw" Queen menringis dan merasa hidungnya sakit.

Orang yang ditabrak Queen membalikkan diri dan melihat siapa yang menabraknya dan ternyata orang yang menabraknya............. Adalah cewek yang menang dari balapan tanpa rencana.


Queen mendongak dan melihat siapa yang menabraknya tetapi melihat wajahnya membuat Queen terdiam seribu bahasa "ni orang atau malaikat yah kok tampan, kalau gw jual ditante-tante girang kira kira dapat berapa yah? Masalah nya tampan banget ni orang bahkan galon itu kalah Cok" batin Queen.


Mereka terus saling menatap satu sama lain hingga Queen tersadar dan langsung memutuskan tatapan tak bermutu.


" Apa loh lihat lihat" sinis Queen

"........." Cakra diam tak bersuara

"........, Apaansih lo, gw tau gw cantik dan seksi tapi Lo lihatin kayak ngelihat setan"


Devi dan lili hanya diam karena Devi sibuk mengagumi makhluk yang bernama Cakra ini dan lili Hanya melihat seseorang yang berada di belakang cakra.


".............." Cakra

"..............." Queen .

"YAKKKK.... Cari masalah memang nih orang, belum tau aja gw siapa" ucap Queen dengan suara meninggi tapi tidak terlalu.

" Emang Lo siapa?" Tanya Guntur

" Kamu nanyak, kamu bertanya-tanya yaudah yah aku kasih tau aku ini manusia"


"...................." Hening sudah sekeliling Queen mereka semua betul betul malas dengan sikap Queen yang begitu narsis dan percaya diri bahkan selalu ngelawak dulu Queen menjaga etika dengan baik bahkan jika orang yang menabraknya yang minta maaf malah Queen betul betul perubahan drastis.


"Yang bilang Lo hewan siapa gblk" kesal Keanu

Queen melihat name tag Keanu dan tertawa terbahak bahak.

"Anu, whahwhahwhsh, anu hahahahahh........ Hahahaha anu tambah nya" Queen tidak hanya tertawa terbahak tapi dia juga guling guling di lantai  sambil memegang perutnya, mereka semua heran apakah Queen sudah jadi penghuni RSJ atau bagaimana.( Tenang rok Queen tidak pendek dan tidak juga panjang  jadi masih bisa nutupin seluruh pahanya walaupun guling lagipula guling nya hanya 3 kali".


Devi yang merasa penasaran dengan apa yang dimaksud langsung mencari tahu dan setelah Devi tau dia langsung tertawa terbahak mengikuti Queen bahkan dua kutu ini sudah di cap gila.


Lili hanya bisa menahan ketawa dengan mulut dia tidak mau terlihat aneh kayak sahabatnya, bahkan sebenarnya sahabat Cakra juga seperti lili nahan ketawa kecuali orang yang di maksud.


Keanu kesal sangat kesal kenapa sih namanya harus Keanu kan kalau di spasi jadi ke anu, tidak tau deh terserah keluarga.


" En jangan tidur dilantai, nanti baju kamu kotor en" seorang perempuan datang bersama dengan 7 laki laki.


Queen yang mendengar nya sangat malas ia dan Devi  langsung bangkit dibantu lili setelah berdiri dia jalan kedepan cewek yang menyuruhnya tidak tidur lantai tapi saat jalan ke cewek tersebut tiba-tiba galon maksudnya Galen datang menarik Selly kebelakang nya.


QUEEN MARGHARETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang