Komen yang banyak 😅😽 biar aing semangat ketiknya
Suasana malam yang sejuk menyapu permukaan kulit menusuk pori-pori dengan suhu dinginnya. Angin malam yang dingin berhembus dan menyapu tubuh.Gedung-gedung pencakar langit yang menjulang dan menjadi pemandangan malam yang memanjakan mata.
Di bawah sana kendaraan-kendaraan masih berlalu lalang dengan suara knalpot yang masih terdengar.
Kota ini sudah sangat berubah sejak terakhir kali dia pindah. Di sinilah dia sekarang. Di salah satu gedung pencakar langit berlantaikan lima puluh dengan rooftop dan juga dua tempat parkir helikopter.
Salah satu gedung milik Uchiha yang memiliki fasilitas dengan harga selangit. Hotel yang belum lama berdiri itu merupakan proyek yang diusulkan olehnya dan dikerjakan oleh Fugaku.
Dana yang digunakan juga tidak sedikit maka jangan heran bila fasilitas yang ada sangatlah lengkap.
Dan selalu seperti ini. Proyek milik Uchiha selalu berjalan mulus dan berhasil menjadi salah satu hotel mewah yang terletak ditengah kota Tokyo.
Crazy rich merupakan julukan bagi setiap orang bermarga Uchiha. Mereka seakan terlahir untuk berada diatas.
Jika Fugaku dan anak-anaknya turut dalam perkembangan pasar Asia maka berbeda dengan dirinya yang fokus pada pasar Eropa bahkan Jaringannya dibenua biru itu cukup membuat para pesaing bisnis berpikir dua kali untuk menantangnya secara terang-terangan.
Statusnya sebagai owner alias pemilik perusahaan URC cabang Eropa hanya kedok semata untuk menutupi sisi lain dalam dirinya. Sebagian orang berpengaruh yang mengetahui hal itupun hanya bisa tutup mulut.
Dia juga menjalankan Bisnis ilegal seperti pabrik senjata ilegal yang sampai saat ini tidak ada yang tahu. Lalu ada organisasi pembunuhan bayaran yang diisi oleh orang-orangnya.
Izuna menyandar di dinding kaca balkon dan menatap pemandangan dibawah sana. Pria itu menyalakan pematik api lalu menyalakan ujung rokok yang diapit oleh jari-jarinya yang besar dan berurat.
Dengan gerakan pelan, benda kecil itu diletakkan dikedua belah bibir tipisnya yang terlihat pucat dan menghisap benda itu.
Tangannya lalu mengelus pelan dada bagian atasnya yang terdapat tato kecil bertuliskan 'fiori di ciliegio' yang menggambarkan gadis itu. Tato itu dibuatnya sebulan yang lalu sayang sekali gadis itu malah lupa ingatan.
Bukannya marah Izuna malah gemas. Gadis yang lemah lembut namun seksi itu seakan berubah jadi gadis yang manipulatif dan misterius.
Izuna berbalik untuk melihat seseorang yang baru saja masuk dan langsung mengambil sekaleng minuman dingin dilkulkas dapur kecil dalam kamar itu.
"Ada orang yang bergerak membantu Orochimaru. Salah satu penyusup yang kukirim kedalam Akatsuki bilang jika pria itu memiliki janji bertemu dengan pria yang cukup berpengaruh. Dia bilang Orochimaru menyebut pria itu dengan sebutan 'roter Fuchs'"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Figuran? [ Sasusaku ]
FanfictionEmerld Roseanne Baptisa bingung ketika sadar dan mendapati raganya yang berada ditubuh orang lain. Tapi siapa sangka tubuh yang ditempatinya adalah salah satu tokoh Figuran dalam novel yang di tulis sahabatnya sendiri sebagai Senju Sakura. Adik kand...