Helaan nafas keluar dari mulutnya. Mengapa mereka sangat menyebalkan? Jadwalnya hari ini sangat padat sampai malam. Keinginannya saat pulang kemansion adalah tidur tapi dia dihadang oleh bibi tersayangnya.
Senju Terumi yang kini telah berganti marga menjadi Haruno Terumi. Salah satu perempuan yang disayanginya itu menghalanginya dan mengajaknya pergi kesebuah acara kecil-kecilan.
Dia tahu ini bukan hanya ajakan Bibinya melainkan juga ibunya dan neneknya yang sedang menonton tv dan sesekali menatapnya sambil tersenyum.
"Bibi Mikoto sedang membuat acara dan dia mengundang kita. Hanya acara minum teh ala bangsawan." Melihat wajah penuh harap Terumi membuatnya jadi pasrah dan mengangguk.
Sakura lalu mendengus saat mendengar dua wanita yang sedang sibuk dengan tv itu menggumamkan kata 'yes' dan melakukan tosh
Matanya lalu bergulir pada jam yang melingkar dipergelangan tangannya. Pukul tujuh malam, seharusnya waktu tidurnya banyak tapi sekarang harus tertunda. Kenapa juga Shion harus pergi melakukan pemotretan di Prancis dan meninggalkannya dengan tiga wanita licik didalam rumah ini.
Ini sudah terlihat seperti drama dimana dia akan terus bertemu dengan Sasuke. Meski pria itu memiliki banyak tempat tinggal tapi tidak bisa menutup kemungkinan pria itu ada di Mansion Keluarganya.
Dengan pasrah gadis itupun mengikuti ketiga wanita dewasa itu. Sekarang dia merasa berubah menjadi ibu-ibu rumah tangga yang akan ikut kumpul untuk bergosip.
Sakura menatap datar Mansion megah dengan gaya Eropa klasik dihadapannya. Tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya ada rasa kagum yang terpancar dari Emeraldnya saat melihat betapa mewah dan elegannya kediaman Uchiha.
Bangunan ini bahkan agak lebih besar dari kediamannya. Saat masuk kedalam Mansion itu, mereka langsung disungguhkan oleh pemandangan ruang tamu yang dindingnya dipenuhi oleh beberapa lukisan yang diyakini Sakura harganya sangat fantastis.
"Kau tahu sayang, semua lukisan yang ada didalam mansion ini tidak dibeli. Ini dibuatkan sendiri oleh tangan Uchiha."
Mungkin ini biasa bagi nenek, ibu serta bibinya yang sudah beberapa kali datang ke sini tapi berbeda dengan Sakura Saat mendengar ucapan bibi Terumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Figuran? [ Sasusaku ]
Fiksi PenggemarEmerld Roseanne Baptisa bingung ketika sadar dan mendapati raganya yang berada ditubuh orang lain. Tapi siapa sangka tubuh yang ditempatinya adalah salah satu tokoh Figuran dalam novel yang di tulis sahabatnya sendiri sebagai Senju Sakura. Adik kand...