chapter 1

864 37 0
                                    

Hai namaku Naruto Namikaze, teman-teman biasa memanggil ku dengan nama depan ku, umur ku 15 tahun sebentar lagi 16 tahun. Hobiku membaca dan menggambar.

Aku tak punya teman....

Aku sering menyendiri karena menurut ku itu membuat ku tenang.

Aku tinggal bersama ibu dan adik ku, ayahku meninggal saat umur ku 6 tahun.

Ibuku berkerja sebagai guru, dengan penghasilan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kami berdua, dan memenuhi kebutuhan sekolah ku dan adiku.

Adiku kelas 9 SMP.

Aku bersekolah di SMA Konoha high school.
Aku kelas 10 IPA, aku mempunyai seorang kakak kelas yang terkenal sebagai penguasa sekolahan.

Namanya Uchiha Sasuke, umur dia 17 tahun, dikelas 12 IPA, Dia cukup Tampan (ingat CUKUP!!!) semua siswa menyukai ketampanannya, termasuk diriku.

Namun ada satu hal yang tidakku sukai darinya yaitu sifatnya yang kasar dan dingin.

Pertemuan kita berawal ketika aku tidak sengaja menabrak dia........

Flashback

Ketika jam pelajaran pertama, aku ingin ke kamar mandi.

Aku pun meminta izin ke guru yang sedang mengajar di kelas setelah mendapatkan izin aku pun berlari ke kamar mandi.

Aku dengan cepat berlari karena terburu-buru, tanpa sengaja aku menabrak seseorang.

"Cih punya mata ga?" Tanya orang tidak sengaja ku tabrak, dengan nada tinggi+ marah

"Aduh,gomen senpai, aku gak sengaja" jawab ku

"Cih alasan!" Jawab orang itu dengan nada tinggi

Aku terdiam sambil menahan sakit, karena udah gak tahan buat ke kamar mandi.

Hal yang tak terduga terjadi orang itu menghampiri ku, dan langsung mencengkram kerah baju ku kebetulan dia tinggi banget, sekitar 180 cm an sehingga membuat ku berjinjit ketika baju ku di cengkram oleh nya.

Aku yang sudah enggak tahan untuk buang air kecil, kemudian berusaha melepaskan cengkraman tangannya dari kerah baju ku.

"Aduh aku beneran minta maaf, aku sedang buru-buru. Untuk urusan ini bisa di tunda nggak? Aku janji sehabis urusan selesai. Aku akan menemui mu lagi untuk menyelesaikan masalah ini" pinta ku kepadanya dengan nada memohon.

"Hn lu tau gua siapa?" Tanya dia

"Gomen, gatau"

"Wah wah, ada orang yang gak tau tentang lu sas" bukan orang yang di depan ku yang menjawab melainkan laki-laki berambut cokelat dengan gigi tajam jangan lupakan dua garis segitiga di bagian pipinya, a.k.a kiba inuzuka

Aku yang udah gak tahan buat ke kamar mandi segera lari ketika dia sudah melepas cengkeraman nya.

"Woy sialan mau kemana kau? Urusan kita belum selesai," teriak orang tersebut dari belakang

"Gomen senpai aku mau ke kamar mandi,udah gak tahan"

"Kusoo" umpat nya

"Udah sas kita kembali ke kelas" timpal temannya a.k.a Neji Hyuga.

Awal pertemuan yang membagong kan🖕👎

.........

Tbc

Lanjut gak?
Thanks you yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca cerita gak jelas ini. kasih jejak ya teman

Sayonara👋

You're My Badboy🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang