Pagi setelah aku mandi, aku langsung mengeringkan rambut ku lanjut memakai seragam.
Walaupun aku terkenal berandal, namun aku tidak pernah absen. Aku selalu berangkat walaupun sering telat.
Oh ya Naruto masih terlelap, menggulung badan dengan selimut, hanya terlihat kepalanya lucu seperti anak kucing.
Aku gak tega bangunin tuh anak. Pasti dia lelah aku gempur dia semalaman.
(A:ekhm masih punya hati bang?
Plak# kepala author di pukul Sasuke
A:ittai mou suke
Sasuke: makannya jangan ngomong gitu hm
*sambil ngelus kepala author)Back to story!!!!😆
Ini pertama kali aku berhubungan intim dengan sesama jenis. Sebelumnya aku sering berhubungan intim dengan pacar atau jalang yang aku sewa.
Tapi pakai pengaman Aku gak mau tanggung jawab kalau mereka hamil. Karena aku masih ingin bebas. Lagian masih muda juga.
Tanpa sadar aku deketin kasur tersebut dan duduk di tepian kasur dekat dengan Naruto tidur.
Aku cium bibir dia. Bibir dia itu manis banget. Bikin candu.
Aku keluar kamar dan menuju ke bagasi. Aku selalu naikin motor ninja kesayanganku.
Motor itu pemberian dari ayah sebagai hadiah ulang tahun ke 18. Rencananya aku ke rumah pacar.
Skip
Sekitar berapa menit akhirnya sampai. Namun ada hal yang membuat ku kaget dan penasaran. Ada cowok yang menjemput pacar ku.
Aku pantau dari kejauhan. Dan tiba-tiba pacar ku mencium bibir cowok itu.
Amarahku memuncak, bagaimana enggak marah? Bayangin pacar Lo sendiri mencium cowok lain di depan mata lu sendiri. bajingan.
Karena ini masih pagi malas buat keributan/perhitungan sama tuh cowok. Aku nyalain motor dan langsung bergegas ke sekolah.
Sasuke pov end.
-
-
-
Sedangkan di tempat lain.Naruto pov
Sinar matahari menerpa wajahku memasuki retina mata ku. Perlahan mata ku terbuka aku terbangun. Kurasakan nyeri di bagian bawah tubuhku, lebih tepatnya anus ku.
Ku ingat semalam aku melakukan hubungan intim dengan si teme (Sasuke). Dia sangat kasar malam itu sampai anusku sangat sakit.
Dia tidak bermain lembut, yah walaupun aku tau kalau semalam dia mabuk.
Aku bangun dan duduk di tepian kasur. Melihat ke sekeliling ruangan dan ternyata
Sasuke sudah tidak ada di dalam kamar ini. Ku lihat jam di atas meja nakas.Jam menunjukkan pukul 6.30. aku berdiri hendak menuju kamar mandi, namun sayang itu tidak berhasil anusku sangat sakit dan terlebih lagi pinggang ku terasa remuk.
Tapi kalau aku gak berangkat sekolah, aku bakalan ketinggalan materi.
Ku coba berdiri lagi dan akhirnya berhasil. Berjalan perlahan menuju kamar mandi dan air yang sangat dingin.
Setelah mandi, aku mengambil serangan ku, dan ku pakai. Aku jarang sarapan pagi, biasa nya aku membawa bekal dari rumah.
Ibuku yang selalu membuatkan nya, tapi sekarang aku harus mandiri.
Aku berjalan menuju halte terdekat. Aku menunggu bus, sekitar berapa menit akhirnya bus datang.
Aku melirik jam yang bertengger indah di tangan ku. menunjukan pukul 6.55 itu berarti 5 menit lagi gerbang di tutup. Aku mulai cemas, aku takut kalau telat, nanti aku gak diizinkan buat masuk.
Aku sampai di sekolah tepat waktu walaupun mepet sekali. Aku bergegas menuju kelas.
Di kelas sudah ramai. Ku dudukan diriku di bangkuku sendiri. Gaara menyapaku aku membalas sapaannya nya.
"Semalam lu ngapain aja?" Tanyanya.
"Aku gak ngapa-ngapain kok, emang kenapa?"
"Yakin lu gak ngapa-ngapain? Tapi jalan lu kek orang habis 👉👌" interogasi nya sambil memperagakan adegan s*x dengan kedua tangan nya.
"Jangan ngawur deh, bentar lagi guru datang mending siapkan alat tulis mu" elak ku.
🔯
S
K
I
P
🔯Setelah berjam-jam di sekolah akhirnya bel tanda pelajaran telah selesai pun berbunyi.
Para siswa segera memasukan alat tulis mereka masing-masing, akupun ikut membereskan alat-alat tulis ku.
Setelah guru pelajaran terakhir pamit dan menutup pelajaran untuk hari ini, semua siswa berhamburan keluar kelas.
Aku berjalan menuju gerbang sekolah. Niatku untuk ke halte bus seperti biasa.
Namun aku tidak melihat satu pun bus. aku menunggu cukup lama di halte. Akhirnya memutuskan aku berjalan kaki.
Yah jarak rumah dan sekolah cukup jauh. Tapi mau bagaimana lagi? Terpaksa aku berjalan.
Tbc.
Gimana mau lanjut?
Btw author mau pengumuman nih
Naruto: pengumuman apa Thor?
Author:biar Sasuke yang jelasin
Sasuke: Napa harus gua?
Author:udah cepet bawel amat sih
Sasuke:cik oke² bagi para raiders cerita You're My Badboy akan slow update karena
Biar author yang jelasin!Author:huh dasar. oke soalnya author akan ujian kelulusan jadi bakal slow update
Naruto:itu doang Thor?
Author:you ask?
Naruto:gak nanya cuma ingin tau aja
Sasuke:udah bubar-bubar gua mau tidur bagi raiders jangan lupa vote ⭐ya sampai jumpa I love you para raiders tercinta ❤️
Author: jijik🤢🙄 banget sumpah baik jaaa mata
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Badboy🌷
FantasyBerkisah tentang Naruto Namikaze remaja kls 10 yang bertemu dengan Sasuke uchiha kakak kelas nya. pertemuan mereka berawal ketika Naruto tidak sengaja menabrak Sasuke saat ia tengah berjalan terburu-buru menuju toilet. Naruto anak yang pendiam, ram...