chapter 2

558 39 0
                                    

Setelah dari kamar mandi aku langsung kembali ke kelas ku, ingin nya sih begitu, tapi sayang orang tadi masih menunggu ku di depan kamar mandi.

"Sudah selesai, hm,"  ucap orang itu lalu melangkah mendekati ku.

"Eum, iya. Ada apa ya?" Jawab ku pura-pura lupa dengan masalah yang tadi.

"Apa lu bilang? Lu pura-pura lupa atau amnesia?"

Tanya orang tadi sambil memegang kerah baju ku dan membuat ku berjinjit, tinggi badan ku dengan dia beda 10 cm seperti nya.

"Naruto?"

Tiba-tiba Gaara memanggil ku, dia teman sekelas ku juga teman sebangku ku.

"Oh jadi nama lu Naruto?"

"Naruto, lu dicari guru BK, di suruh ke ruangan BK untuk menemuinya" ucap gaara.

"Ah ya, gomen bisa lepasin kerah baju ku?"

"Oke, Temui gue setelah urusan Lo selesai, ingat urusan kita belum selesai, mengerti!!" Tegas orang itu lalu meninggalkan ku.

"Ha'i wakatta senpai"

Di Ruang BK

"Permisi" salam ku

"Silahkan masuk" jawab guru BK yang ada di dalam ruangan.

Namanya ibiki. Dia sebenarnya sensei yang baik cuma tampilan luarnya seperti sensei yang galak. Yah buat kalian jangan menilai sesuatu dari luarnya saja.

Setelah mendapatkan izin aku pun segera masuk, ibiki sensei pun menyuruh ku untuk duduk di kursi yang tepat berada di depannya.

"Kamu Naruto Namikaze kan?" Tanya sensei

"Ha'i benar sensei" jawab ku sedikit gugup

"Oke langsung saja".

Aku mengangguk sebagai jawaban.

"sebelumnya saya minta maaf karena memanggil mu ketika jam pelajaran sedang berlangsung, saya ingin memberi tau informasi, saya harap yang sabar ya" ucap sensei dengan ekspresi wajah sedih.

"Ah daijobu sensei, informasi apa yang akan sensei sampaikan?" Tanyaku dengan ekspresi bingung.

"Huft-, ibumu jatuh sakit, sekarang di rawat di RS. Tadi sensei mendapatkan informasi ini dari saudara mu, katanya ibu mu pingsan tiba-tiba, lalu segera di bawa kerumah sakit"

Mendengar jawaban sensei membuat ku terkejut bukan main, Aku terdiam sambil memikirkan ibuku, takut terjadi sesuatu pada ibuku.

"Ibumu dirawat di RS febuki ren, ini alamat nya"

sambung ibiki sensei sambil memberikan selembar kertas yang berisi alamat RS tersebut.

"Ha'i sensei, Arigato" sambil berdiri dan membungkuk kan badan.

"Doitashimashiite, kamu boleh pergi saya akan meminta izin kepada guru yang sedang mengajar di kelas mu"

Setelah dari ruang BK aku langsung pergi ke kelas untuk mengambil tas ku. Namun lagi-lagi aku dihadang oleh orang yang aku tabrak, dia tidak sendiri, dia membawa 3 orang siswa lainya.

"Dia orang nya yang lo maksud?" Tanya temannya kepada orang tadi.

"Hn" jawab dia.

Kemudian mereka segera menangkap ku dan membawa ku ke gudang yang berada di belakang sekolah.

Tempatnya sepi banyak rongsokan bekas peralatan praktek dan juga buku-buku tua yang suda lama tidak di baca, berserakan disana.

Mereka membawa ku ke dalam sebuah ruangan yang sangat gelap.Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan kepadaku.

Dan kemudian salah satunya dari mereka memukul perut ku, pukulannya sangat keras membuat ku ingin muntah, dan disusul dengan yang lain bergiliran memukul ku. Aku terjatuh di lantai. Kemudian orang itu berkata.

"Inilah akibatnya jika tidak tau tentang gua, sekarang lu tau kan siapa gua?, Gua uchiha Sasuke ingat itu"

Seketika aku teringat nama itu yah dia adalah siswa yang paling di takuti disekolah.

Dia sering membuat masalah kemudian pandangan ku mengabur dan gelap, aku pingsan di tempat itu.....

You're My Badboy🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang